12 Nov 2011

Ayo libas Gajah Putih Thailand !


Hello Football Lovers sekalian,Perhelatan Seagames 2011 kali ini terasa begitu berbeda karena diadakan ditanah Air sendiri yakni Indonesia,Apalagi dengan hadirnya kemenangan demi kemenangan yang diraih oleh timnas garuda muda Kita yang sebelumnya melibas kamboja 6-0 (7 november 2011) dan singapura 2-0 (11 november 2011).

Pada pertandingan pertama ,Indonesia menaklukan Kamboja dengan begitu telak 6-0 berkat gol Titus Bonai, Patrick Wanggai (2 gol), Gunawan Dwi Cahyo, Andik Vermansah, Ramdani Lestaluhu.

Pada pertandingan Kedua melawan Singapura,sebelumnya Indonesia telah diperkirakan akan berjalan seru mengingat kedua tim akan berusaha untuk menang.

Kubu Indonesia harus sedikit berkurang kekuatan setelah Stevie Bonsapia dipastikan absen karena menderita sakit di lambungnya.

Meski demikian, pelatih Indonesia, Rahmad Darmawan tampaknya tidak terlalu risau karena ada pelapis yang tidak kalah jauh kualitasnya dengan Stevie Bonsapia. Rahmad bisa saja memainkan Hasim Kipuw atau menggeser Diego Michiels ke posisi bek kanan.

Secara kualitas individu pemain, Indonesia sedikit lebih unggul dibanding Singapura. Namun Singapura lebih memiliki organisasi permainan secara tim yang lebih bagus dalam dua pertandingan yang sudah mereka lakoni. Tim U-23 Indonesia cenderung bermain secara individual mengutamakan kemampuan individu,

Hal ini bisa dilihat dari pertandingan ketika melawan Kamboja.Saat itu jelas sekali ada jarak yang jauh antara lini tengah dengan lini belakang maupun lini depan.

jarang sekali melihat umpan-umpan pendek yang dimainkan dari tengah, sebaliknya Indonesia cenderung memainkan bola lambung langsung ke daerah pertahanan lawan.

Inilah yang harus segera dibenahi Indonesia, terutama lawan mereka di pertandingan penyisihan grup akan jauh lebih berat. Bermain secara individual melawan Singapura jelas akan berbeda hasilnya dengan ketika berhadapan dengan Kamboja. Hanya saja Indonesia beruntung karena memiliki waktu istirahat lebih panjang, sedangkan Singapura harus bermain tiga kali dalam enam hari. Singapura pun memiliki beban harus menang karena hanya menang tipis atas Kamboja.

Dan hasilnya,Siang tadi tanggal 11 november 2011,Indonesia kembali menuai kemenangan berkat Gol yang dicetak oleh P.wanggai dan Titus Bonai.Wanggai sendiri memimpin puncak Top skorer sementara dengan tujuh Golnya.

Menit pertama , Gol perdana timnas Garuda dilesakkan oleh Patrich Wanggai,dan menit-menit selanjutnya,singapura mencoba membalas,namun sayangnya,justru di menit 23,Kartu kuning kedua yang sebelumnya diterimauntuk pemain Singapura nomor lima, Navin N Vanu diusir wasit.Titus Bonai melengkapi kemenangan Timnas Garuda Muda dengan mencetak gol kedua Indonesia setelah melewati dua pemain Singapura dimenit 37.

Thailand Pun Meradang

Bermain di SUGBK, Jumat (11/11), Tim Gajah Putih tampil dominan. Meski begitu Thailand kerap dibuat kesulitan menembus lini belakang Kamboja yang bermain rapat.
Thailand baru bisa unggul memasuki menit ke-18 melalui aksi individu, Natarid Thammroddodpon. Gol ini menjadi satu-satunya yang tercipta di babak pertama.
Memasuki 45 menit kedua, Thailand tetap mendominasi pertandingan. Hasilnya tiga gol berhasil disarangkan ke gawang Kamboja yang dikawal Um Vichet.

