22 Jul 2011

Share : Parade Superhero Tahun 2011-2012


Hello sharelikers apa kabar sekalian?hem Bicara tentang tahun 2011 kita tak bisa luput dari yang namanya film Box Office.Yups jujur saja Di tahun ini sungguh banyak film yang menampilkan aksi super hero terbaru maupun lanjutan dari episode sebelumnya yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta movie action.Sebut saja Amazing spiderman ,Captain America ,Green lantern,Ghost riders,Green Hornets Thors,serta X-mens first class akan menghiasi layar kaca dan bioskop dunia .


Buat penggemar movie genre science-fiction hero seperti yang penting share ini,seharusnya film-film seperti ini tidak boleh dilewatkan.Berikut para tokoh superhero yang bakal melejit dan banyak dicari pernak-perniknya oleh para pencinta film Action-hero


1.The Green Hornets

Film yang udah dirilis januari lalu ini Berkisah mengenai Britt Reid (Rogen), seorang pemuda berusia 28 tahun yang memiliki hobi untuk bersenang-senang, dan baru saja mendapatkan tanggung jawab besar setelah kematian sang ayah, James Reid (Tom Wilkinson): mengelola harian The Daily Sentinel yang merupakan salah satu harian terbesar dan paling kritis editorialnya di Amerika Serikat.

Hal ini tentu merupakan masalah besar bagi Britt yang sama sekali tidak tertarik untuk terjun di dunia jurnalisme. Britt kemudian bertemu dengan Kato (Chou), mantan teknisi ayahnya, yang ternyata memiliki kemampuan luar biasa dalam menangani berbagai jenis mesin. Melihat kemampuan Kato, Britt kemudian mengajaknya untuk bekerjasama untuk memerangi kejahatan di kota tersebut, namun dengan kostum penjahat sehingga mereka dapat memasuki dunia kejahatan lebih dalam lagi dan menggunakan nama The Green Hornet dalam aksi mereka.


2.Xmen first class

X-Men: First Class dijadwalkan rilis tanggal 3 Juni 2011 (USA), film adaptasi Marvel ini akan fokus pada Xavier dan Magneto dimana mereka bekerjasama membentuk X-Men bersama mutant lain untuk menghentikan Hellfire Club, sebuah sebuah organisasi Internasional bagi para elit kaya yang berusaha mempengaruhi dunia dengan cara mereka sendiri.

sebagai pemimpinnya Sebastian Shaw, bersama Emma Frost.X-Men: First Class juga menampilkan karakter lain seperti Dr Moira MacTaggert (Rose Byrne), Azazel (Jason Flemyng), Beast (Nicholas Hoult), Havok (Lucas Till), Angel Salvadore (Zoe Kravitz), Mystique (Jennifer Lawrence), Banshee (Caleb Landry Jones) dan Darwin (Edi Gathegi).


3.Green lantern

Di tengah gencarnya “serbuan” superhero Marvel sepanjang 2011, Green Lantern hadir sebagai satu-satunya superhero milik DC yang akan menghibur penonton tahun ini. Green Lantern memang kurang dikenal oleh masyarakat, tapi bukan berarti superhero yang merupakan anggota skuadron intergalaksi ini tidak mampu merebut hati penonton.

Warner Bross baru saja merilis Film ini pada 17 Juni kemaren untuk Green Lantern. Di Film ini kita akan melihat Hal Jordan, seorang manusia biasa yang dipilih oleh Abin Sur untuk menjadi anggota squadron pelindung intergalaksi. Jordan akan ditempa oleh 3 Lantern senior yaitu Sinestro, Tomar-Re, dan Kilowog untuk melatihnya bertempur.

Jujur walaupun gue udah melihat videonya beberapa kali, tapi tetap saja gue belum bisa mengerti apa misi utama dari Green Lantern sendiri (ini mungkin karena gue belum pernah baca komiknya sama sekali). Walaupun begitu dilihat dari cuplikannya, film ini cukup keren kok. Efek CGI dan pemandangan ruang angkasa terlihat begitu nyata dan tidak terkesan berlebihan


4.Captain America

Udah pernah saya ulas sebelumnya dan saatnya kita tunggu rilis nya Captain America-the first avenger ini tanggal 22 juli 2011 nanti.Diceritakan seorang pemuda bernama Steve Rogers yang ditolak oleh kesatuan militer USA karena dianggap tidak pantas menjadi prajurit disebabkan fisiknya yang sangat lemah. Melihat kesungguhan niat Rogers untuk menjadi prajurit Amerika, Kolonel Chester Phillips menawarkan Rogers untuk mengambil bagian dalam sebuah eksperimen rahasia..Operation: Rebirth. Setelah menjalani berbagai tes medis, akhirnya badan Rogers disuntik dengan Super-Solider Serum serta disinari dengan laser khusus. Eksperimen pun sukses seperti yang diharapkan, badan Rogers yang tadinya kurus kerempeng berubah menjadi sempurna layaknya seorang binaragawan. Rogers kemudian masuk dalam pelatihan intensif mulai dari fisik hingga taktik, tiga bulan kemudian Rogers menjalankan misi pertama sebagai Captain America.


