18 Apr 2013

Yang Penting Share Reborn

Assalamualaikum Wr.Wb. Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata perasaan senang ini, Akhirnya blog Yang Penting Share ganti tampilan juga setelah sekian lamanya. Hemm, ya rasanya sudah lama juga Yang Penting Share gak ganti tampilan dan kesannya bosenin gitu. Sebenarnya ini bukanlah perubahan yang pertama, pertama kali blog Yang Penting Share menggunakan template berwarna dominan hitam, kemudian berubah menjadi template news dengan warna biru putih, lalu kemudian berubah lagi menjadi blogazine untuk pertama kalinya dengan warna abu-abu, lalu putih dengan vektor foto Author ditepi danau, kemudian dengan tema biru film disney "UP, dan yang terakhir dengan background kayu dengan lilin lilin animasinya. Nah, setelah melakukan beberapa eksperimen dengan penambahan beberapa fitur dan pembenahan dari template sebelumnya.

Beberapa pembaruan dan pembenahan yang dilakukan di Blog Yang Penting Share diantaranya :

  1. Landing Page atau halaman depan yang berganti baru dan fresh
  2. Navigasi fixed jquery dan Search box yang mengikuti scroll
  3. Show hide menu postingan blog dengan ngeklik link Blog
  4. Footer dengan foto "author yang ganteng" hehe
  5. Penghapusan post-post terdahulu yang tidak penting
  6. Pembenahan post-post terdahulu yang kurang rapi
  7. Pembenahan Responsive yang masih acak-acakan

Sebelumnya saya ucapkan ribuan terima kasih kepada teman-teman KOPIZINE yang telah membantu saya dengan memberi masukan untuk blog Yang Penting Share ini. Apalagi Bang Taufik Nurrohman dengan post-post jquery nya serta framework nya yang saya gunakan sebagai framework dasar template baru Yang Penting SHare ini. Selain itu Bang Andre Urang-Kurai dan Kang Kapuk 69 yang sudah membantu saya dalam kasus error thumbnail. Serta teman-teman Kopizine yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Untuk branding, nama Yang Penting Share tetap Yang Penting Share, hehe, No change here. Tidak ada yang berubah. Yang Penting Share tetap menyajikan post-post unik dengan gaya penulisan yang berbeda dengan konsep majalahnya di mesin Blogger /blogspot. Yang Penting Share tetap mengangkat tema-tema yang sering terlupakan dari apa yang ada disekitar kita.

Dalam rencananya, dalam waktu dekat Yang Penting Share juga bakal ganti domain dan juga membuka kerjasama dalam bidang periklanan di media blog. Oke untuk kabar lebih lanjut tunggu aja yah kabar berikutnya, thanks udah baca postingan ini, Keep blogging and sharing everything. Thank you

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

18 comments:

  1. Taufik Nurrohman4/18/2013

    Hahah... Kalau redesign memang sepertinya juga harus menghapus posting juga. Banyak yang hancur gara-gara desain ulang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Taufik Nurrohman4/18/2013

      Semoga berhasil sama rencana kerjasamanya...

      Delete
    2. first of all makasih bang atas semua masukkannya, oh ya bang thanks doanya, amin saya malah mau nawarin ke Abang juga nih hehe

      Delete
    3. but konsepnya saya masih pikirkan bang, so tunggu aja ya hehe

      Delete
    4. Keren bang desainnya tuh..... kalau pertama kalai ngeload kayak aneh gitu eh setelah selesai semua keren banget.... .:D Bener bener Go Public ni....

      Oya bang aku minta doanya supaya UNASku lancar dan lulus dengan nilai sempurna.... :D

      Delete
  2. Replies
    1. hahaha gitu lah, kan cinta batik mas brow

      Delete
    2. hehe iyah... itu yg di homepage itu batik sumsel kah?

      Delete
    3. bukan juga bro, saya ambil dari google hihihi

      Delete
  3. Replies
    1. wah2 ada2 aja nih sob, enak gimana? rasa coklat atau susu nih?hehehe

      Delete
  4. siplah bangggg udah mantep btw itu font kok buanyak banget gila modemQ sampe gak berhenti2 loadingnya padahal page nya sudah ter-Load semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha font yg mana? wkwkwk sorry2 yah coz biasa make font gitu hehe, biar banyak variasi

      Delete
    2. maksudnya font EMBEDED nya banyak banget, kalau di warnet ya memang OK kalau modemQ agak lambat, tapi untunglah semua elemen sudah di Load jadi bisa langsung komen :D

      Delete
    3. ya biar simple aja zin gak lama2 lagi embeddednya haha

      Delete
  5. Alhamdulillah sobat saya masih diberi ALLAH kesehatan untuk berkunjung kembali setelah sekian lama tidak berkunjung .. kangen juga rasanya :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah2 ya nih kemana aja selama ini brow?

      Delete