Pesta gol Thailand di babak kedua diawali tandukan Attapong Nooprom pada menit ke-71. Selang empat menit, Thailand kembali menambah gol melalui cocoran Kroekrit Thawikan untuk memperbesar kemenangan menjadi 3-0.

Menit ke-81, Attapong mencetak gol keduanya melalui tendangan voli menyambut umpan manis Ronnachai Rangsiyo. Gol ini menghakhri pesta gol Thailand sealigus menggenapkan skor menjadi 4-0.

Kemenangan ini membuka peluang Thailand untuk bersaing di grup A setelah pada laga pertamanya takluk -21 dari Malaysia. Dalam laga berikutnya, Thailand sudah ditunggu tuan rumah, Indonesia, Ahad (13/11) lusa.

Back to Review prediksi peluang antara Indonesia Vs Thailand,sepertinya Indonesia akan melakoni pertandingan Seru dan sulit menghadapi pasukan gajah Muda Thailand.Apalagi ditambah dengan cederanya Wanggai yang didapat nya saat menghadapi Singapura.Peran Trio Papua,titus Bonai,Okto dan Wanggai sangatlah vital dalam hal serangan Garuda.Kubu thailand sendiri bersiap menghadapi gempuran Timnas garuda Kita.

So kita tunggu saja bagaimana pertandingan yang bakal berlangsung seru antara kedua Tim yang bakal berlangsung Minggu Ini ,13 November 2011,Dan prediksi saya Indonesia menang 2-1 atas Thailand.Ayo Timnas Garuda,Libas Gajah Putih,Buktikan KITA BISA .....

Logo Indonesia

Indonesia(4-4-2)

dreamteamfootball

Kurnia Meiga

dreamteamfootball

Diego Michiels

dreamteamfootball

Abdul Rahman

Hasim Kipuw

dreamteamfootball

Gunawan DC

dreamteamfootball

Egi Melgiansyah(C)

dreamteamfootball

Andik Vermansyah

dreamteamfootball

Ferdinan Sinaga

dreamteamfootball

Okto Maniani

dreamteamfootball

Titus Bonai

dreamteamfootball

P.Wanggai

dreamteamfootball

R.Rangsiyo (C)

dreamteamfootball

Naruphol

dreamteamfootball

Lilakorn

dreamteamfootball

Sarach Yooyen

dreamteamfootball

Pokklaw A-Nan

dreamteamfootball

N.Thammroddodpon

dreamteamfootball

E.Chaobut

dreamteamfootball

A.Nooprom

dreamteamfootball

Jantakol

dreamteamfootball

Wongmeena

dreamteamfootball

N.Thammroddodpon

Logo Thailand

THAILAND(4-3-3)









DATA & FAKTA
HASIL PERTANDINGAN SEBELUMNYA
INDONESIA 60 KAMBOJA
INDONESIA 20 SINGAPORE
MALAYSIA 20 THAILAND
KAMBOJA 04 THAILAND

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

12 comments:

  1. seepp.. semoga menang ya si garuda ini hehe...

    ReplyDelete
  2. hahaha aminnn bang harapan kita juga gitu :D

    ReplyDelete
  3. go indonesia go, sukseskan seagames dengan ambil piala emas disemua cabang go indonesia go
    tahun ini harus milik indonesia

    ReplyDelete
  4. Gue optimis Indonesia bisa mendapatkan emas di sepakbola. Libas Thailand!

    ReplyDelete
  5. saya dukung indonesia. ayo kerahkan merah putihmu.

    ReplyDelete
  6. optimis!
    indonesia bisa!

    ReplyDelete
  7. aminnnm udah mudahan indonesia U23 bisa memang vs thailand sekaligus bsa juara juga aminnnnn ,,,daripada tim senior kalah lagi kalah lagi,,amp bosen dengernya ,,,mudah2an tim U23 bsa ngebawa nama harum Indonesia amin....tp ngemeng2 itu gambar buat postingannya gabisadibikin ketengah lagi nih? terlalu memept mas bro...... n welcome back

    ReplyDelete
  8. Ok thanik all atas segala komentarnya :D

    ReplyDelete
  9. semoga aja Indonesia mampu merebut emas di sea games kali ini ....
    bravo ... :)

    ReplyDelete