1 Mar 2010

Term Of Use Yang Penting Share !

Dengan membuka, membaca, mengakses Yang Penting Share, maka anda telah menyatakan memahami dan setuju bahwa Yang Penting Share hanyalah sebuah penyedia informasi dan tidak diharapkan untuk perdagangan saham atau transaksi lainnya.

Yang Penting Share tidak bertanggung jawab atas keakuratan/ keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa teks, gambar, video, suara ataupun grafis lainnya yang ada di website ini hanyalah sebagai share informasi , jika anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan segera mengambil tindakan sesuai kadar dan ketentuan yang semestinya.

Yang Penting Share berhak untuk mengedit/menghapus informasi yang disampaikan oleh pembaca,sesuai Kebutuhan dan demi kenyamanan publik.Yang Penting Share tidak mendukung penulis, situs web, atau produk yang disebutkan dalam informasi. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Yang Penting Share tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang bersifat pasti.

Demikian semoga bisa dimaklumi.

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854