12 Jun 2011

Yang PEnting Share Online (Lagi)!

Assalamualaikum wr. wb 
online lagi
halo sharelikers sekalian dimanapun berada,baik yang di rumah,di kantor,di sekolah,di kampus ,di sawah, di busway, di ojek ,di becak, di pesawat,di surga ataupun bahkan di kandang ayam yang saya sayangi. Hemm akhirnya Randy Oktaran alias Admin yang penting share bisa online lagi :D. Senang sekali rasanya bisa berjumpa lagi dengan sahabat -sahabat yang telah setia mengcoment,mengunjungi,menyundul ataupun cuma tengak -tengok di blog ini :').

Thanks sahabat atas apresiasimu, saya jadi terharu,netes nih aer mata (lagi nyiung bawang soalnya), rupanya Kebersamaan dalam blogging itu more than everything. Ya,saya menemukan suatu nilai persahabatan yang tak ternilai dari para sharelikers,padahal sudah tau saya lagi offline,tetapi apresiasi tetap begitu besarnya.

Oh ya,pasti sobat bertanya-tanya kemana sih admin nya? kok bagai hilang ditelan bumi ? atau lagi boke buat Ol?atau jalan-jalan ke ujung dunia? atau dehidrasi di gurun sahara?atau hilang di segitiga bermuda?ahhh terlalu ngawur.hehehe.Sebenernya saya dua hari kemaren lagi ngurusin tugas-tugas akhir yang begitu amat membosankan. padahal saya bisa saja blogging,tapi kalau udah bloging,lupa ama niat awal :D.

Loh kok malah jadi curhat? penting gak sih?hehehehe.sorry ya kalau saya curhat,bukan curhat kok,cuma ngasih kabar aja,kalau dua hari yang serasa 10 tahun tanpa kehadiran sobat sekalian ini karena tugas kampus di akhir semester. Gilanya tiap dosen ngasih tugas akhir super duper ala mario teguh. Mata ampe temerah-merah bela-belain begadang tengah malam bikin tugasw,sampai-sampai koneksi internet saya lupakan bagaikan amnesia Sementara.(pikun dulu buat internetan)

Nah meskipun saya udah bisa blogging,tapi rasanya minggu-minggu ini agak berat untuk tiap hari seperti biasa,maklum bentar lagi ujian semester, dan saya butuh waktu untuk bertapa (baca:belajar gitu loh).hahaha,yah meskipun saya gak suka belajar,mesti dipaksain kalau gak mau nilai semester ini jeblok.

Terakhir,saya ucapkan terima kasih buat yang udah baca artikel "keterangan saksi mata " admin yps yang selama dua hari hilang dari peredaran.Buat yang komentar,maupun yg sundul akan yang penting share balas step by step,sabar ya,hehehe nunggu giliran . dan ada komentar satu dari mbak Lavhalytha tentang artikel yang warnanya sama dengan background.Sekalian aja saya konfirmasi keterangannya disini.

Bila sobat baik mbak lavhalytha serta yang lainnya menemukan artikel yang warna fontnya sama dengan background,itu dikarenakan saat pergantian template kemaren. Saya lupa untuk mengedit warna font satu persatu artikel.ya dulu kan warna dasar template saya hitam,jadi saya buat warna fontnya Putih.Nah pas ganti template saya ingat sih,tapi capek juga ngedit ebanyak 425 postingan ganti font warna putih ke hitam lagi,so barangkali ada yang kelupaan editnya makanya gak ketauan.thanks buat mbak lavhalytha yang udah nemuin salah satu "artikel yang hilang" atau lebih tepatnya Terlupakan wkwkwkw.semoga sahabat-sahabat yang lainnya juga mau mengkritik dan membantu saya dalam penyempurnaan blg ini.

Terakhir,saya ada info bocoran sedikit.Sebentar lagi Yang penting share bakal merilis blog baru ,mau mengembangkan sayap nih.hem penting gak sih?.Ya terserah penilaian sobat,saya cuma kasih info kok,hehehe.Blog baru yang penting share ini bernama Makalah4u,dan isinya kumpulan makalah-makalah serta artikel pendidikan lainnya. blognya sedang dalam proses pengerjaan.Karena saya mau mengarahkan lagi niche blog yang penting share ke arah Personal blog,So artikel Berbau makalah dari yang penting share akan ditutup dan dihentikan serta dialih kan ke Makalah4u. Mohon dimaklumi bila sobat menemukan link tidak ditemukan untuk artikel makalah yang sudah ada disini,karena mungkin akan dimove ke blog yang penting share yang baru.Sobat juga bisa berpatisipasi untuk menyumbangkan artikel makalah nya dan mendapatkan backlink dari Smallville.

thanks udah mampir dan membaca artikel gak penting ini,.,semoga hari sobat sharelikers lebih indah dan lebih baik,salam share for better future.

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

20 comments:

  1. wew..pegang 2 blog neh skrg... ajjiiib :D
    +1 meluncur lg deh..wkwkwkk

    ReplyDelete
  2. @RENO-Planet Ultraman™ hahha gak atu sob bakal terurus atau gak,:D keknya itu cuma bwat brankas tugas saya juga :D hehehe tapi masih tahap perancangan ,belum dipublikasikan udah jadi tinggla isi artikelnya,mau salin dari flashdisk duluw wkwkw

    ReplyDelete
  3. wah mantep
    vsit balik gan http://gm-world.co.cc

    ReplyDelete
  4. ooh gituu.. klo butuh bantuan YM aja bro..24 OL teruusss..wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. @RENO-Planet Ultraman™ wkwkwkw insya ALlah sob,btw ane dah ngantuk nih sob,besoq mau kul.Ini smepet2 nya aja coz abis ngerjain tugas

    ReplyDelete
  6. @randy> ok, met istirahat sob. sukses kuliahnya yah..

    ReplyDelete
  7. Wew makin gila aje xixixi
    Kalo ada yg br keknya aq milih disini aja. Soale ga ngerti yg begituan xixixi

    ReplyDelete
  8. Wuihhh.. asik online lagi :D hihihi DD rame lagi.. haha :D sip bro.. !!

    ReplyDelete
  9. Anonymous6/12/2011

    baru online udah berencana buat blog baru, bagus itu sob...

    ReplyDelete
  10. @Tarry KittyHolic wkwkwk beneran mbak gak ngerti?? aq aja ngerti2in aja
    @e-news Thanks gan
    @Pradisz Wardhana wkwkwk iya gan gak ada aku gak rame ya?
    @Khairil Anwar wkwk masih dalam thap pengembangan pas liburan ntar baru peluncuran nya

    ReplyDelete
  11. bikin BOT admin aja bos...biar bisa OL 24 jam... :D

    ReplyDelete
  12. I'm hEre kaWand..
    SuksEs Ea..
    ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

    ReplyDelete
  13. trims gan
    ol terus malah banyak teman gan

    ReplyDelete
  14. wkwkwkk, saya baru bisa onlen sob :D

    ReplyDelete
  15. @Ladida Cafe wkwowwk emang kemana ja sob??

    ReplyDelete
  16. aku juga baru bisa onlen ... makanya baru balas komen..... makanya lebih hati-hati...... hehe, blognya makin bagus aja..... :D ..... itu tulisan posting lebih baru kok rasanya aneh, home-nya pake gambar, terus sampingnya previous, kok itu posting lebih baru? hehe

    ReplyDelete
  17. coba ini sob...asli "plagiat" oleh sang maestro De Poncolo Hisolgia... :D

    ReplyDelete
  18. @Anti_4l4y_Widget wew hahaaha blog sampah meraja lela ahahaha

    ReplyDelete