7 Mar 2011

Film :Captain America : The First Avenger

Genre:Superhero,action
Tanggal tayang:July 22, 2011
Direktur:Joe Johnston
Script:Christopher Markus, Stephen McFeely
Produser:Kevin Feige
Distributor:Paramount Pictures
Pemain:Chris evan,Hugo Weaving,Sebastian Stan,Stanley Tucci,Tommy lee jones,dll
Budget:US$140 million
Official Site:captainamerica.marvel.com

Wah-wah meskipun film hollywood sudah tidak ada lagi tayang di indonesia karena suatu hal,tidak menutup minat para pencinta film seperti saya (terutama anime/superhero) untuk mereview film yang bakal dirilis pada tahun ini di bulan Juli nanti.Untuk review film pertama adalah Film yang diangkat dari Komik Marvels yang terkenal di Amerika itu akan dibintangi oleh tokoh spesialis superhero,Chris Evan,yang sebelumnya membintangi film Fantastic four sebagai manusia Api itu  bakal menjadi bintang utama.

Captain America
Red SKull

Sinopsis

Secara fisik, Steve Rogers (Chris Evans) memang tak memadai untuk menjadi seorang tentara. Karena itu pula ia gagal. Pantang menyerah, Steve kemudian mendaftarkan diri menjadi bagian dari eksperimen militer yang dikenal dengan nama Project: Rebirth. Tujuan program ini adalah menciptakan prajurit super yang bakal diturunkan ke medan laga.

Dengan teknologi yang ada, pihak militer AS kemudian mengubah Steve Rogers menjadi prajurit super bernama Captain America. Sayangnya, pemerintah kemudian menganggap eksperimen ini sudah menghabiskan biaya terlalu tinggi dan karena itu tak rela kalau Captain America turun ke medan peperangan. Sebagai gantinya, Captain America lantas dijadikan maskot untuk meningkatkan semangat juang para prajurit.

Tak lama kemudian tersiar kabar kalau seorang anggota Nazi bernama Red Skull (Hugo Weaving) ternyata punya rencana jahat untuk menguasai dunia dengan menggunakan benda berkekuatan magis yang dikenal dengan nama Tesseract. Steve Rogers terpaksa turun tangan untuk memburu Red Skull dan menjadi orang pertama yang bergabung sebagai The Avengers.


So jangan sampai ketinggalan buat para pencinta film Superhero...

Sumber : Dari berbagai SUmber

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

No comments:

Post a Comment