22 Aug 2011

Yang Penting Share Football Dream Team


BENCH:

D.zoff(GK),D.Alves(RB),F.Baresi(LB),J.Terry(CB),W.Gallas(CB),P.Vierra(CM),P.Scholes(CM),KAKA(RM),R.giggs(LM),MV.Basten(CF),L.Messi(LF),R.Gullit(RF),W.Sneijder(RCF)

Coach:Sir Alex Ferguson

LEV YASHIN(Uni sovyet-Dynamo Moskva FC)

lev yashin

Lev yashin adalah salah satu legenda Kiper terbaik sepanjang masa.mantan kiper Uni sovyet ini terkenal dengan pakaiannya hitam-hitam(bukan dukun santet loh) yang dikenal sebagai kiper terbaik didunia sepanjang masa.

dalam karirnya ia memenangkan 78 piala dan bermain di tiga Piala Dunia 1958, 1962 dan akhirnya 1966.Ia juga dikabarkan telah menggagalkan lebih dari 150 tendangan penalti dalam karier yang panjang.Julukannya Laba-laba Hitam dari Rusia emang pantas buat Lev yashin

Paolo maldini(Italy-AC Milan)

paolo maldini

Bek paling setia sepanjang masa serta Salah satu contoh kapten terbaik sepanjang masa.sepanjang karirnya,bek tengah ini membela pasukan Rossoneri (julukan AC Milan)dan karier yang cemerlang, memenangi banyak trofi bersama Milan (hingga 2007: 7 gelar Seri A dan 4 gelar Liga Champions).

Maldini bisa dikatakan adalah bek terbaik di dunia pada puncak kariernya. Hal ini ditandai dengan keberhasilan Maldini meraih Ballon d'Or versi majalah France Football pada tahun 1994.Dia adalah legenda Hidup Ac Milan sekaligus Italia

Roberto Carlos(Brasil-Anzhi Makhackhala FC)

roberto carlos

Bek Kiri sensasional yang pernah dimiliki Brasil era Ronaldo dulu.Bek yang terkenal dengan set piece bola bola mati mematikan ini sangat disegani juga karena kecepatannya.Melanglang buana keberbagai belahan dunia dan paling bersinar saat membela Real Madrid.

Carlos terpilih dalam UEFA Team of the Year 2002 dan 2003.Tanggal 2 Agustus 2005, Dia resmi memiliki dua kewarganegaraan Brazil dan Spanyol. Hal ini membuktikan pentingnya Carlos bagi Real Madrid, artinya kini dia terhitung sebagai pemain Uni Eropa.Hingga kini meski tidak muda lagi Carlos tetaf

Xavi Hernandez(spanyol-Barcelona FC)

xavi

Kalau mau mematikan permainan Barca dan spanyol,salah satunya matikan pemain bernomor punggung 6 dibarca ini.Begitu lah ungkapan yang pas bagi penggila Bola saat ini.Xavi seolah menjadi jendral lapangan hijau di klub dan negaranya.

Permainan tiki taka ala barca takkan berjalan lancar tanpa peran Seorang Xavi.Assist yang diberikannya pun memanjakan setiap striker yang dilayaninya.Pernah masuk kandidat Balon d'or 2010 kemudian kalah polling dari ronaldo dan Messi

Christiano Ronaldo(Portugal-FC Real Madrid)

c.ronaldo

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro,salah satu anak emas Mbah Fergie(sir alex ferguson) yang Multi talenta,Sejatinya seorang sayap yang sangat haus gol dari Sporting Lisbon FC.

Dengan Insting pencetak gol serta kedua kaki yang sama baiknya serta tehnik diatas rata-rata, menjadikan ronaldo Predator di Real madrid maupun manchester United Fc,Meskipun di timnas Portugal belum tampak sinarnya,suatu saat nanti Ronaldo akan menjadi legenda seperti Luis Figo sang seniornya.

Pantas saja Los Blancoskepincut membeli walau tau Om fergie mematok harga selangit,Pada musim La Liga 2010/2011 saja, Ronaldo mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di La Liga dalam 1 musim, sejumlah 40 gol.

Pele(Brasil-Santos FC)

pele

Edison Arantes do Nascimento atau lebih dikenal sebagai Pelé adalah legenda sepak bola dunia yang berasal dari Brasil. Selama kariernya sebagai pemain, Pele berhasil membawa Brasil menjadi Juara Dunia Sepak bola sebanyak 3 kali, yaitu pada tahun 1958 di Swedia, tahun 1962 di Chili, dan tahun 1970 di Meksiko. Berkat keberhasilannya tersebut, Brasil berhak atas Piala Jules Rimet (piala dunia pertama). Pelé mendapatkan julukan O Rei atau Sang Raja.

