26 Jun 2011

Senjata-Senjata Pointblank Bikin Ngakak

Senjata-Senjata Pointblank Bikin Ngakak-Halo sharelikers semua,Bapak-ibu-adek-kakak-om-tante-nenek bahkan yang belum lahir sekalipun.Kali ini yang penting share mau share tentang yang agak kocak,hhohoho,dah lama gak upadte yang bikin perut kita muntah-muntah gak jelas ato bisa bikin efek ketawa gak berenti hahaha lebay deh.

senjatapointblank
Nah tau kan ama game Pointblank??Hem kalo gak tau coba dulu deh tanya ama adeknya ,temen cowoknya atau bahkan tetangga sebelah.Udah nanya??nah kalo udah tau,saya mau share tentang senjata-senjatanya yang ternyata nama-namanya mengandung singkatan yang bikin efek ketawa garing wkwkwkw.Oke para troopers,silahkan pilih senjata andalan anda berikut ini(just for fun yah)

1.MP7 
MP7 sebenarnya adalah versi terbagus alat untuk dengerin musik(mp3).tapi karena orang Indonesia udah kecanduan PB semua maka musik gak di butuhkan lagi. Dan karena musik gak dibutuhkan lagi maka setelah diciptakan Mp7 yang berubah fungsi menjadi senjata. MP7 itu singkatan Maho berPantat 7.
damage:70
Special:bisa buat dengerin musik+headset+teropong buat ngintip cewek mandi musuh

2.Kriss

Keriss sebenernya adalah senjata asli Indonesia tapi udah diklaim sama malingsia. Tapi karena si malingsia ingin menjadi terlihat keren maka "keriss" yang tadinya adalah pisau diganti menjadi "Criss" yang berupa SMG (Senjata Maho Gan).Tersedia dual ataupun single (emang apaan? hhohoho).
damage:100 (kalau kena titit)
special:mengeluarkan mantra,bisa buat manggil demit

3.AK-47

Ak-47 adalah senjata buatan Mikail kalahnisoviet seorang orang gila di Moscow Russia.senjata ini dibuat atas dasar awur-awuran. makanya dinamakan AK 47(Asal Kena Damage 47 gan).
damage:47(sebenarnya 50 karena ada diskon potong 3%)
Special:Terbuat dari Kayu,tak ada rotan kayupun jadi,bisa buat kayu baka pas lagi dihutan

4.pisau M7

Pisau adalah senjata yang paling ampuh dan ditakuti terutama di Sniper mode. karena sekali tebas dijamin,anu mu luka2 bukan hanya luka" tapi anu pun bisa langsung tertebas tanpa ada sisa lagi .Asal penggunaan pisau ketika salah seorang trooper sebut saja Bunga eh tarantula lagi sembunyi didapur Burning hall,pas lagi ngiris bawang ada musuh langsung deh jadi  senjata.
Damage:60 aja deh
Special:buat ngiris bawang,buah serta titit musuh

5.SSG-69

Senjata ini awalnya ditemukan sama Dokter Boyke.lalu dikembangkan Oleh GM PB menjadi sebuah sniper sebenarnya kepanjangan dari Suka Sama Gaya 69, karena setiap Musuh yang mati dengan senjata ini pasti matinya akan bergaya 69, Sedangkan adeknya, SSG-68, merupakan senjata khusus turunan dari hasil persilangan SSG-69 dan Shotgun  yang dapat menyebabkan 68% headshot, dan 32% piercing shot (buat tindik di mana aja).
Damage:100
Special:teropong pengintip zoom mode,sinar tembus pandang,kotak minuman,Kaca pembesar

6.AKA SopModBuah

Pengembangan dari AK-47,dimana Pihak troopers merasa perlu adanya Senjata sekaligus pemblender buah Saat pertempuran dihutan,tentu banyak para troopers yang bakal kelaparan.Senjata ini dikembangkan dengan scoop jarak jauh untuk menembak buah dengan tepat sekali tembak dan kalau kena musuh kepalanya bisa ancur.cocok untuk pertempuran di hutan ,gurun pasir atau saat bulan puasa
damage : 80
Special:Gak pake telor

7.AUG A3

AUG adalah singkatan dari august dalam bahasa inggris. di indonesia namanya agustus yang menjadi bulan kemerdekaan negara kita (17-AUG-tahun ump45) Atau Disebut juga Au Ah Gelap.Senjata ini dipresentasikan di hari kemerdekaan RI,dilengkapi senter laser untuk pertempuran gelap-gelapan dan sangat disukai trooper mesum saat berhadapan dengan trooper cewek seksi
Damage :70
Special:bokong shoot,Senter penerang,peluru karet

8.Spas 15

Senjata ini adalah variant shotgun yang bisa mempermak wajah musuh dari jelek menjadi tambah jelek saat kena tembak.Mudah reload tapi berat dalam pertempuran short time distance.Dilengkapi fitur ammo full ugly make up bikin wajah musuh makin jelek.

9.M1887

Shotgun keramat yang sudah kuno. Konon dibuat pada tahun yang sama dengan namanya, yaitu 1887 SM,katanya dulu dipakai oleh Raja Tutul Tiger di India Damage: (ngikutin serinya jadi) 1887.Special:Bisa bikin muka gossong sekali tembak

10.WP Smoke

asepnya lebih tebel dari kebakaran satu kampung (ah lebay).Bikin para troopers posisi uenak buat bokil (bokong kill). jangan dihirup kerana bisa ngedamage 1 per detik.Damage: sedikit demi sedikit,lama-lama sakit paru-paru wkwkwkw.

