22 Jan 2013

Post perdana 2013

Puji dan syukur kuhadiratkan kepada Allah "the Almighty" SWT, yang masih memberikan segala kenikmatan serta kesempatan pada diriku sehingga masih bisa nongol di dunia perbloggeran yang hampir dua bulan kutinggalkan. Sudah hampir sebulan berlalu tahun 2013, tetapi Yang Penting Share gak update-update. Ada apakah gerangan? Hemm, tentu sobat banyak yang bertanya-tanya perihal kevakuman ku ini. Yah, Sebelumnya aku ucapkan banyak-banyak terima kasih pada semua teman yang selalu setia mengunjungi blog ku ini yang semakin suram. Dan juga ku ucapkan maaf sebesar-besarnya jikalau diriku belum bisa aktif ngeblog dan membalas komentar-komentar yang mungkin teman-teman tinggalkan di blog ku ini satu persatu.

Di postingan ku yang pertama ditahun 2013 ini (dan mungkin akan lama juga update-an selanjutnya)aku cuma mau curhat kenapa diriku sempat vakum selama 2 bulan dan mungkin akan berlanjut hingga waktu nya tiba diriku akan kembali bersama-sama kalian lagi, bercanda ria, berbagi cerita dan ilmu, berdiskusi tukar fikiran serta manis pahitnya dunia seorang blogger yang sudah lama kutinggalkan. I miss u all, semua teman blogger tanpa terkecuali, terutama para blogaziner yang mungkin sekarang sudah melesat jauh meninggalkan diriku ke langit ketujuh, sedangkan diriku masih saja berkutat di itu itu saja.

1.Semester Akhir

Jujur, di semester akhir ini, kesibukan dunia nyata jauh menyita perhatian ku dibanding dengan blog. Kerinduan ku untuk kembali berkutat dengan kode-kode html, js dan css harus ku tahan dahulu demi selesainya kuliah ku. Saat ini diriku lagi menyelesaikan laporan PPLK (praktik lapangan / mendidik disekolah), dan sebentar lagi menghadapi seminar dan skripsi. Dana yang dibutuhkan? nauzubillah tidak sedikit. Oleh karena itu diriku harus berhemat dan membatasi waktu online ku agar diriku menyelesaikan pendidikan tepat waktunya.

2.Elitnya keadaan

Aiss, Bahasanya disebut elit, tapi itu sebenarnya singkatan dari ekonomi sulit, haha. Poin satu ini adalah imbas dari kondisi diriku sebagai mahasiswa semester tujuh yang banyak tugas dan keluar duit untuk gono-gini, belum lagi sekarang sudah gak lagi jadi operator warnet, alias ngenet di warnet. Dulu sih iya 24 jam full online, lah sekarang? ohh keadaan itu amat sangat kurindukan.

3.Terpecahnya konsentrasi

Kalau boleh dibilang tahu 2013 emang sesuai namanya kali, bawa kesialan bagi diriku, sejak tanggal pertama alias 1 januari. Konsentrasi ku tidak lagi ngeblog, tugas kuliah yang menumpuk, tuntutan profesi serta memenuhi kebutuhan sebagai anak kos yang jauh dari ortu dan lain sebagainya itu masih sangat berat, belum lagi ditambah adik yang juga kuliah. udah jatuh dari tangga tertimpa tangga pula.

4.Sulitnya membagi waktu

Sejak pindah kosan ketempat yang lebih jauh dari pusat kota, otomatis waktu online semakin kubatasi. Waktu online malam jadi susah karena jauh dari tempat warnet. Siangnya disibukkan dengan aktivitas praktik lapangan dan ngajar kursus. Kalaupun online, itu sekedar nyari tugas atau facebookan. Tidak bisa lewat dari jam 9 malam karena kondisi sedang paceklik yang membuat angka kriminalitas semakin tinggi. Intinya takut pulangnya naek motor ntar ditodong ama banci-banci kaleng dan Bajing loncat lah kwkwkw.

5.Masih belum adanya Piranti sendiri

Kendala terakhir adalah, yah karena tidak adanya Pc atau laptop sendiri. Online diwarnet terkadang kalau difikir -fikir tidak sebanding dengan pemasukan dari ngeblog. hasil dari Adsense pun lenyap dalam sekejap untuk bayaran SPP semester ini. Padahal harapan ku bisa menabung untuk beli piranti sendiri. Harus bersabar lagi hingga bisa membeli PC sendiri dan kembali ngeblog lagi.

Yah Mungkin itu saja yang bisa kusampaikan sekedar uneg-uneg ku, mungkin lebih tepatnya alasan kenapa ku belum bisa ngeblog. Mohon maklum teman-teman blogger sekalian. Saya mengharapkan teman-teman punya masukan dan saran untuk diriku. Thanks telah berkunjung ke blog ini. Happy blogging, blogazine never die !

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

11 comments:

  1. Ngga masalah vakum, asalkan bisa balik lagi bang ^^ ditungguin kok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke jal makasih ya udah mau nunggu :)

      Delete
  2. hmmmmm......mudah2an cepet balik n bisa nemuin mood yg bagus lagi buat blogging yah sob...sama saya jg gtu,,jarang update postingan lagi,,,just adhie anfield juga lama saya anggurin,,kesibukan akhir tahun plus kecandual game online juga yg bkin konsentrasi buyar buat blogging n moga thn baru ini cepet2 dapet piranti sendiri alias lepi baru,,,,,AMIN

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw sama bang gua juga lagi kecanduan game, tapi mesti ditahan2 coz keuangan lagi sulit hehe

      Delete
  3. Semoga bang randy cepet mendapatkan gaji yang banyak dan kuliahnya selesai lalu dapat perkjaan yang enak lalu kembali ngeblog. Saya harap tidak seperti bang bagio, yang kini sudah lama tak ngeblog....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah nh.. bang bagi bagio dimana yaaa?

      Delete
    2. @jefri Aminn semoga aja gak sampe gitu, aku berharap bang bagio bisa ngeblog lagi, karena tanpa beliau jadi gak serame dulu lagi
      @Ahmad entah lah mungkin lagi bertapa di gunung kali hehe

      Delete
  4. wah akhirnya postnya muncul lagi neh mas bro!

    ReplyDelete
  5. mantap blogazinenya gan :)

    happy blogging

    ReplyDelete