3 Jan 2011

Kenalan Yuk !



Selamat Datang Di Profilku

Ini adalah halaman khusus untuk sahabat yang ingin berkenalan lebih jauh siapa dibalik Yang Penting Share.Semoga sobat mengenal diriku lebih jauh dari tulisan ini

....

Namaku Randy Oktari,Biasa dipanggil Randy.Aku suka dipanggil Randy.Aku hanya seorang mahasiswa salah jurusan yang menyukai blog sebagai Hobby.Selain Ngeblog,sehari-hari aku biasanya kerja part time sebagai guru privat Bahasa Inggris.Tak ada yang spesial dari diriku,Orangnya sedikit humoris,kritis,optimistis,penuh semangat namun tidak begitu romantis.

Saat ini menjadi salah satu mahasiswa Di Universitas Baturaja Sumatera Selatan.Saya asli putra minang yang merantau dinegeri Orang.Berikut sedikit informasi mengenai saya

  • Nama:Randy Oktari
  • TTD:Baturaja,7 Okt tahun dirahasiakan
  • Ciri:Putih,tinggi,agak ganteng hehe
  • Profesi:Mahasiswa galau dan juga Guru privat dadakan
  • Status:Single Galau
  • Hobby:Ngeblog,desain,baca,ngobrol,sepakbola,game
  • Makanan Favorit:Rendang,Soto,Pempek,Mie,Cokelat,Dan pasti masakan Ibuku
  • Warna Favorit:Biru,COkelat,Hitam,Abu-abu
  • golongan darah:darah biru,haha gak lah B maksudnya wkwkw
  • Film Favorit:Doraemon,Detective Conan,Samurai-X,Spiderman,Spawn,Godzilla,dan animasi lainnya
  • Tokoh Idola:Nabi Muhammad,Soekarno,Albert Einstein,Ahmadinejad dll
  • Singer/band Favourit:L'arc en ciel,Bruno Mars,Iwan fals,Wali band dll
  • Buku Favorit:Tetralogi Laskar pelangi,Detective Poirot,dan semua buku komik
  • karakter:Unlucky soal Cinta,rada humoris,tapi sensitif,bijaksini wkwkw,kritis,tak suka politik,
  • Skill:Sedikit bahasa inggris ditambah dikit ngerti css dan html doang kok
  • Ambisi:Menumpas kegalauan dimuka bumi
  • Cita-cita:membahagiakan orang tua dan dunia
  • Prestasi:juara 1 lomba makan kerupuk satu rt,juara 1 lomba lompat karung se desa ,juara 1 tidur terlama sedunia #lah ini apaan yah?wwwkw.

....

Dimana sobat bisa menemui aku?misal sobat sudah bosan dengan tampilan blog ini ,atau ingin menyampaikan kripik pedas atau mencaci maki saya karena tampilan blog ini sobat bisa menemui aku di beberapa akun berikut ini:

Lihat my location di peta yang lebih besar

Kapan aku mulai ngeblog?sebenarnya udah berapa kali aku bikin post tentang kapan aku mulai ngeblog,tepatnya pertengahan tahun 2009.Dari saat itu hingga nanti,aku berharap blog menjadi pelipur lara ku karena galau ku yang menjadi jadi.haha.Sobat bisa baca disini dan disini.

Setelah itu pertengahan tahun 2010 aku ketemu para inspiratorku,yang membuat gaya dan sikapku terhadap blog berubah.Ya aku menyukai blogazine setelah bertemu dengan mereka.Blogazine telah merubah diriku untuk menjadi sedikit lebih kreatif dari sebelumnya.

Awalnya,aku ngeblog hanya untuk menghabiskan waktu luang saja,dan aku akui,blog ku adalah hasil copasan.Tapi sekarang,sudah menjadi hobby,dan yah tetap sih copasan,hehe.Anyway.Aku suka desain dan jujur kemampuanku masih dibawah rata-rata.Aku hanya menguasai css dan html.Itupun masih nyontek sana sini haha.No body is Perfect,Betul?

....

Contact Me

Bosen dengan tampilan yang penting share?atau ada yang salah?atau mau request postingan?atau kegalauan yang lain ?Sobat bisa menghubungi saya lewat email google doc berikut ini







Kenapa Ngeblog?

Blogging adalah salah satu hoby ku dan bermanfaat bagi ku.Aku suka sekali membaca,apalagi yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan.Kenapa nama blog ini yang penting share?karena blog ini bertujuan untuk sharing dan menyalurkan hobby saja.Blog ini saya anggap perpustakaan pribadi ku namun bisa dimanfaatkan orang banyak.Itupun kalo emang ada manfaat.Yang jelas,menghilangkan kegalauan dalam hari-hariku yang kelam hahay

Kenapa memilih blogger dan blogazine?

Blogger adalah salah satu penyedia jasa blog gratis dan yah,tau ndiri kan,orang indonesia suka yang gretongan,termasuklah aku haha.Kenapa gak di WP?yah aku kan udah bilang,saat ini aku masih suka sama blogger dan gak akan "menyelingkuhinya" haha,dan juga aku masih baru ,gak tau betul soal koding.

