3 Jun 2013

Delete

DELETE

Yang Penting Share sudah lama gak nongolin postingan terbaru. Sebetulnya enggak terlalu sibuk, tapi ya gitu deh, kena sindrom bosan ngeblog beberapa saat, apalagi ketika banyak kerjaan dan tugas di dunia nyata. Beberapa malam ini saya memutuskan untuk menghapus atau mendelete postingan-postingan awal saya sebelum saya mengenal Blogazine karena tidak sesuai dengan slogan saya yakni membicarakan yang terlupakan, seperti postingan tentang Tutorial , Template dsb. Selain itu saya juga berusaha untuk memperbaiki postingan-postingan terdahulu dan mendaur ulangnya agar menjadi blogazine post. Terima kasih buat semua blogger dan para visitor yang sudah berkunjung dan berkomentar di blog Yang Penting Share ini. Mohon maaf bila artikel yang anda cari di blog ini sudah dihapus. Sekian sekilas info hehe.

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

4 comments:

  1. bersih bersih... ahaha... :D

    ReplyDelete
  2. wee didaur ulang ya,,, sama sob
    Banyak posting saya yang terdahulu juga error link donlodnya,,, bahkan sebagian belum saya perbaiki malh udah banyak yang saya delete

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha tapi sampe sekarang belom satupun sempet di perbaiki wkwkwk

      Delete