Maradona(Argentina-Napoli FC)

maradona

Diego Armando Maradona adalah mantan pesepak bola legendaris Argentina. Untuk Argentina Maradona tampil sebanyak 91 kali dan mencetak 34 gol. Maradona termasuk dalam deretan pesepakbola terbaik abad ini bersama dengan Pele, Johan Cruyff dan Franz Beckenbauer.Maradona yang terkenal dengan Gol tangan tuhan yang dicetaknya kala World cup 1986 melawan Inggris Ini terkenal dengan kebiasaan mabok dan main perempuan.

Meski demikian dari segi positifnya,pemain ini sangat lincah dilapangan,terbukti dengan gelar piala dunia yang pernah diraihnya tahun 1986 serta sederet prestasi pribadi yang pernah ditorehkannya ,Golden Ball for Best Player of the FIFA U-20 World Cup: 1979,Argentine league Top Scorer: 1979, 1980, 1981,Golden Ball for Best Player of the FIFA World Cup: 1986 dan masih banyak lagi



Lilian Thuram(Prancis-Barcelona FC)

thuram

Siapa yang tak kenal bek palang pintu mantan pemain Barcelona ini.Pemain asal Prancis ini telah melanglang buana ke berbagai klub yakni AS Monaco, parma,Juventus dan terakhir el Barca.

Thuram juga berpartisipasi pada tiga Piala Dunia yaitu Piala Dunia 1998, Piala Dunia 2002 dan Piala Dunia 2006 serta empat Piala Eropa yaitu Piala Eropa 1996, Piala Eropa 2000, Piala Eropa 2004, dan Piala Eropa 2008 serta 142 kali memperkuat negaranya dan mencetak 2 gol.Ia mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola pada 27 Juli 2008 setelah ditemukannya gangguan pada jantungnya.

Ashley Cole(England-Chelsea)

ashley cole

Bek kanan mematikan yang dimiliki chelsea ini sangat vital baik diklub maupun Negaranya.dengan akselerasi diatas rata-rata,Cole siap membantu serangan serta turun membantu pertahanan.Mantan Pemain crystal palace ini saat ini terlibat cekcok dengan istrinya sehingga bercerai,yakni cheryl Cole.Tapi tetap perform dilapangan hijau selalu dinanti fans setia chelsea

Frank Rijkaard(Belanda-AC milan)

frank rijkaard

Si rambut gimbal ini Di era Ruud Gullit Cs,rijkaard adalah dirigen pertahanan Milan sekaligus Total voetball Belanda.Rijkaard pernah bermain untuk klub sepak bola Ajax Amsterdam, Real Zaragoza dan AC Milan. Ia bermain untuk timnas sepak bola Belanda sebanyak 73 kali dan menyarangkan 10 gol.Setelah pensiun merumput,rijkaard melatih barcelona Fc dan kemudian Galatasaray

Ronaldinho(Brasil-Flamengo)

ronaldinho

Ronaldo Assis de Moreira nama asli sang Playmaker yang sudah habis masa jayanya.Dulu dia sangat terkenal dengan gocekan SAMBA mautnya,Belum lagi insting mencetak gol yang sangat tinggi.Mantan pemain Gremio,PSG,Barcelona serta Ac Milan ini merupakan pemain terbaik dunia versi Fédération Internationale de Football Association pada tahun 2004 dan 2005.

Tetapi nasib berkata lain,saat dia telah terkenal dan menjadi kaya raya kebiasaan buruk kembali menghantuinya,sehingga ia sering dibangkucadangkan oleh para pelatihnya hingga sekarang usia nya menua.Sungguh miris,Mutiara itu telah terpendam kembali

Zinedine zizou Zidane(Prancis-Real madrid)

zidane

Pemain Fenomenal kelahiran Aljazair yang kemudian memilih memperkuat timnas Prancis ini adalah salah satu pesepakbola muslim yang melegenda.Zizou(nama panggilannya) ini adalah pemain termahal yang pernah direkrut oLeh real Madrid.Ia juga sempat memegang rekor sebagai pemain termahal di dunia saat di transfer dari Juventus ke Real Madrid pada musim 2001-02 dengan nilai 46 juta poundsterling.

