24 Jun 2011

10 Fakta Tentang Gue (sebenarnya lebih sih Hohoho)

Assalamualaikum wr.wb
eemm bingung  mau bilang apa dulu ya??Gue bingung yah namanya juga orang Go-blog mudah banget lupanya.Oh ya (tring ** muncul gambar lampu dikepala #sedikit maksa nih cerita)Gue baru ingat,postingan ini Gue buat untuk mengungkap siapa sebenarnya spiderman yang asli,hoohoho kejauhan kalee,maksudnya mengungkapkan kenyataan yang ada pada diri cowok paling Culun se antero galaxy ini hohoho.

Sebenarnya postingan ini berantai dari sobat saya sebut saja Bunga ehh maksudnya Feby (nama sebenarnya) yang juga dapet dari tag sahabatnya.Hem tapi rasanya jadi dilema kalo gue ngungkap (maksudnya ngungkap rahasia gue) ntar malah banyak yang ketawain,kalo gak ngungkap malah bertanya-tanya.hemm gimana ya (mikir,satu jam ,dua jam ,tiga jam ).Ah baiklah saya ungkap aja,tapi sssssssst jangan bilang siapa-siapa ya,ini rahasia kita berdua (bingung kan??)

Oke langsung saja dah,saya buka lembar hitam diri saya ,nih lagi berdiri depan kaca trus nanya ama kaca siapa kah cowok paling culun segalaxy hohoho.sambil megang sisir trus ngupil

1.Ceking bin Kurus

hahaha hal pertama yang bakal elo dapet dari gue adalah badan semampai (bukan semeter tak sampai ye),alias kalo ditiup angin bakal melayang.Jujur gue udah ngelakuin berbagai cara buat gemuk,tapi sayangnya gue gak bisa gemuk-gemuk.Tapi akhirnya gue sadar,gue gak bisa gemuk  walo cuma sedikit karena gue suka begadang,hohoho,yah tuntutan profesi ngeharusin gue begadang buat nyari sesuap nasi .

temen gue tuh banyak banget yang gemuk dan sering gue ledek,"bagi dikit dong dagingnya "hahaha,gue bukannya ngiri (Sebenarnya sih iya),tapi ngeliat badan gue kek begini gue jadi agak frustasi.Tapi sekarang gue bersyukur aja deh,syukur-syukur masih hidup dan sehat. walau badan kurus,badan insya Allah sehat hohooho.

2.Gak suka Makan Ikan

Dari anak-anak,orangtua ampe profesor pun tahu Ikan itu bergizi tinggi.Tapi anehnya tubuh gue anti banget nerima namanya ikan.Ihh Gue muntah kalo nyium baunya.huwewkkkkk.(lebay ah). Berpuluh-puluh iklan dan artikel ttentang gizi ikan gue udah baca,tapi pas berhadapan dengan ikan (baik goreng maupun gulai) gue KO,Mungkin ini juga yang bikin badan gue segitu-gitu aja.Tapi kalo urusan melihara Ikan,hemm gue paling suka,dulu pas SMA aja koleksi ikan Cupang gue ampe 100 (gue ternakin sob #pamer dikit haha).tapi sekarang udah berkurang alias stop,karena lagi sibuk ama Buku dan komputer wkwkwkwk.

3.Culun Bin Ajaib

Ampun dah untuk satu ini gue malu banget ngungkapinnya.Dari SMP ampe sekarang gue paling culun law deket cewek.Weitssss gue normal bro,tapi kalau liat cewek (palagi yang ditaksir) waduh mata gue gak bakal nahan liat matanya,pasti deh jantung dag-dig dug,badan berkeringat (padahal gak panas),Mulut serasa tergembok,dan akhirnya gue malingin perhatian ke arah lain.gak tau gue kena sindrom apaan ya?tiap liat mata cewek idaman gue pasti gue klepek-klepek kek ikan (ikan lagi,ikan lagi wkwkwk).

Makanya sampai sekarang masih aja Ngejomblo,coba di sekolah dulu ada pelajaran tentang cara deketin cewek,pasti nilai gue nol,hohooho.gue sedih sih belum punya gandengan,tapi gue nyadar diri kok,cewek sekarang banyak yang High class,alias kalau ngeliat kita naek angkot pasti bakal pasang muka cuek bebek ,ckckc gue juga najis liat cewek gitu.Tapi gue nyadar diri,kalo gue orangnya dibawah garis kemampuan,hohoho.

Alhamdulilah sekaang gue deket ama cewek yang alim.dan pengertian banget sama cowok paling gak perhatian dan culun ini.Yah walau masih sekedar teman dia bisa ngertiin gue dah (loh koq malah jadi curhat sih??#hammer),doain aja yahhh biar bisa lebih dekat hehehe.

4.Anak perantau 

Hem no.4 ini sesuai budaya atau emang tuntutan hidup ya??bisa dibilang gue adalah cowok paling nomaden sedunia,hahaha.Gue dari TK ampe sekarang udah pindah-pindah kek kucing beranak.tapi dari situlah gue dapet banyak pengalaman dan temen dari berbagai latar belakang budaya dan agama (kek banyak amat pengalaman padahal masih cetek).

