8 Mar 2011

HOT : KITARA,Gitar digital pertama dari jepang

Maen Gitar akustik??udah biasa ,gitar listrik,udah banyak.,lah terus gitar apa dong yang baru??Nah buat para gitar mania,tidak ada salahnya mencoba gitar yang satu ini.Gitar dengan senar digital.Loh??maksudnya??udah deh baca aja penjelasannya...hehehehe

kitara
kitara
kitara
kitara
kitara


Dalam trend layar sentuh, Misa Digital, perusahaan pembuat instrumen digital rupanya tidak mau ketinggalan. Mereka meluncurkan sebuah gitar dengan layar multi-sentuh yang mereka namakan Misa Digital Kitara. Ada tiga komponen utama dari Misa Digital Kitara, yakni: fretboard, layar multi-sentuh, dan sebuah synthesizer poliponik onboard dengan efek suara yang sudah diinput sebelumnya.

Para mania tekno yang menyukai permainan game gitar mungkin akan sedikit bergembira, karena akhirnya kemampuan bermain gitar Anda bisa dipraktekkan di sini. Misa Digital sudah menyingkirkan senar pada gitar ini, dan menggantikannya dengan enam tombol di fretboard. Untuk memainkannya Anda cukup mengombinasikan enam tombol ini dengan gerakan tangan Anda di layar multi-sentuhnya.

Anda bisa mengatur tampilan di layar untuk menampilkan 6 senar dan memetik masing-masing senar seperti yang biasa Anda lakukan pada gitar normal, atau Anda bisa memetakan suara dan efek di sepanjang sumbu x dan y pada layar multi-sentuhnya. Gitar ini akan mulai dikirimkan ke konsumen pada April 2011, namun bagi yang mengidamkannya, Anda sudah bisa memesannya sekarang. Sayangnya harganya cukup mahal dengan versi standar dibanderol dengan harga 849 dollar(7,7 juta rupiah) dan versi aluminium edisi terbatas dengan harga 2.899 dollar(26,5 juta rupiah).



SPESIFIKASI

8-inch multi play
MIDI out
Audio Out (1.25")
Headphone out (3,5 mm)
ONboard multi-voice audio synthesizer with assigable effect blocks 100+ digital sound
6 preloaded effect
24 frets; 144 notes
Linux OS
Power adapter cable
MIDI able
Audio adapter cable


Berikut ini Videonya ...BUffer Dolo ya gan!!






SUMBER : YOUTUBE & MSN

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

No comments:

Post a Comment