28 May 2013

Bukan Sebuah Lilin

Bukan Sebuah Lilin

Aku bukan sebuah lilin

Engkau temukan disudut Rumahmu

Lalu engkau bakar terangi jalanmu

Lalu engkau padamkan ketika menemukan lampu

Aku tidak mau menjadi lilin

Yang engkau gunakan untuk menerangi malam

Disaat penerang lain padam

Menerangi hingga meleleh padam

Aku tidak mau menjadi lilin

Yang dinyalakan ditengah kegelapan

Disalahkan sebagai dalang kebakaran

Sebagai pengalih kelalaian

Maukah engkau menjadi lilin ku?

--- End ---

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

11 comments:

  1. ini apa ya ? :v ngk ngerti yang beginian :3
    tapi saya memang tak mau jadi lilin,soalnya saya ini manusia ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. anggap saja ini tulisan #gubrakkk ya emang tulisan,.., siapa juga yang mau jadi lilin :P ini kan cuma metafora

      Delete
    2. Wkwkwkwk sapa yang bilang kamu lilin uqi..... :D Apaan itu bang metafora? Saudaranya metamorfosis ya? Atau metagenesis? Atau meta tag? BTW tulisannya keren tuh, banyak menggunakan majas.

      Delete
  2. Replies
    1. gak terlalu dalam koq, masih cetek nihh hehe :P emang lu kate sumur :v

      Delete
  3. walah...nggak mau jadi lilin tapi minta orang jadi lilin.... wkwkwkwk :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw cuma nyampaikan apa yang bisa kita sampaikan hehe

      Delete
  4. yang jelas saya enggak mau :D
    tapi keren nih puisi, cesplong~

    ReplyDelete