19 Jun 2011

Hari Lingkungan Hidup Sedunia Di Baturaja

Assalamualaikum wr.wb
Hello Sharelikers sekalian.Masih ingat dengan Postinganku tentang Hari lingkungan-hidup sedunia sebelumnya. Nah kali ini Yang Penting Share ingin menshare Info tentang Acara puncak peringatan Hari lingkungan Hidup sedunia yang ada Di kotaku. Tanggal pelaksanaanya 26-28 Juni 2011 Loh.

Apa aja acaranya??.Acara yang digagas dan di dukung oleh Jejak Indonesia community  ini akan menggelar aksinya dari tanggal 26-28 Juni 2011.

Pada 26 Juni,akan digelar Festival Lingkungan Hidup Sedunia tanggal 26 Juni 2011,acara nya Lomba Mewarnai Tingkat TK,Lomba Melukis Tingkat SD ,Lomba Pidato Lingkungan Hidup Tingkat SMP, SMA dan Mahasiswa Fun Bike (Free), Green Music Festival Penyerahan Kotak Sampak Organik ,Anorganik, Stiker Dan Poster Lingkungan Hidup .

Pada tanggal 27 Juni 2011,akan menggelar aksi Clean Our River,yaps kita tahu bahwa sungai adalah Nadi sebuah kota.Dan rencananya tanggal 27 Juni 2011,Akan digelar aksi bersih sungai yang membelah kota Baturaja yaitu Sungai Ogan.

Puncaknya pada tanggal 28 Juni 2011,atau hari Selasa,akan diadakan Seminar Lingkungan Hidup yang bakal dihadiri oleh Ketua DPR RI  Dr. H. Marzuki Alie,Menteri Lingkungan Hidup, Prof.Dr.Emil salim,Aktivis WWF,Klass Jan Telu (bule coy) ,Akademisi UNBARA Prof.Dr.Hj.isnawijayani .M.Si,JKT Rasdi Wangsa dan banyak lagi. Pada acara Puncak ini juga bakal dilakukan penyerahan award Lingkungan hidup.Oh ya,perlu diinformasikan Seminar Ini gratis Lohh,tapi sayangnya cuma terbatas 200 Peserta.Hemm jangan ketinggalan yaa.

Acara Ini tentu sangat bermanfaat sebagai salah satu peranan kita untuk menyelamatkan bumi ini.Dan tidak lupa saya share dan informasikan,bahwa Sumatera selatan maksudnya Beberapa Kota Sumatera selatan mendominasi dalam peraihan adipura sebagai kota terbersih Di Indonesia,hem gimana sob??Hebat kan.??Hehehe.

Acara ini didukung oleh PT SEMEN BATURAJA, HONDA, BAnk SUMSEL,PT PLN(Persero Cabang Baturaja),MAFAZA,Universitas Baturaja(UNBARA),PWI Indonesia,MiTra OGAN ,Daya Motor,serta tak lupa Jejak Indonesia Tentunya.

Untuk Info lebih lanjut terutama bagi sobat yang berdomisili di Baturaja dan sekitarnya sobat bisa Hubungi saudara Anggi Di No Hp:  087796863945 Atau datang langsung ke Sekretariatnya di jalan Veteran No.08,Bakung Baturaja,atau Kampus UNBARA lt.1 Lab Ilkom FISIP.Untuk Official Blognya sobat bisa kunjungin di http://jejakindonesiaoku.blogspot.com/.

Ayo Kita Bersama selamatkan Bumi kita.Mulai dari lingkungan sekitar kita,kalau bukan kita siapa lagi?

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

4 comments:

  1. Anonymous6/24/2011

    baturaja ini, di sumsel yah? acaranya keren ya sob, tapi rasanya agak jauh sih..

    ReplyDelete
  2. @Khairil Anwar hehehe iya sob jauh hehehe mohon doanya aja biar lancar aminn

    ReplyDelete
  3. @leni_munzar5/22/2012

    kapan lagi nech,mw ngadain seminar,baksos atau acara2 yg lain??
    ikutan donk!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hemm belom ada yang baru hehe ntar q follow di twitter dulu ye

      Delete