15 Apr 2011

Josep Pujol,Berawal Dari Kentut Menjadi Pelawak Terkenal

Cara Orang untuk mendapatkan Rezeki Emang ada-ada aja.Bila Kita lihat di layar kaca,saat Ini masih heboh dengan Briptu Norman Kamaru lewat Lypsinc nya yang nyanyiin lagu India.Belum lagi Sinta and Jojo yang telah lebih dulu mengorbit jadi bintang Dadakan,atau juga Udin Sedunia,dan Masih Banyak lagi.Padahal kalau boleh dibilang,mereka itu cuma biasa-biasa aja ya,maksudnya lihat aja deh Udin sedunia,dengan tampang yang ala Kadarnya (maaf bukan bermaksud menjelekkan ya cuma emang udah fakta kali..),Tetapi dengan kelebihan lain dari dirinya mampu menutupi kekurangannya.

Subhanallah,emang Allah itu Maha Adil,semua sudah ada jalannya.Nah hal itu bukan zaman ini aja terjadi yang namanya terkenal mendadak.Ada suatu tokoh yang hidupya dizaman dulu,yang Suara Kentutnya aja bersuara "emas".Wah gimana ceritanya tuh?Yang namanya kentut itu pasti bau kan?dan pastilah menjijikkan bila ada yang ketahuan Kentut di muka Umum,atau bahkan bisa-bisa kena Tuntut deh (pelanggaran Etika Kesopanan di negara-negara tertentu loh).Iya sih,kentut itu menyehatkan tapi lihat situasinya dong,Tapi tokoh ini mjustru tampil dimuka umumdengan bermodalkan Kentut Ajaibnya yang mampu membuat orang tertawa terpingkal-pingkal.Oke,mari kita simak keunikannya


Joseph Pujol, lahir di Marseilles, Prancis 1857… Dari kecil emang udah jadi artis di desanya, jago nyanyi, joged, sama ngelawak di depan tetangga dan tamu orangtuanya.Beliau juga jago memainkan alat music trombone (sayangnya bukan alat music ini yang bikin dia jadi bintang hehe).

Nah suatu hari, Si Joseph muda ceritanya lagi berenang di pantai.Waktu mau menyelam kan orang biasanya tarik nafas tuh, timbul kejanggalan di (maaf  red.) daerah duburnya. Bersamaan dengan tarikan nafas, air laut yang dingin itu masuk kedalam bagian belakangnya. Si Joseph langsung panik! Buru-buru dia kepinggir. Dan ketika ia ngeden, keluar air yang banyak pada "daerah" tersebut.


Setelah diantar Ibunya ke dokter, dokter menyimpulkan tidak ada cedera ataupun hal yang aneh, namun ternyata Joseph muda dapat mengontrol otot abdominalnya bersamaan dengan kontrol pernafasannya.Singkat cerita, diawal ceritakan dia memang performer sejati tuh… Akhirnya dia pake lah bakat barunya untuk menghibur orang-orang disekitarnya. Termasuk saat dia ikut wajib militer yang dimana membuat namanya disebar dari mulut-kemulut.Saking lucunya konon katanya di penampilan perdananya orang tertawa sampai nangis dan beberapa wanita pingsan kehabisan nafas karena tertawa (cewe prancis kan pake korset yang ketat-ketat) Sampai ia audisi untuk Moulin Rouge, dan akhirnya diterima!Rekor bayarannya itu 20,000 francs per show loh.Bagaimana,ada yang mampu mengalahkan rekor bayaran untuk sebuah kentutnya si Josep?wah-wah,bukannya dapat bayaran malah dapat kurungan kali ya,hehehe.

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

1 comment:

  1. hahhaha namanya juga jalan hidup,,,ga ada tau kita bakal jadi apa di masa depan :)

    ReplyDelete