31 Dec 2011

Speedy Telkom ,Resolusi Juara 2012 Ku

Speedy Telkom ,Resolusi Juara 2012 Ku.Puji syukur ku haturkan pada Yang Maha Kuasa yang telah senantiasa memberikan rahmat sehingga aku selalu bisa ngeblog dalam keadaan sehat walafiat dan tak kurang satu apapun,maksudnya lengkap mata,lengkap telinga,lengkap tangan hehe kok ngawur yah?.Oke ngomongin masalah Resolusi yah tentunya suatu harapan yang ingin dicapai.Bagiku yang udah menjadi Blogger Holic dan penikmat /pencinta Bloggerzine,tentu saya berharap bisa internet gratis dan cepat pula (ngarep mode on),sehingga saya bisa ngeblog dengan leluasa serta menuangkan ide dan kreativitas saya more than before .

speedy,telkomspeedy,internet no lelet trick

Oke Di tahun 2012 (yang katanya orang barat sana sih mau KIAMAT sih,begitu yang pernah saya baca di artikel serta nonton film nya 2012 jangan dipercaya loh,ntar sirik hehe) saya berharap bisa berinternet seperti sekarang hingga selanjutnya,bisa browsing, chatting, twitteran, ngeyoutube, download dan sebagainya sampe puas,dengan harga dan biaya yang Minimum tentunya.Nah untuk saya pengguna jasa warnet saya tidak mau pindah kelain tempat selain warnet yang menggunakan TelkomSpeedy untuk urusan internetnya. bicara soal lelet, saya pengalaman banget kalo ngenet di tempat laen yang gunain modem merk X,Y dann sebagainya rasanya nunggu buka satu tab aja berasa lamaaa banget,sampe saya kesal dan pengen banting tuh komputer.Tapi dengan TelkomSpeedy browsing,blogging and chatting dengan memuaskan.

Maklum dijaman yang semakin canggih ini semuanya serba Internet,kalo gak tau internet ya bisa dibilang gaptek brow, hehe.Apalagi saya seorang mahasiswa.wehh minta ampun deh banyak tugas dan suruh nyari di internet,kalo gak make speedy,bisa-bisa tugas-tugas saya gak bakalan kelar-kelar.

Tapi untunglah berkat ngenet dengan TelkomSpeedy semuanya bisa saya selesaikan sebagaimana mestinya dan tepat waktu.Thanks TelkomSpeedy

Ngomong-ngomong soal TelkomSpeedy, bukanlah layanan pertama yang hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan Internet. Sebelumnya kita sudah lebih dalu mengenal koneksi dial-up TelkomNet Instan. Walaupun masih berada di bawah payung yang sama, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (PT. TELKOM), tapi tidak dapat membuatnya identik dengan internet.

speedy

Dan sebagai orang awam, setidaknya saya menangkap 2 hal yang menyebabkan Telkom Speedy sangat optimal dalam melayani konsumennya,begitu yang saya dengar dari sang penjaga warnetnya dan dari yang saya rasakan sendiri:

  1. Focus on Internet Service
  2. Yups,speedy sangat fokus pada layanan nya,gak ada yang namanya itu koneksi terputus ato mesti nyari2 sinyal kek dipedalaman hehe,karena menggunakan teknologi ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Line), salah satu teknologi DSL yang mampu menghantarkan sinyal digital berkecepatan tinggi melalui jaringan telepon secara optimal bagi keperluan dan konsumsi konten Internet. Silahkan bandingkan dengan teknologi dial-up ataupun akses broadband wireless lainnya di Deskripsi Speedy.

  3. serve Us just like we need
  4. Yups TelkomSpeedy melayani sesuai dengan kebutuhan setiap individu,baik itu pegawai,pelajar,pejabat,pedagang bahkan tukang becak pun sekarang mesti melek Internet.Nah TelkomSpeedy ini lah yang mendukung semua itu.Bila ada pernyataan "kesejahteraan sebuah negara dinilai dari segi pendidikan",maka pendidikan itu berawal salah satunya dari penggunaan serta penyedia jasa internet yang baik .Bagaimana dengan maniak online yang tidak bisa hidup tanpa laptop terhubung dengan internet? Silahkan lihat paket dan harga Telkom Speedy disini. Serta berbagai konten dan produk lainnya di store telkomspeedy.

