5 Aug 2011

Blogazine Is My lIfe And You ?

B

L

O

G

A

Z

I

N

E

Assalamualaikum wr.wb

Mohon maaf lahir batin sebelumnya cuz ini bulan penuh berkah,By the way balik ketopik lagi,Seperti judul Diatas Blogazine is My life and you?hahaha.,seperti sebuah ajakan,but ini bukan ajakan setan yang menyesatkan ,Ini nyata untuk membawa dunia Perbloggeran indonesia keluar dari skema usang dengan memposting di media yang sama alias gak ada perubahan dari masa kemasa.Seperti halnya perubahan dari tv hitam putih ke tv flat sekarang ini,Butuh proses kan?

Oh ya gue lupa bilang kalo gue tiga hari yang lewat gue offline cuz gue dapet cobaan dikit dengan badan yang agak meriang,oleh sebab itu gue offline untuk sementara waktu Yang penting share tetap pada jalurnya,hehehe cuma gangguan kecil,semoga dengan sakit kemaren pas awal ramadhan menjadi Penghapus dosa gue pas puasa sehingga puasa ini benar-benar berkah dan dalam keadaan suci Amin


Apakah Blogazine Itu?


Sebelum gue masuk ke Ranah Blogazine,gue cuma bisa terpana liat para blogaziner mendesain layar mereka seperti seorang maestro yang melukis dikanvas,dan melukiskan setiap kata serta kanvas blog mereka sesuai keadaan hati mereka.Hei bung buatin gue dong tutorial Blogazine?jahhh buang pikiran lu jauh-jauh kalo menyuruh gue untuk membuatkan tutorial Blogazine,Because

Blogazine is not Form,is not template ,but Is our Arts.Arts of Minds.


Blogazine dari yang gue dapet dari bang Hendro dkk bisa disimpulkan adalah suatu blog layaknya majalah yang mana halaman demi halaman mempunyai konsep yang berbeda dalam hal penataan,pewarnaan, pengimajinasian serta pengkonsepan sesuai dengan isi posting /pesan yang kita ingin sampaikan sehingga design tadi menjadi nilai Plus dalam pesan yang ingin disampaikan lewat postingan.

Awalnya gue mau tanya dulu nih:

Tidak bosankah sobat dengan:
1.setiap Hari posting di dalam suatu blog dengan tema itu-itu saja?
2.berganti-ganti template dengan memakai thema "kreasi" blogger lain?
3.memposting banyak akan tetapi Kontennya tidak menarik bagi Visitor

Blogazine Sulitkah ??

Awal gue ngeblogazine gue agak kesulitan menghapal kode-demi kode CSS,jujur gue bukan master KODE dan gue dulu cuma pemakai template orang.Semenjak gue mengenal para aktor inspirasi gue,yang sangat baik hati dan telah membuka mata gue akan luasnya dunia Ini lewat Blogazine,gue sadar,We need change Our mindset,Yups,Bila ingin memasuki dunia perblogazine nan,kita harus menanggalkan kebiasaan lama kita,Meninggalkan budaya yang selama ini kita pakai dalam dunia ngeblog.Berikut beberapa hal yang salah dalam pola pikir blogazine:

1.membutuhkan waktu yang lama untuk redesign
2.Kurang Up to date
3.gak bisa Make iklan GA dsb
4.dsb


Hey sobat,sebaiknya tinggalkan mindset itu,seperti kata bang dhani,Redesign itu adalah seni kita,sampai dimana kita ingin menuliskan kreativitas kita sampai disanalah kita meredesign.Itulah uniknya blogazine,Kita gak mesti menyamain desain kita sama yang lain,cuz tiap orang punya cara sendiri untuk menuangkan Idenya.Di dunia Blogazine semua sahabat bisa jadi contoh kita,sobat bisa berkunjung ke blog-blog inspirasi gue seperti dibawah ini,asalkan sobat gak malu tuk bertanya.


  • yangpentingshare
  • yangpentingshare
  • yangpentingshare
  • yangpentingshare
  • yangpentingshare
  • yangpentingshare
  • yangpentingshare

Asalkan ada niat dan usaha serta referensi yang cukup anda bisa membuat blogazine. Konsep yang tidak bisa di tiru oleh orang lain kecuali orang tersebut berkata blogazine membuat postingan dengan berbeda tampilan di setiap artikelnya.
Rully Longfield


Seperti yang anda lihat,di blog saya masih terdapat iklan GA,trus kalo kesulitan redesign,kita tinggal kreasikan hasil yang pernah kita buat trus kita kreasikan lagi dengan konsep lain (dasar sama konsep beda),dan soal Up to date,itu sih tergantung dari narablognya juga,mau dibawa kemana blognya tentu itu urusan narablog.Apakah harus blogger??tidak mesti Blogger,kebanyakan Blogazine justru berasal dari pengguna Wordpress atau tumblr,cuz Blogger itu katanya sih Hardcoding


Apa manfaat Blogazine?


Hemm,masalah manfaat itu back to ourself,jiahh belagak bahasa linggis gue,wkwkw.Maksudnya soal manfaat tentu balik pada si narablog serta Visitor itu sendiri.Kalo menurut gue pribadi,jujur,Blogazine memberikan taste yng berbeda dari blog lainnya,padahal bukan blog kita,tapi melihat dan membacanya seperti melihat idola kita pada pandangan pertama (gak mau pindah ke halaman lain alias betah gituloh).Nah sebagai pembaca Blog ini apa pandangan sobat saat baca post di YANG PENTING SHARE ini??

