5 Jul 2011

Apa Sih Yang Penting Share?

Assalamualaikum wr.wb
Hello sharelikers dimanapun dan kapanpun anda membaca artikel Ini.Sejak 4 bulan tepatnya januari 2011 yang lalu saya menciptakan Blog ini,belum sempat saya ceritakan kenapa sih namanya Yang Penting Share.Tak kenal maka tak sayang,gimana kalo ada Bapak atau ibu-ibu serta adek sobat nanyain,apa sih yang penting share?Nah kan gak bisa jawab kan?.Oke saya akan ceritakan sejarah singkat terbentuknya yang penting share Ini.Oke siapkan catatan kali aja ntar masuk Ujian Nasional hehe.

Yang penting Share Adalah blog Personal sekaligus Home page bagi saya ,tempat saya menuangkan ide,baik hasil pemikiran saya ataupun olahan dari referensi lainnya (copas). Awalnya saya hanya menulis-nulis tidak karuan di Facebook,tepatnya di catatan facebook,sampai akhirnya salah seorang sahabat saya mengajak saya untuk kembali lagi kedunia yang pernah saya lupakan,dunia Blogging.

ya,saya dulu sempat ngeblog pas saya masih masa-masa sekolah,ketika semut merah berbaris didinding membuat ku curiga ehhh,kok malah lari ke lirik lagu kisah kasih di sekolah sih?.Balik lagi ke topik,Kembali ke lapbloggg,begitu kata Pukul Arwana,wkwkkw. Awalnya Pas SMA saya ngeblog hanya iseng aja,dan gak jelas maksud serta tujuannya,lantas saya pun mencoba untuk melupakannya,kebetulan jadwal syuting kegiatan saya lumayan padat soalnya aktif di organisasi spt OSIS,MPK,ROHIS serta yang lainnya.

Nah setelah saya mulai lagi ngeblog tepatnya januari 2011,Akhirnya muncullah Yang penting Share ini.Awalnya Yang penting share ini berganti-ganti nama domain dan Judul Blog,Mulai dari GO-Blog,Randy'S Blog sampai Akhirnya saya mendapat ilham untuk membuat nama Yang Penting Share.

Kenapa namanya yang Penting Share?Bila sobat bertanya dari segi bahasa,jelas judul blog ini suka-suka serta gado-gado dari bahasa linggis eh inggris dan bahasa kecintaan kita ,Indonesia ini artinya sangat simpel,kurang lebih YANG PENTING BERBAGI. Motivasi Penulisan blog ini dikarenakan saya juga Suka baca-baca buku apalagi yang bergambar serta menambah Isi Otak saya. Selain itu niat untuk menuangkan ide serta tulisan saya yang tidak bisa saya ucapkan dengan lisan juga memotivasi saya agar semua orang bisa menikmati tulisan semrawut saya ini.

Awalnya saya juga menulis artikel makalah tugas kuliah saya,yah tahulah,flashdisk serta Buku bisa ilang,rusak ataupun gak dibalikin temen,tapi kalau blog hem tampaknya cukup aman,serta bisa berbagi dengan para sahabat lainnya,sampai akhirnya saya membuat blog khusus untuk makalah namanya Makalah4u (Masih alam pengerjaan).Perlu diketahui,walaupun blog ini mendapat PR 2,Tapi motivasi dari penulisan blog ini bukan mengejar ranking,tapi lebih mengutamakan Konten and visitor is King,baru kemudian Rangking.
yang penting share

Logo diatas adalah logo official yang Penting Share hasil coretan  pertama saya  hohoho,jadi jangan dijiplak yah.Makna yang terkandung dari logo itu adalah visi dari yang penting Share sebagai berikut :
  • Gambar Shield(tameng) mencerminkan simbol bahwa Yang penting share Bertujuan untuk membersihkan SERP dari hasil pencarian yang kotor ataupun black hat SEO,motivasi White hat SEO gituloh serta terinspirasi dari bentuk shield garuda pancasila
  • Warna Biru background nya melambangkan bahwa Yang penting share adalah Blog yang ramah visitor ,transparan,bisa dipercaya kebenarannya
  • background Shield berupa Peta dunia menunjukkan bahwa sumber informasi yang penting share adalah dari seluruh dunia yang diterjemahkan sesuai kemampuan Penulis,dan dishare kembali keseluruh dunia.(dari dunia untuk dunia)
  • Peta dunia juga melambangkan bahwa yang penting share mendukung aksi Safe Our Earth dan Stop global warming
  • Simbol Api Merah oranye menyala menunjukkan semangat untuk berbagi takkan pernah pudar serta akan terus membara.
  • Tulisan YPS serta urlnya http://ypsrandy.blogspot.com akan menjadi patron yang takkan tergoyahkan sampai blogspot tidak gratis lagi,hohoho.Ya Url itu akan tetap seperti apa adanya sebagai ciri khas yang penting share,serta mencirikan siapa dibalik YPS sebenarnya
Oh ya,seperti namanya yang gado-gado isi yang penting share pun gado-gado,serta tidak selalu sesuai dengan isu hangat terbaru dan terkenal saat ini,karena saya akan memilih info yang memang patut dishare dan bisa bermanfaat bagi sahabat. Blog Personal ini juga Membuka ruang bagi sahabat untuk mendapatkan kesempatan menulis di yang penting share secara Bebas atau sebagai guest post dengan cuma-cuma dan sobat bisa mendapatkan backlink dari post tersebut. Sesuai motto saya "Yang penting Share",yang penting Berbagi,Indahnya berbagi takkan ternilai harganya apalagi bermanfaat.

Mungkin ini saja yang bisa saya ceritakan tentang yang penting share pada para sahabat,terima kasih sudah berkenan membaca ada apa dengan Yang penting share ini,semoga sobat tidak bosan untuk berkunjung disini. Semoga yang Penting share lebih maju kedepannya,amin.

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

6 comments:

  1. wow, ternyata logo blognya punya makna berarti sangat, gk kayak logo blog saya , saya buat bekas jipkalam oramg, ekekek

    ReplyDelete
  2. wanjassss ! bang randy bisa aja, makna logonya nyentuh hati gan~~ haha :D

    ReplyDelete
  3. @Ijal Fauzi hahaha biasa aja jal :P nyentuh hati yg mana dulu neh?

    ReplyDelete
  4. ya maksudnya bisa aja ngartiinnya, pas gitu gambar sama maknanya :D yihaa mantap!

    ReplyDelete
  5. @Ijal Fauziwkwkw bisa pas ya?hem saya juga baru tau wkwkw

    ReplyDelete