Bukan tanpa alasan ,karena pemain yang Memulai karier sebagai pemain di klub AS Cannes, ia kemudian bermain di Bordeaux, Juventus dan terakhir Real Madrid ini Zidane telah mengenyam banyak prestasi, diantaranya dua gelar Serie-A bersama Juventus, satu gelar Liga Champions Eropa dan satu gelar La Liga bersama Real Madrid. Zidane juga sukses mengantar Perancis menjadi juara dunia Piala Dunia 1998 dan juara Piala Eropa 2000.

Bersama sahabatnya Ronaldo, Zidane menjadi pemain sepak bola yang mampu meraih gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA sebanyak tiga kali. Ia juga pernah meraih Ballon d'Or di tahun 1998.Ia pensiun dari sepak bola klub pada tahun 2006 dan pensiun dari tim nasional sepak bola Perancis setelah Piala Dunia 2006 ditandai kasus piala dunia jepang korea selatan 2006,saat dia menanduk marco materazzi (italia)

Yupss,Demikianlah Komposisi Suatu Tim Sepakbola Impian racikan Yang penting share.Sembari mengisi waktu untuk ngabuburit Puasa ramadhan kali ini yang penting share mencoba membuat komposisi tim dari sepanjang masa.Walau cuma mimpi,andai itu terwujud tentu Tim tersebut menjadi Dream team tiap Fans sepakbola,Nah itu dream team saya,Siapa dream team pilihan anda ?

logo yangpentingshare

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

52 comments:

  1. @Offical Purbojati jiahh dah pertamax gkgk
    btw ayo share dream team idaman mu disini sob

    ReplyDelete
  2. suka bagian link # nya, kalo diklik dianter ke alamat pemain, wakwakwakkk . .

    OOT nih, rencana saya mau bikin kotak daftar komentar pake shadow inset gitu, ehehe, malah kalah start saya, mgkin warna beda aja kali ya, wkwkwkk . .
    makin sipp aja nih ..

    ReplyDelete
  3. KEDUAAAAAXXX..!!
    meskipun gw ga demen bola tp ne ulasannya komplit bgt dah bro..ehehehehhee.
    MANTAAP!!

    ReplyDelete
  4. hmm, ronaldanio ane ngefans tu ama dia

    ReplyDelete
  5. Wah,, makin mantap aja nih :D

    ReplyDelete
  6. BLOGNYA BLOGGAZINE BANGGET

    ReplyDelete
  7. sayangnya sekarang Ronaldinho udah pensiun ya, padahal hebat tuh maennya.

    Kalo team favorit saya yang pasti pemainnya harus ada villa dan messi, keren tuh maennya.

    ReplyDelete
  8. semua pemain gua suka tuh sipp..
    tambahan yg lawas-2 : Eric Cantona, David Ginola, Steve Mcmanaman, Zidane, Redondo, Poborsky, Berger, Mijatovic, Pagliuca, Stam ahh... masih banyak pemain yg lawas kalo mau disebutin semuanya yg gua suka hehe.. :) piss!

    ReplyDelete
  9. aku seneng yang namanya ronaldo dan ronaldinho itu,awas bola jangan sampe kebawa maradona,makanya maradona klow main banyak jatuhnya

    ReplyDelete
  10. ntar bleh.. sayah juga bikin starting eleven versi sayah sendiri.

    ReplyDelete
  11. subhanallah, makin ciamik aja ya design nya :D ini baru keren bang !
    @ladida : ane udah pernah baca tentang # nya itu disalah satu blog orang asing, ternyata bang rendi udah bisa nerapin juga ya. wew~

    ReplyDelete
  12. Kalo gw untuk kiper memang milih lev yashin. untuk bek, lebih suka Carlos di kiri, stam di tengah, bareng maldini/nesta, dan thuram untuk bek kanan. di tengah diisi, Zidane, Cristiano Ronaldo, Neeskens [belanda] sama Beckham. untuk barisan penyerang lebih suka pele digabung sama Messi..Messi itu bukan MANUSIA! sumpah

    ReplyDelete
  13. kenapa Lionel Messi dicadangin sob....??? :)
    Francesco Totti ndak masuk nih... ???? hhe :D

    ReplyDelete
  14. YPS makin bagus aja blogpostxa.. ;D :D

    ReplyDelete
  15. wah mas randy pecinta bola yah rupanya, keren mas giman yh kalau ereka semua main sama yang muda2

    ReplyDelete
  16. Yang penting silaturahim...