Blogazine is My life,yups akhir kata cuma itu yang bisa saya sampaikan Blogazine sudah mengubah dunia ku lebih berwarna,lebih penuh makna,gak sekedar ngeblog,gak sekedar posting,dan membuat Blog yang hidup jadi lebih hidup,get taste yeahhhh,So bagaimana dengan sobat???


By the way akhir kata mohon maaf bila saya ada salah kata /opini dalam hal blogazine ini,cuz saya pun juga "new" dalam hal ini.Bila ada yang perlu ditambahkan alangkah baiknya sobat bisa menambahkan.thanks yang udah selalu mampir disini,maaf bila saya saat ini jarang Online,akhir kata saya ucapkan assalamualaikum wr.wb

PESAN GUE

BLOGAZINE DAPAT MENYEBABKAN KECANDUAN NGEBLOG,SERANGAN IDE,MENYEBABKAN KANKER(KANTONG KREATIVITAS MEMBENGKAK) SERTA KERANJINGAN DESAIN


Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

33 comments:

  1. makin kreatif aja nih mas, ok deh mas, sukses buat blogazinenya

    ReplyDelete
  2. Wehehe kalo kankernya udah kena tp kalo keranjingan desain ga bisa xixixi
    Tp kalo masalah tulisan dijamin 100% dari hati bkn hasil copas. Kalo ada persamaan nama dan tempat dgn blog orang itu hanya kebetulan kwkwk
    Makin nglantur aja commentnya

    ReplyDelete
  3. wee.. sdh lama gak muncul, tau-2 sdh keren gini hehe..
    Blogazine its my life to, yg jelas kalo ipengen nerapin blogazine gak sesulit yg dibayangin dan gak akan menyita waktu ok sip hehe..

    ReplyDelete
  4. Ciee..cie... punye majalah blog ni yee... :D
    sukses ye bro, gue suka tuh yang menyebabkan KANKER...hahhaayyy

    ReplyDelete
  5. aku ngeblog ngak aneh2 yg simpel2 ajah, hehe..
    Yg penting tampilan blognya rapi dan enak dilihat udah seneng :D.
    Yg penting tampilan blognya rapi dan enak dilihat udah seneng :D

    ReplyDelete
  6. wah kalo mw jadiin blogazine, harus banyak belajar nih , saya mah cukup dengna template yang simple di mata orang :D

    patner linknya gmn nih sob?

    ReplyDelete
  7. waw ... makn hari makin ada aja yang menciptaka inovasi ajaib ... saya pengen ngicipin eh nyoba ... hm ... tap bingung juga, harus design melulu ... boro-boro posting ... ntyar malah heboh design-nya aja

    ReplyDelete
  8. Yas.. keren dah pokoknya :D qiqiq..

    ReplyDelete
  9. saya kepingin bisa blogazine bisa ajarin ndak gan ?? :)

    ReplyDelete
  10. blog yang berisi artikel tujuannya adalah menyampaikan, semoga dengan adanya blogazine lebih tersampaikan dengan dukungan visual atau tidak sama sakali(berupa teks).

    Yang jalas dengan membuat blogazine ada sedikitnya ilmu website, SEO, programing, design yang kita petik. Dari artikel ke artikel.

    ReplyDelete
  11. mantap mas.. maju terus deh blogazine nya.. :D

    ReplyDelete
  12. wakss dapat link gratis wkwkwk....

    blogazine? menurut gw klo dah biasa yaa biasa aja... cuma cara penyampaian itu lho yg ga tahan ngeliatnya... hahaha gw suka coca cola karena botol rasa dan warna enak serta menarik... begitu juga dengan blogazine

    ReplyDelete
  13. salam sahabat
    sudah lama gak oprek blogazine hingga lupa mau loginnya hehhee siip juga mas andy makasih ya

    ReplyDelete
  14. wew.. keren!!
    jd kepengen jg..hmmm

    ReplyDelete
  15. @Tarry KittyHolic wkwkw ngelantur nih mbak hehehe awas kenna kanker

    ReplyDelete
  16. @Dimas Satrio udah bro tapi dtunggu2 gak ada yg kirim jadi gimana nih?

    ReplyDelete
  17. @Fahrizal udah lama nih bro,tapi mgkin di Indo masih dikit

    ReplyDelete
  18. @Akhirnya Dapat Pagerank 2 wah gan saya bukan tutor,sama aja gan buat template tuh di google tutor berhamburan

    ReplyDelete
  19. @Hendro Prayitno weh ada bang Hendro hehehe bener bangets bang itu yg aku rasain

    ReplyDelete
  20. @Tukang Pamer klau kepengen tunggu apalagi :D

    ReplyDelete
  21. haha saya belum bisa blogazine. Jangan mpe keseringan desain, tapi konten pun lupa. haha

    ReplyDelete
  22. kira2 tutorial awalny gmna mas? pengen deh bisa main blogazine :D

    ReplyDelete
  23. weitzz, pertama komentar OOT dulu deh, soal desain, halaman ini simple but maknyuss banget, jempol deh ..

    terus menyikapi artikelmu bang, kalo gw desain blogazine halaman beda pas info2 tertentu aja,
    belum niat tiap artikel ganti tampilan, hheee
    sukses terus deh buat YPS!!

    ReplyDelete
  24. semangat'45 deh,,, maju terus buat blogazine nya :D

    ReplyDelete
  25. keren ya mirip majalah banget,,.... emang lagi musim nich blog@ezine... kira-kira ada tips and trick nya gak nich?

    ReplyDelete
  26. thanks mas infonya.

    latian bikin blogazine tapi untuk ide desainnya masih belum ada hhe

    ReplyDelete