11.Es krim Magnum (L115A1)

Eskrim buatan Walls rasa Cok Coklat yang enak tapi kalo kena bisa mampus.Damage: 88 (tapi khusus kalo kena mulut, nyawa musuh tambah 100).

12.RPG-7

Merupakan senjata yg paling nyebelin saat kita main piso di helispot.Bisa bikin satu kampung meleduk.hati-hati saat membawa RPG ,kalau tidak hati-hati bisa membunuh diri sendiri.Tidak cocok untuk short distance.Damage :7 turunan

13.Brass Beras Knuckle

Senjata baru yang diupdate, berupa senjata melee berbentuk karung beras 50Kg,Damage: 100 (Siapa juga yang masih hidup abis di gampar karung beras....)cuma kalo lari keburu di bokong.

14.combat Machete

Senjata adopsi dari duit seribu perak ala kapiten pattimura ini bisa membuat skill kita macet (disitulah awal dari kata machete,diadopsi dari cinta laura).Bisa membikin skill slugger kita mandul dan bisa menyebabkan kecacadan mental pada skill musuh.

15.Granat LPG

Senjata berdaya ledak tinggi ini sponsor dari Pertamintabom dari Indoneisa bisa didapatkan diwarung-warung terdekat.Tersedia dalam berat 3kg ,15kg,dan 25 kg.Paling ampuh 3 kg,daya ledak cepat dan bisa membuat satu kompi musuh geger.

16.K-1

Senjata default yang diberikan GM secara gratis tis tis ini mempunyai keuntungan mudah di bawa.K-1 atau kill-1 musuh hanya bisa membunuh satu musuh kalau lagi sial.Dibutuhkan senjata tambahan seperti piso m7 dan pistol air untuk melawan musuh.

17.Pistol air

Senjata ini banyak variant,mulai dari senjata pistol air biasa,sampe senjata pistol air racun Python (emang pyton ada bisa??).bisa menyebabkan kebutaan .Digunakan saat pelor k-1 lagi ngadat.

18.Granat manggis

Jangan bayangkan Granat ini sperti manggis,karena kalo manggis enak dimakan,tapi kalo granat ini pecah,gigi anda bisa rontok.Warnanya hijau dan bentuknya lebih mirip manggis .Jangan menggigit granat ini sekalipun saat anda lapar dalam pertempuran,bisa membuat perut anda meleduk dalam tempo sesingkat-singkatnya.Daya ledak dibawah Lpg 3kg.

19.M4A1

Dikembangkan oleh maho bernama MAI,tapi karena malu namanya disebut sebagai penemu maka dia menambahkan angka 4 ditengah-tengah sebagai angka keberuntungannya (hoki gitu sob).Seperti halnya Mp7,SMG (senjata Maho Gan) ini bisa meneropong dari jarak jauh untuk mengunci sasaran atau tujuan lainnya.

20.Kukri

Senjata Melee(baca Cowok hahaha) Ini bisa digunaakan untuk merampok musuh saat persediaan pelor habis.Bentuknya mirip Clurit bisa bikin musuh jadi te sate,tak sate sampaian? Senjata ini juga digunakan untuk mengupas kelapa saat haus oleh para troopers.

Nah para troopers,udah taukan senjatanya?sekarang pilih favoritmu ,siapkan dirimu untuk ke medan perang,jangan lupa untuk mempersiapkan diri dan mentalmu.Demikianlah para troopers senjata -senjata PB ngawur ala Yang penting Share. Just for fun,hhhehe,yang enggak ketawa cukup manyun aja deh.Oh ya,satu lagi pesan dari saya,Item Mall dapat menyebabkan gangguan skill dan dompet !.maka jangan beli item mall saat buntu,kalau gak ada skill jangan maen PB hahaha,kidding sob.Oke mari tertawa,nantikan uppdate postingan aneh berikutnya.

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

10 comments:

  1. MP7=Maho berPantat 7
    Wakakakakkkk...Kocak abz..
    Tau2 z...

    ReplyDelete
  2. wokokok, ngakak gan :D

    ReplyDelete
  3. @all wakakkaka
    @beritahu Oke gan

    ReplyDelete
  4. Wkwkwk.. dulu ane juga mainan nih game FPS bro :D hehe..

    ReplyDelete
  5. ahahaa, saya ngga tau apa2 soal game . .

    tapi denger istilah2nya emang bikin ngakak XD

    ReplyDelete
  6. kalo gitu gue suka banget sama jenis senjata SSG-69..alah...jadi gelisah duduk ngebayanginnya..parah..hehe!

    ReplyDelete
  7. @Ladida Cafe hehehe iya gan ngarang semua tuh wakakaka

    ReplyDelete
  8. Oke soB .. saya akan memberikan sumbernya ..,
    trimakasih kritikannya ..

    dan trimakasih juga udah berkunjung :)

    Maaf jika ada salah yg telah saya perbuat 

    wkwwkwk lucu postingannya .. boleh share di Fb ga ??

    ReplyDelete