Jauh dari ortu awalnya bikin gue nangis tujuh hari tujuh malem (ngalahin pesta pernikahannya tetangga gue),inget mak-bapak (Upps maksudnya Ibu ayah) di sana.Tapi akhirnya gue sadar,hidup harus berlanjut,dan gue harus tegar.Akhirnya gue jalanin hidup apa -adanya dan bikin jiwa gue lebih kuat.Meski gue anak yang cengeng sih dulunya.Hohoho.

5.Gak bisa Bo'ong

Wah bukan hanya supermi yang mottonya lidah gak bisa Bo'ong.Muka gue juga gitu.Sumpah muka gue yang imut -imut kayak marmut lagi kentut ini gak bisa yang namanya kompromi buat bo'ong.Sering gue coba boong ,misal gue mau maen kerumah temen tapi gue boong kekampus,tapi orang apalagi nenek gue ngeliat muka gue yang memerah akhirnya tau deh gue boong.ckckckc,payah nih wajah,gak bisa diajak kompromi,mungkin harus ada wajah topeng plasu kali yak?

6.Mukanya Imut kek marmut kelindes truk

hahaha,banyak orang nyangka gue tuh masih sekitar anak SMA an,padahal udah kuliah smester 4,bahkan pas gue dulu mau masuk SMA aja ditanyain ama KEPSEK nya,ini benar mau masuk SMA??kok kayak baru mau masuk SMP aja??gue sih cuma masang muka cengar-cengir aja.Enggak tau deh sebenernya gue ngerasa diledekin waktu itu.TApi akhirnya keterima juga.

Cerita keimutan gue gak nyampe disitu doank,kalo orang-orang yang belom gue kenal,pasti nyangka gue anak SMP atau SMA,pas naek angkot dimintain ongkosnya anak sekolah,pas masuk supermarket dibilangin ama pelayan seumuran gue "adek mau beli apa?" ,pas lagi nongkrong ama temen kuliah diledekin tu temen atau adeknya??wah parah,gue sebenarnya malu juga sih,tapi yah gimana lagi gue bersyukur umur segini wajah masih awet muda hohoho.

7.Suka Banget ama cokelat

Nah ini yang bikin gigi gue pada punah .dari kecil gue suka banget ama yang namanya cokelat,entah dikasih atau beli pokoknya gue suka.udah makan cokelat pasti deh askit gigi.hahaha.Tapi utnungnya gigi gue masih lengkap.wah gak kebayang dah umur segini udah ompong kek kakek2,padahal wajah masih imut ,wkwkwkk.

8.Hobby gue Tidur

jangan bandingin ama Nobita di komik doraemon,karena hampir sama sih untuk hoby satu ini.saking hobynya gue tidur,pas duduk didepan kompi aja gue bisa molor sampe pagi.ckckckc.pas kuliah dengerin dosen gue ketiduran,pas diangkot gue ketiduran,pas naek ojek juga ketiduran,ckckck gue paling mudah banget tidur.akibatnya malamnya gue insomnia dehh ahahaha.

9.Dandanan seenak jidat

keknya bagi gue dandanan bukan no.1,Gue kalo kuliah aja gak pernah rapi alias seenak gue aje kalo make baju,rambut acak-acakan,gak pake parfum (bulu ketek padahal lebat),Sepatu gak disemir,mana mmau cewek deket ama gue begini.tapi inilah gue dengan segala kekurangan gue .Coz gue ngerasa berdandan yang gue mau adalah yang bikin gue nyaman,bukan bikin mata orang nyaman hahaha.

10.Celingak celinguk akhirnya nabrak dinding

Keknya aib gue yang terakhir yang bakal gue buka ini bakal bikin sobat ngakak.Yah gue terkenal ama yang namanya kejedot dinding,baik dinding rumah,tiang listrik ampe terakhir pohon sawit ckckk.Gue kalo jalan suka celingak-celingu kanan kiri,ngeliat kali aja ada pemandangan (maksudnya cewek cakep),eh pas dah ketemu mata gue ngelirik kesana sambil jalan lurus dan akhirnya Jduaaakk,kepala gue mendarat di dinding maupun tiang listrik.Ini yang bikin pala gue penuh dengan benjolan wkwkkw.Tapi tetepa aja masih imut loh hahahaha

udah dulu ah ngungkap semua Aib gue,hohoho,Jadi malu,sebenernya lebih sih dari 10,tapi bakal lebih malu-maluin gue .wkwkwkkw.Selanjutnya gue bakal nerusin tag postingan 10  Fakta Tentang Gue  ini ke 10 orang yang gue sebut berikut ini:Ini ceritaku apa ceritamu?hehhehe
  1. http://anwar358.blogspot.com/
  2. http://adhiekloperer.blogspot.com/
  3. http://www.pradiszwardhana.com/
  4. http://blogeke.blogspot.com/
  5. http://sayaberitahu.blogspot.com/
  6. http://arissugianto.blogspot.com/
  7. http://cheatlinknote.blogspot.com/
  8. http://maphiablack.blogspot.com/
  9. http://medusakick.blogspot.com/
  10. http://adaanggyaja.blogspot.com/

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

35 comments:

  1. Kwkwkwk gokil bngt nich orang.

    Ga usah merubah ciptaan Tuhan. Syukuri aja apapun adanya
    *menghibur diri karna ga bs kurus* kebalikannya ama km yach
    Xixixi

    Aq sudah bikin lho. . . . .