    Saat ini Barcelona tidak bisa dipungkiri sebagai team terbaik di dunia.

    ReplyDelete
  17. tambah mantap aja nihh..

    good luck dahh ..

    ReplyDelete
  18. @Cek Infowehehe ronaldinho maksudnya gan?

    ReplyDelete
  19. @Belajar SEO Blogspot wehehe,ya mestinya gitu bro tapi kan harus dipadukan antara tim yg muda dan tua :D

    ReplyDelete
  20. @Dhani wkwkwk gue juga suka semua tuh bang,satu lagi ketinggalan,edgar david ,Milan baros and pavel nedved

    ReplyDelete
  21. @Dokter Gigi Gaul seep dok,tapi sayangnya penyerang itu cuma dua tadinya bingung mau dimasukkin messi ato maradona :D

    ReplyDelete
  22. @Shinobi Blog heehe terlalu banyak yg bakal masuk kalo dimasukkin semua

    ReplyDelete
  23. @Ladida wkwkwk ya saya suka itu jga ,hehehe kenapa tidak bro??walau sama kan beda stylenya kita?

    ReplyDelete
  24. @Baha Andes wohoho yuppss tapi ini bukan barcelona saja bang:D

    ReplyDelete
  25. Forza MILANNNN...... ada engkong paolo maldini,doi emang hebatt dah :)

    ReplyDelete
  26. @Belo Elbetawi gkgkg engkong maldini ada2 aja lu belo

    ReplyDelete
  27. wah hati2 tuh pke maradona, ntar dia maen tangan lagi ^_^

    ReplyDelete
  28. Ck...Ck....Ck...
    Kalo Posisi Pemainnya Kayak Gitu siy.. Bakalan Gak Terkalahkan tuh Boss!!!
    MANTAAAF BGT...Hwehehe
    Hmm... Kalo Pake Pemain LOKAL gimana tuh Boss???
    ^_^

    OTT: HEADER & SIDEBAR diHALAMAN POSTING udah iLANG..
    Tapi Kok diHOME ikutan ILANG juga Boss, Gimana tuh???

    ReplyDelete
  29. FORZA MILAN!Maldini kaga ada matinya!tapi kok pemaennya ada 12 gan??

    FORZA MILAN!Maldini kaga ada matinya!tapi kok pemaennya ada 12 gan??

    ReplyDelete
  30. Kok messi gak ada bro, kta gue sih bgusan messi dari CR7.. tapi berhubung gue sprter Milan gue stuju Maldini masuk,. :D

    ReplyDelete
  31. Bambang Pamungkas gk ad y? huhu :((

    ReplyDelete
  32. @bagi bagiotinggal disesuain dgn kebutuhan bro :D make conditional html id widget

    ReplyDelete
  33. @arev tyan wkwkw kelebihan ya?gue juga baru nyadar

    ReplyDelete
  34. wahhhh setuju klo zidane masuk daftar ckkkkk secara kan fans beratnya jg :p :p

    ReplyDelete
  35. Homepage tambah cerah.. keren.. :) terus tingkatkan lagi.. sy cuma bisa ngasih koemng soh, ga bs bikin.. gkgkg

    ReplyDelete
  36. zidane mainnya jago ,sayang udah gak main bola lagi

    ReplyDelete
  37. tim super mah kalo kayak gini...

    ReplyDelete
  38. Wah.. belum ada post terbaru nih sob? sekalian 1 klik disini :)

    ReplyDelete
  39. salam sahabat
    pertamaxxx dari belakang hehehe
    makasih infonya kalau soal kini suami saya yang ngerti hehehe
    maaf ya telat banget

    ReplyDelete
  40. waduh!!!! rolandinho lah yg paling manteb!!! posting juga donk dream team ke 2. ntar kan bisa di tandingin. kalo 1 doank kan bingung mau nglawan siapa.

    komen balik ya sob
    www.glukol666.blogspot.com

    ReplyDelete
  41. Belum ada posting baru.. heheh :D

    padahal udah nunggu design teranyar nih.. :D :D

    ReplyDelete
  42. @mbak dhana xixixi salam sahabat ya gapapa mbak gak masuk kantor juga
    @idhang doang udah dikoment back bro,soal dream team ke dua bakal nyusul tunggu aja :D
    @catatan siboy wkwkw belum bang ntar lagi

    ReplyDelete