5.Thor-Si Dewa Halilintar

Film yang udah dirilis tanggal 6 Mei (USA) ini menceritakan Panglima perang Thor harus diusir dari Asgard karena kesombongannya, di bumi dia jatuh cinta dengan seorang wanita cantik. Saat Loki berniat untuk mengambil alih kekuasaan Asgard dan Bumi, Thor dengan palu Mjolnir harus turun tangan untuk menghentikan niat jahat itu adalah Tokoh marvel sama halnya dengan Ironman dan Captain America


6.Transformers 3

Film dark Of The moon ini bakal menjadi saga terakhir dari sekuel para Robot transformers ini masih menceritakan kehidupan sam witwicky yang bersahabat dengan autobots,terutama Bumbleebee yang berhadapan dengan para decepticons dengan tokoh baru nya Shockwave dan Sentinel Prime (kakak optimus Prime) guna menguasai bulan yang menyimpan rahasia tentang cybertron.Film yang telah dirilis tanggal 1 juli kemaren ini merupakan ending dari sekuel transformers yang digarap oleh Michael bay


7.Spiderman 4( Amazing Spiderman )

Yups tokoh yang sosok manusia nya bernama Peter parker ini sukses dengan sekuel sebelumnya spiderman 1,2 dan 3 yang saat itu villainnya adalah Goblin,Goblin Juniors,Dr.Octopus serta Venom dan Sand man Ini bakal mendapat lawan baru di tahun 2011,The Lizard.Masih dengan alur cerita yang sama,sebagai sosok manusia yang sangat culun dan tidak beruntung kehidupannya,namun setelah dia digigit laba-laba yang merubahnya menjadi manusia super yang bisa bergelayutan,dia berubah menjadi super hero yang kuat. walau kali ini peran peter parker serta Marrie jane digantikan pemeran baru,Sosok spiderman tetaplah sama,Sosok yang lucu dan selalu gugup didekat Marie jane.Menurut berita yang gue baca,akan segera tayang ditahun 2012 tanggal 3 Juli.So nantikan saja ya :D


8.Ghost riders 2

"Ghost Rider: Spirit of Vengeance" mengambil lokasi di Rumania dan akan melihat aksi pengendara sepeda motor Johnny Blaze, yang menjadi Ghost Rider, bersembunyi di Eropa Timur jauh dan berjuang untuk mengalahkan kutukan. Film ini ditetapkan rilis pada 17 Februari 2012 di Amerika Serikat.Dan kabarnya tidak akan diperankan lagi oleh Nicolas Cage seperti film pertamanya di 2007.film yang mengisahkan tentang ksatria kegelapan berkepala tengkorak berapi ini patut kita tunggu,film pertamanya emang membuat Yang penting share sedikit kecewa karena jalan ceritanya yang tidak dimengerti(mungkin hanya saya sih yang gak ngerti).Kita tunggu saja tayangnya tahun depan .


9.Batman The darknight Rises.

Masih ingat enggak sih dengan BATMAN??Super hero yang menggunakan kostum Kelelawar yang satu ini tinggal di Gotham City tepatnya di Goa persembunyian yang terletak dibawah rumah Bruce Wayne.
Film Batman kali ini Bruce Wayne atau Batman tetap diperankan oleh Christian Bale dan ia akan mengadu peran dengan Morgan Freeman, Michael Caine, dan Gary Oldman. Beberapa actor dan artis baru juga telah bergabung.Film Batman The Dark Knight Rises memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya apalagi akan diramaikan oleh catwoman,riddler dan Tetap musuh utamanya si Joker. Tunggu saja tanggal rilisnya juli 2012



Nah sobat demikian lah parade Tokoh Superhero yang sudah maupun yang bakal ditayangkan dilayar kaca anda.Sayangnya Indonesia masih memberlakukan embargo terhadap Film-film Hollywood.tapi tenang saja,di Internet sudah banyak tersedia versi downloadnya.So tidak ada alasan untuk ketinggalan bukan? Nah,Dari kesekian banyak super hero diatas,Siapa jagoanmu?

Sumber info:Review Filmonix

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

18 comments:

  1. wuihhh Captain america yg saya tunggu buuanget tuh,,dahsyat,,,hmmm..Green lantern, Green Hornet,,ko Green KLOPERER nya ga ada sob :p :p :p

    ReplyDelete
  2. nah iya tuh model model film yg direview sobat gw banget tuh keren keren emang ... movie effectnya yg gak nahan

    ReplyDelete
  3. kalau aq suka yang ghost rider naja mas, keren

    ReplyDelete
  4. wew, saya seneng dengan spiderman 3. Meskipun diulang-ulang di televisi, wkwk w:D

    maaf OOT, makin keren aja nih blogazinenya ya mas. hehe :D

    ReplyDelete
  5. wah baru liat Green Hornet aja, itupun baru setengah :O

    ReplyDelete
  6. film box office mantap gan untuk ditonton

    ReplyDelete
  7. X-Men first class tuh mantap filmnya.. :)

    ReplyDelete
  8. all@ waw dah punya kesukaan masing2 yah?
    @green kloperer Emang situ superhero??wkwkwk

    ReplyDelete
  9. Ghost rider !!! :D nice nih !

    ReplyDelete
  10. yoi gan, 2011 nyabak super hero nya.. udah nonton semua.. support selalu :)

    ReplyDelete
  11. wuih mantab film kesukaan gua semua tuh..! sip..
    tampilan nya juga ok sip..!

    ReplyDelete
  12. @ninequadratyoii thanks supportnya eh dah nonton semua??set dah emang dah semuanya diriliskah?

    ReplyDelete
  13. @Dhani hhehe iye ape bang?wwkww thanks bang,kira2 apa lagi yg kurang?

    ReplyDelete
  14. lho, bukannya Xavier udah mati? kok bisa kolaborasi lagi sama Magneto #apa gua yang gak update X-Men ya?#

    ReplyDelete
  15. @Dokter Gigi Gaulwah ini kan dia judulnya first class,ncritain pertemuan pertama kali xavier ama magneto pak

    ReplyDelete
  16. wuihh.. mantab semuanya gua suka nih film..! sip
    sudah ok nih hehe..

    ReplyDelete
  17. mantep gan blogazine nya :D

    ReplyDelete