29 Jun 2011

Waduh Jadi ikutan Ngisi Bulbo

bulbo yang penting share
Judulnya gak salah lagi,Asalnya Nih virus dari Bang Beni Kribo(Bena Kribo) lalu Nular Ke  Mba eh salah mas Feby(Febstories),lalu sayapun juga Ketularan.Hemm gak bangets kali yak?tapi gak apalah,ngisi waktu luang (padahal mau UAS) . YAPS,BuLBo alias Buletin Board biasanya maenan Yang Penting Share  dulu waktu Di Friendster.Tapi sekarang gak tau deh nasib Friendster saya.Langtsung saja chekidots teka-teki silang dari bulbo saya wkawkwkw.(maksudnya jawaban pertanyaannya gituloh)

.:Tentang Seseorang:

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
  • ada deh mau tau aja deh lo
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
  • gak Inget,soalnya banyak yang disms(sok sibuk)
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
  • Gak ada, gue gak punya BB kampret!!
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
  • Gak ada, aku gak punya pulsa!!(#niru gaya iklan aku gak punya papa)
5. Siapa orang sekarang yang ada di sebelah kamu hiii...
  • Gak ada,Gue cuma sendiri,mau nemenin gue ?
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
  • Siapa ya?hem lupa deh,wkwkw
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
  • Blog gue hahaaha
8. Kenapa dia?
  • ya soalnya tiap hari buka Blog gue mah
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau teraktir siapa dan apa?
  • Mending ditabung maklum anak Kos
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
  • Waduh banyak Hikss (#mewek)

.:Tentang Kamu:

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?

  • udah ngaca rasanya gak ada tuh
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu gak?
  • Kagak lah, ngapain bilang-bilang, ngupil tuh Rutinitas Gue
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
  • Kemana aja, kadang suka gue sentil sampe kena muka orang laen haha
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
  • Molor Pas jam kuliah
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
  • Sssssssssssshhh(gak ada bau kan?)
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu banget?
  • Gue bukan binatang! Wah ngajak berantem nih.
17. Alat musik yang biasa kamu maenin?
  • Piano,kata bang Rhoma,piano mari main piano hhohoho
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
  • sekali kadang dua kali XD
19. Benda dari seseorang yang sampai sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
  • Apa ya??waduh aku belum ada some one hikss
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
  • Pacar yang setia ampe Nikah wkwkwkw

.:Tentang Sekolah/waktu sekolah:

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
  • SMA 1(tapi ane masuk sana aja sukur banget)
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
  • Waduh nilai apa ya??kalo paling jelek banyak
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
  • Mie lagi mie lagi
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
  • Macem-macem, kadang lima ribu kadang sepuluh ribu, itu sama ongkos Ojek nya.
25. Pernah jadian gak waktu itu? sama?
  • Gak ada yang mau,soalnya gue tuh culun dulunya,gak ada begookk
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
  • Gak ada.,soalnya pada baik deh dasar aja guenya agak dudul
27. Pelajaran yang paling kamu gak suka?
  • Semua yang berbau hitungan.Kalo ngitung duit saya suka ahaha
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
  • Gak ada, di kelas cuma gue sendiri yang aneh.
29. Gebetan kamu waktu itu?
  • Gak ada!udah dibilang gak ada dudul
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
  • Teman-teman, guru-guru, satpam sekolah dan yang jualan di kantin.

.:Tentang Si Dia:

31. Gebetan / pacar?

  • Pacar.sayangnya aku belom punya hiks (#mewek lagi)
32. Siapa tuh namanya, berani sebut gak?
  • waduh gue kagak punya ,lu mau jadi gebetan gue?
33. Kenal dimana?
  • kenal apanya?punya juga kagak
34. Tau makanan kesukaannya gak?
  • astajim,nih Kompi lagi error ya?Punya aja kagak apalagi tau makanannya
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarang?
  • weleh error nih (sambil mukul2 komputer)
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
  • Emaak Nih Kompi  Rusak lagi  (ngadu niyee)
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
  • ..........(pingsan)
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
  • ........(koma gak sadarkan diri)
39. Terakhir kali kamu ketemu dia kapan? Dimana?
  • ........(ketiduran)
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
  • .....Huammmm ngomong apa sih ni mesin
.:Tentang lain-lain:

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
  • Pengen jadi Manusia selamat dunia akhirat
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
  • Ke tokyo hihihi
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya?
  • Punya mata tembus pandang.Biar bisa nembus2 gitu hihihi
44. Pekerjaan impian kamu?
  • Jadi pengusaha.
45. Artis favorit kamu?
  • Banyak, terutama yang ceweknya cakep-cakep!
46. Kalo sekarang kamu pengen ketemu siapa aja, pengen ketemu siapa?
  • Emak gue jauh sihh soalnya
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
  • Lupa tuhh ehehehe
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
  • Koleksi kartu Yugi ku ,aduh dibuang kemana sih ama adek ckckck
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
  • Makan,Tidur,Online(MatiLo)hahaha
Oke itulah tadi Bulbo gue. Emang sih ada pertanyaan yang gak penting, namanya juga dari BULBO ngawur untuk para blogger.Nah buat para sharelikers yang juga lagi senggang silahkan copas pertanyaannya dan jawab sendiri-sendiri,Lumayan nambah postingan kita.Hehehe.Selamat Ketularan berbulbo Ria .

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

10 comments:

  1. ggkk.. gkk.. gkk..
    iya bener.. kalo maenin bulbo jadi inget jamannya Fs dulu yang berjaya ketika Alm. Mak Erot masih kuliah. :D

    sipp dah..
    isi trus bulbonya, awas jgan smpai mleber.

    ReplyDelete
  2. Amankan pertamax dulu qiqiqiqi mohon ampun master

    ReplyDelete
  3. Mohon maaf master aku tidak pertamaxxx sedih

    ReplyDelete
  4. @the BlehMaker wkwkwk iya waktu mak nya erot masih berjaya hohoho jangan ketularan ya wkakwka

    ReplyDelete
  5. @DediNewsOnline.COM weleh master pertamax gagal pertamx ckckck

    ReplyDelete
  6. waduhhh maaf sob,,setelah saya hubungi Pak SBY, saya ga boleh bongkar rahasis data pribadi :p ;p

    ReplyDelete
  7. wkwkwkwk lucu lucu baru tau bulbo ternyata gtuan ckckck

    ReplyDelete
  8. wah ketauan mainan yugioh.. hahahahha

    ReplyDelete
  9. @urkhan wkwkww iya sob itu dulu hohoho

    ReplyDelete