11 Apr 2011

The Temper Trap:band Asal Aussie yang Vokalisnya Indonesia Punya

The Temper Trap, inilah band asal Australia yang menjadikan Dougie Mandagi (vokalis) yang asli asal Manado, indonesia berhasil mengunjungi 10 kota di UK dengan suara falset manadonya. Bahkan band yang beranggotakan: Dougie (indonesia) sebagai Vokalis, Lorenzo (Australia) di Gitar, Toby (Australia) di Drum dan Jonathon (Australia) di Bass berhasil mendapat kepercayaan untuk menjadikan lagu hits mereka Sweet Disposition nya sebagai sountrack film Hollywood 500 DAYS OF SUMMER.

The Temper Trap adalah band indie rock yang dibentuk pada tahun 2005 di Melbourne, Australia. Band ini terdiri dari Dougy Mandagi (vokal, gitar), Lorenzo Sillitto (gitar, keyboard), Jonathon Aherne (bass) dan Toby Dundas (drum).

Cerita Temper Trap itu dimulai dengan Dougy. Lahir di Indonesia dan direndam dalam keluarga artistik dan musik, dengan beberapa pengaruh kaya dari bernyanyi di paduan suara gereja bersama bibi dan paman dan mendengarkan ayahnya, seorang penggemar musik country, bermain gitar. Pengaruh ini berkembang di sekitar Dougy, saat ia bergerak konsisten dari pulau-pulau lain di Indonesia ke Hawaii dan kemudian akhirnya ke Australia. Setelah pindah ke Australia, Dougy mulai bekerja sebagai laci potret dari $ 25 pop, dia juga bernyanyi untuk perubahan longgar di pusat kota Melbourne.

PerjuangaN mereka membentuk band itu dengan penuh perjuangan,bahkan mereka rela berkeliling Australia dan mengamen di jalan-jalan di pusat kota  Melbourne dan banyak juga yang menganggap mereka Gila.Suara Dougi memang mirip-mirip dengan vokalis band Cold Play dan Saybia, tetapi gaya dari Dougie sangat mencirikan sekali orang asal ndonesia yang khas agak-agak norak. Tapi walaupun begitu dia satu-satunya atau orang pertama yang bernyanyi untuk soundtrack film hollywood Loh..

Film 500 DAYS OF SUMMER sendiri bercerita tentang seorang lelaki bernama Tom yang bekerja sebagai penulis kartu ucapan di Los Angeles bertemu dengan sekretaris baru bosnya Summer Finn yang kemudian jatuh cinta. Namun sayang, Summer tidak percaya pada cinta sejati. Dan dari inilah kisah mereka dalam mengejar kisah cinta yang indah itu. Film 500 DAYS OF SUMMER yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt dan Zooey Deschanel.

Kembali ke Awal, bagi anda yang belum pernah dengar suara Dougie, pasti akan langsung suka dengan suara kerennya. Berikut adalah video dari band The Temper  yang berjudul The Sweet  Disposition.Oh ya kunjungi juga web resmi mereka di :http://www.thetempertrap.net  Untuk mengenal ,mereka lebih jauh 











 
Gimana gan??keren kan suaranya??sebagai orang indonesia kita patut bangga,akan prestasi para musisi kita yang berkarya di negeri orang sana.(sumber)

---------Berikan comment anda setelah anda puas membaca artikel ini---------

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

No comments:

Post a Comment