26 May 2011

Tehnik -tehnik Black Hat SEO

Assalamualaikum wr.wb
black SEO tehnik
Sesuai Janji saya,tentang ulasan Black hat SEO ini enggak bakal habis-habisnya. Motto Untuk Menjadi King Of Internet Pun begitu Menggelora sampai -sampai banyak yang menggunakan segala cara dari yang baik sampai yang curang. Black Hat SEO inilah salah satu tehnik paling tidak Bloggersiawi (blogger juga manusia). Bagaimana cara Kerja Mereka?apa saja tehnik Yang mereka Gunakan? akan kita bahas setajam Silet


Yang saya ketahui (dari Berbagai referensi Mbah Google) Teknik Black Hat SEO itu sendiri yang saya ketahui tentunya ada 6 jenis yaitu :
  1. Teknik Black Hat SEO Link Farming
  2. Teknik Black Hat SEO keyword Stuffing
  3. Teknik Black Hat SEO Cloaking Page doorway page(halaman Palsu)
  4. Teknik Black Hat SEO Invisible Text (Teks Tidak Terlihat)
  5. Teknik Black Hat SEO Iteration title
  6. Tehnik WIKI SPAM
I.Teknik Black Hat SEO Link Farming

Untuk Teknik Black hat seo Link Farming (bukan Berarti beternak link sob ya)adalah sebuah teknik mengumpulkan link di satu halaman web blog maupun situs. Dalam artian di satu halaman tuh cuman berisi daftar link yang jumlahnya sangat banyak bisa sampai ratusan atau bahkan ribuan link. Penerapannya saya rasa sudah cukup jelas tinggal buat aja satu halaman yang isinya cuma link - link doank.

II.Teknik Black Hat SEO keyword Stuffing

Teknik ini digunakan dengan cara membanjiri sebuah halaman situs dengan Keyword yang banyak dicari oleh pengguna search engine. Namun kata kunci tersebut tidak relevan dengan blog sobat. intinya atau bekennya menembak keyword secara membabi buta.
 
III.Teknik Black Hat SEO Cloaking Page doorway page

Teknik penipuan terhadap search engine bot yang ditargetkan dengan memberi isi palsu kepada bot-bot tersebut. Teknik tersebut dapat membedakan antara search engine bot dengan pengunjung biasa. Misalnya ketika seorang pengunjung biasa yang datang, maka dia akan melihat isi halaman sebenarnya situs anda, Tetapi ketika search engine yang datang, Script Cloaking akan memberikan isi palsu, biasanya berupa halaman yang berisi penuh dengan keyword dan link-link. Semakin banyak keyword dan link-link kesitus anda yang terindeks oleh search engine bot, maka besar pula kesempatan situs anda muncul di ranking bagus hasil pencarian search engine.cara dimana mencari jalan untuk membuat sebuah halaman web agar terus dilihat atau terus dikunjungi. Teknik seperti ini bisa dilakukan di blog bersangkutan ataupun di blog lain dengan cara menyisipkan sebuah kode bisa javascript dan bisa php yang gunanya adalah pemanggilan untuk sebuah halaman yang ingin dioptimasi. Cara simpelnya adalah mengunakan pop up.

IV.Teknik Black Hat SEO Invisible Text (Teks Tidak Terlihat)
Teknik ini adalah termasuk yang paling sering dan paling mudah untuk dilakukan, penggunaan teknik ini adalah dengan cara menyamarkan warna kata kunci tersebut sama persis dengan background blog. Pengunjung tidak melihat kata kunci tersebut tapi search engine bot tetap melihatnya karena search engine bot tidak melihat blog berdasarkan tampilan visualnya, namun lebih kearah melakukan pembacaan source code (html code). 

V.Teknik Black Hat SEO Iteration title

 Untuk Teknik Black Hat SEO Iteration title adalah teknik perulangan judul dalam artian isi postingan ya cuman perulangan dari judul. Cara penerapannya ya simpel saja cuman buat postingan misal judulnya teknik black hat seo lalu isinya ya cuman perulangan dari judul tersebut yaitu teknik black hat seo. Gak usah ditambah tulisan macam - macam lagi cukup hanya itu saja dah cukup kok. Biasanya teknik seperti ini berlaku untuk keyword baru yang ada di google atau baru muncul di google. Kalau keyword dah banyak duluan digunakan web lain ya sama juga bohong gak ada artinya.

VI. Tehnik Black Hat SEO WIKI SPAM 

PErnah masuk Wikipedia?bagaimana halaman psotingnya?penuh dengan Keyword dan Anchor text bukan?. Teknik ini juga banyak dilakukan karena sangat mudah digunakan, kita tinggal masuk ke halaman situs http//:www.wikipedia.com, dan masukan artikel sobat telah dibanjiri dengan alamat link blog sobat. Misal sobat membuat artikel yang isinya cuma link kata kunci Yang Penting Share! yang berjumlah banyak bisa puluhan hingga ribuan kemudian submit artikel tersebut ke situs wikipedia.


Sekian dulu  Pembahasan Bedah Tehnik Black Hat SEO Kali ini.Nantikan Update Postingan Mengenai Ulasan Black Hat SEO  berikutnya ya.Semoga bermanfaat.


Bersambung ke :(ditunggu Updatenya!)

Referrensi :
  • http://www.tutorialdigital.com/2010/01/teknik-black-hat-seo-dan-cara-nya.html
  • http://www.tipsbisnisseo.net/2010/02/pengertian-dan-macam-macam-teknik-black.html

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

4 comments:

  1. tekhniknya bikin blog cepat melejit see..tapi akibatnya gan bisa nyesal kena ggogle dance atau sandbox kalau parah..terus terang ane pernah nyoba abisnya suka nyoba2 sich,tapi sekarang gak lagi cukup satu kali lah masuk dunia hitam atau pake topi item,cara seo pth gan ada tuh tempat aku postingan hari ini..silakan coba..mksih infonya!!

    ReplyDelete
  2. @Blog SEO Drakulawkwkwk iya sob.,merugikan aje,.,nikmatnya sesaat btw fotonye masih pake topi item tuh??hehehe.Iya ntar dicoba dahh

    ReplyDelete
  3. wah, kita orang kecil gan, kalo mau black hat ya paling2 keluar duit banyak, liat aja penipu web yang .com, web id, .info, dll. mereka juga pasang kaya ginian, tp gak di banned. kayak bvertise yang iklan, trus yang indo g usah disebutin. ha5x. ok gan makasih infonya. kunjungan perdana gan

    ReplyDelete
  4. @ahmad maryukiiya betul bangets sob,.,emang yang kecil itu slalu saja mengalah.Thanks udah mampir.ntar ane kunjung balik

    ReplyDelete