  5. Cheap cost But high Internet quality For People
  6. Nah ini dia salah satu harapan terbesar saya,yaitu bisa internetan secara murah dan biayanya kecil.Saat ini dunia bisnis internet persaingannya semakin ketat,nah Telkomspeedy memberikan semua kebutuhan internet kita dengan murah tapi berkualitas.Silahkan lihat paket dan harga Telkom Speedy disini. Serta berbagai konten dan produk lainnya di store telkomspeedy.

speedy,telkomspeedy,internet no lelet trick

Semua resolusi diatas tentunya tidak akan tercapai manakala infrastruktur utama yang menjadi tulang punggung penunjang aktifitas blogging, yang dalam hal ini adalah koneksi internet tidak mendukung. Alasan klasik, biaya akses internet yang mahal dan koneksi yang lelet selalu mengemuka dan menjadi alasan utama manakala mau berlama-lama melakukan aktifitas blogging di Internet.

Dan tentunya saya berharap tahun ini dapat laptop + speedy buat blogging aktif dan gratis hehehe

Semoga Di tahun 2012 ini semua harapan diatas bisa terwujud dan semua manusia Indonesia bisa cerdas karena internet dari TelkomSpeedy.TelkomSpeedy adalah Resolusi 2012 Kini dan nanti,bagi saya anda dan semua kalangan tentunya.Happy Blogging and HAppy new Year 2012^^


Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

21 comments:

  1. kenapa bisa demikian bleh ?

    ReplyDelete
  2. @bleh maksudnya??owh masalah postingan ini toh?ini diikutkan kontes Blehh :D

    ReplyDelete
  3. @zhinto oke thanks gan

    ReplyDelete
  4. semoga cepet bisa ngeblog gratis mas , dan kontesnya menangg

    ReplyDelete
  5. @mbah Qopet Aminn doakan ya mas :D

    ReplyDelete
  6. sukses mas buat kontesn semoga selalu terdepan ;)

    ReplyDelete
  7. Seru ya, tahun baru postingannya ngontes..
    Sukses ya mas..

    ReplyDelete
  8. semoga di tahun 2012 ini internet bener-bener gratis sampai kedesa-desa biar semua org bisa menikmati internet.
    Good Luck and Happy New Year

    ReplyDelete
  9. gue juga ikutan, semangat juara buat randiiiiiiiiii....

    postingan lomba, dikoment ya,semoga amal ibadah yg koment di dilipat gandakan sama ALLAH!! saling koment jg boleh. tarok link blog kalian... terima kasih...
    http://radiokonyol.blogspot.com/2012/01/gaul-lewat-internet-kalo-eloh.html

    ReplyDelete
  10. @artis Amiinnn
    @radio konyol hahaha Oke aminnn

    ReplyDelete
  11. Semoga menang gan... Semangat...

    ReplyDelete
  12. Semoga resolusinya dapat tercapai di tahun ini.
    :) (SEMANGKA= SEMANGAT KAKA)

    ReplyDelete
  13. @fajar thanks gan
    @dany Okee

    ReplyDelete
  14. ini artikel buat lomba toh ya... hehehe... betul2 speady emang mantep. murah pula. semoga menang kawan :D

    ReplyDelete
  15. @cory hohoo aminn mbak kalo menang bisa Ol gratis saya ahahaha

    ReplyDelete
  16. kereeenn ya reolusinya.. selamat berjuang :D Betul2 speedy hehe
    oya sahabat, kunjungi juga yaaa Resolusi saya

    ReplyDelete
  17. @asalasah oke thanks yah

    ReplyDelete
  18. Semoga dikabulkan segala resolusi di tahun ini bung :)

    ReplyDelete
  19. thanks bung hehe semoga resolusinya juga ditahun ini trkabul juga amin

    ReplyDelete