Kenapa memilih blogazine style?alasannya ya Unik aja.Dan semenjak kena virus blogazine yang ditularkan oleh Para Sesepuh,aku menjadi kecanduan dan gak bisa lepas dari yang namanya desain.Walau sulit dan terkadang satu post butuh waktu berhari-hari bagiku yang newbie ini,dan hasilnya jelek,diriku mendapatkan kepuasan yang luar biasa .Satu lagi,aku gak bisa menulis layaknya blgger 2 kreatif lainnya.Yang jelas,diriku telah berkomitmen memilih blogazine dan bukan ikut-ikutan saja.Meski awalnya ikut-ikutan sih ahaha.

....


Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

53 comments:

  1. Wew pribadi yang sangat luar biasa. Perlu dicontoh ini. haha :D

    ReplyDelete
  2. @DAW-XP aduh dicontoh apanya sob?wkwkwk perasaan bnyk buruknya deh

    ReplyDelete
  3. wizz2... :D yuk kita kenalan...

    ReplyDelete
  4. Wew..
    Profil Agan ngebuat sy inget masa kecil dulu..
    hehehe...

    Lam knal ya gan..
    & jangan lupa mampir ke blog sy y..

    thank's..
    salam Blogger

    ReplyDelete
  5. Anonymous8/11/2011

    cie cie... yg tentang cewekny itu gan... gugupan.. itu alami kok biasain aja truz deket cewek.. yakin deh gak gugupan lagi.. :D

    ReplyDelete
  6. @aam maruwkwkw thanks gan infonya gue kasih big cendol ntar gkgkg

    ReplyDelete
  7. Unik banget gan design & layout blog ini,

    btw agan ini cagur juga yah? Sama kayak saya kalo gitu. Jurusan apa gan?

    Salam dari anak fisika, hehe... :D

    ReplyDelete
  8. ya gan cagur juga tapi dari jurusan b.ing eits jgn tanya2 ttg b.ing ya,soalnya gak ada satupun post ttg b.ing disini wkwkw

    ReplyDelete
  9. pribadi yang sangat mencerminkan diri

    sip....

    ReplyDelete
  10. @anisayu thanks mbak :D aminn

    ReplyDelete
  11. kenalan yuk,, namaku Joko... XD

    eh, sorry yah baru bisa ngongol,,, Lagi sibuk sibuknya nih, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha joko kalo siang kalo malam yuki hahaa XD

      Delete
  12. salammm kenallll~
    kayaknya nyasar :-D

    ReplyDelete
  13. bukan manja kali sob tapi adem :D

    ReplyDelete
  14. kunjungan perdana, salam kenal :P
    anw kece bener blognya :D

    ReplyDelete
  15. Mohon maaf atas keterlambatan membalas kunjungan anda, terus terang saya mengalami kesulitan untuk follow blog anda yang tergolong canggih ini, bila tidak berkeberatan, silahkan follow blog aku yang ketinggalan jaman. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh masa susah ya?tinggal klik link follow diatas?apa masih sulit mas?oke deh

      Delete
  16. muter2 tulisannya gan???
    mudah2an yang punya blog gak muter2 juga pribadinya ... xixixi (just kidding)
    salam kenal yah :D

    ReplyDelete
  17. Wew, akhirnya aq tau dan bisa kenalan dengan manusia ini :D :*

    ReplyDelete
  18. hahahahah rand fotomu lucu? Wkwkwkwk :-D

    ReplyDelete
  19. Lagi-lagi mahasiswa salah jurusan, kayak gue,. haha.. Nasib-nasib.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ya brow tapi ya jalani aja deh hehe

      Delete
  20. tiap mampir kemari, pastiii bentuknya beda2 euy *keerreennn* :) laik thiss... ^^

    ReplyDelete
  21. Masa ada *oktari*nya seperti orang jepang --" :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. nama saya asli itu,wkwkw mgkin keturunan jepang kali yah?haha

      Delete
  22. keren disainny mas, salam kenal yow :D

    ReplyDelete
  23. Mas, cara nulis artikel di http://ypsrandy.blogspot.com kok bisa berubah ubah tampilan setiap artikel bgitu bagaimana caranya ?
    apakah setiap tampilan harus seting CSS dan HTML ??@#!&

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gitulah,mesti setting css dan html sendiri, :D make editor lama,kalo baru gak bisa :D

      Delete
  24. Replies
    1. waseemm koq keree?? maksudnya apaaa?

      Delete
  25. Salam Kenal Ran, Profil-nya Mantap, Ternyata Jadi anak rantau itu ada suka dukan-nya juga apalagi kalau uang di saku udah Nihil heheeeeeee
    Punya ku malah hilang halaman About-nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe salam kenal bang yups betul banget hahaha apalagi tiap tanggal tua haha

      Delete
    2. wah kalau udah tanggal tua itu ngeri, kadang kita juga rela jadi babu demi untuk menganjal perut dan sedikit pulus (uang)..

      Delete
    3. hahha gak segitunya juga bang :P

      Delete
  26. salam knal y KK,,wkwk

    ReplyDelete
  27. Hahahhaha baru pertama kali ane kunjungin halaman tentangnya kang Randy, em keren banget kang. Ane pegen bget bisa ngedesain kayak kamu... Ajarin dunk masteng.....? :D Oya kang, kok perasaan foto PP FB kamu sekarnag kok bedaya sama foto di sini?

    ReplyDelete
  28. HTML5 nya mantap gan

    ReplyDelete
  29. Yang ketutup kopi bacoannyo apo itu wak

    ReplyDelete