    ReplyDelete
  2. @Tarry KittyHolic kwkwkw iya mba??eh udah buat yah?set dah telat neh aq,dah tak ganti aja wat yang laen hehehe

    ReplyDelete
  3. @Tarry KittyHolic kwkwkw iya mba??eh udah buat yah?set dah telat neh aq,dah tak ganti aja wat yang laen hehehe

    ReplyDelete
  4. ane juga kurus gan
    ampe dikatain tengkorak terus sama nyokap ane... uhuhuhu

    ReplyDelete
  5. haha...
    terlalu jujur nih sobat.

    ReplyDelete
  6. @Trisna N ya begitulah peraturannya gan

    ReplyDelete
  7. ini lebih banyak fitnahnya kayaknya :P
    wah padahal salah satu alasan orang Jepang kulitnya mulus dan otaknya encer itu katanya konsumsi ikan mereka loh

    ReplyDelete
  8. saya juga dapet tag nih dari brigadir kopi, tapi belum saya publish :D

    ReplyDelete
  9. oh iya, 1 klik di sini ;)

    ReplyDelete
  10. @Fiction's World hahaha iyakah??fitnahnya yg mana?perasaan jujur banget tuh mah,kan aku gak bisa Boong wkwkw

    ReplyDelete
  11. @Ladida Cafe hehehe oke gan ditunggu aja postnya

    ReplyDelete
  12. ckkkkk susah menyimpulkan,, disebut PENGAKUAN iya,,NARSIS juga iya ckkkkkk klo maslah perantauan kita SE NASIB sob,,klo saya numpang lahir jateng, pindah ke jakarta pindah trs ke Bogor trus sekrang nyungseb di Jatim ,,n sekrang lg siap siap mau packing pindah ke Kalimantan,biasa pemburu dolar kelas teri ya gini,pindah pindah,,ckkkk

    ReplyDelete
  13. @Green KLOPERER hehehe dua-duanya mas hahaha,.,btw sama ya perantau?? ckckckk nyari dollar ya mas??hbat2

    ReplyDelete
  14. wkwkwk, gokil2 gan cerita anda, heheh :D

    ReplyDelete
  15. oke nanti saya coba posting :D, oya saya mau buat permalink dulu ah, thanks ya, oya maaf telat gan, tadi rencanaya mau balas komentar pada malam hari, heheh :D

    ReplyDelete
  16. wkwkkw, muka imut euy.. hahaha :))

    eeh saya ikutan follow no. 236 :D

    ReplyDelete
  17. @sichandra wkwkwk imut kayak marmut hahaha

    ReplyDelete
  18. aaaaaaaaaaaaa, aku kena,, bahaya nih, aibku akan terbuka..

    ReplyDelete
  19. @sayaberitahu hehehe gak lucu amat gan wkwkk oke gan :D

    ReplyDelete
  20. Waaakkaka asli ngakak banget, tapi kita sama bro.. kurus, :D hehe.. nanti deh, aku buat.. :D

    ReplyDelete
  21. ckckckckckckckckckckckckck :D

    ReplyDelete
  22. mungkin besok kalo ada waktu XD

    ReplyDelete
  23. makasih dah berbagi tentang dirimu salam kenal

    ReplyDelete
  24. hidup kurus ,jangan salahkn ngeblog klow km kurus maksih

    ReplyDelete
  25. @theone hidup gan hehehe ya gan bukan cuma gara2 ngeblog aq kurus

    ReplyDelete
  26. @bopfive5 masama gan makasih dah baaca hehehe salam kenal balik

    ReplyDelete
  27. Hahaha gak bisa bohong ni agan..
    Persis kayak temen ane, langsung merah mukanya
    hoho keren gan kocak

    ReplyDelete
  28. @GStarCreation hohoho emang sob muka gak bisa boong :P

    ReplyDelete
  29. HAHA, ternyata bkn cm aku sendiri yg kena dikerjain kyk gini...

    ReplyDelete
  30. @Penghuni 60 hohoo gak dikerjain koq,bentuk silaturahmi keknya

    Admin@ oke gan nice koment

    ReplyDelete
  31. hahahhhaha.... mantap sob, pasti masih banyak lagi aib lain nya :P

    ReplyDelete
  32. @seurune wkwkwk iya sob janganlah diumbar ke publok wkwkw rahasia negara

    ReplyDelete