7 Jun 2013

Aku (Bukan) Melupakanmu

Dear Some One Yang Disana....

Kenangan itu mungkin sudah berlalu, sekitar dua tahun yang lalu. Tepatnya ketika seseorang meninggalkanku sendiri dalam kesepian, kau datang bagai bidadari yang cantik jelita. Ah, mungkin itu cuma perasaanku saja, karena ketika kutanya temanku yang lain mereka bilang kamu itu biasa-biasa saja. Cantik enggak, jelek juga enggak, sedang-sedang saja. Tapi seperti ada cahaya di matamu, yang mampu getarkan hatiku.

Ku beranikan diri berkenalan dengan diriku kepadamu. Tidak dinyana ternyata kamu membalas jabat tanganku. Akhirnya kutahu namamu. Sejak itu aku seperti melupakan lukaku yang dulu, ketika kasih tak sampai yang hilang entah kemana. Dua tiga tahun berlalu, aku tetap tidak bisa mengungkapkan perasaan itu. Pernah ingin kuutarakan tapi kutanya teman-temanmu kamu tak mau seperti itu. Kamu sungguh wanita yang mulia. Yah, kelihatannya sih begitu. Ku bersabar menanti, hingga nanti ku memang pantas untuk dirimu. Apalagi, aku bukan tipemu, yang menyukai tipe seorang pangeran.

Tapi, sebelum itu terjadi, terdengar kabar dirimu sudah dengan yang baru, ah, bukan sepertinya bukan yang baru. Aku kenal siapa dia. Dia sahabat karibku. Aku pun tak berburuk sangka awalnya. Hingga kutanyakan kepada teman-temanmu, mereka menjawab sama. Mereka tak tahu. Apalagi ku tak setiap hari bisa bersamamu. Perlahan aku menarik langkahku. Bukan karena aku tak mau bersaing dengannya. Aku mengalah demi kebahagiaan mu. Diam-diam selalu kuamati kalian berdua. Sepertinya kalian cocok dan serasi. Kudoakan kalian selalu setia dan sehati.

Aku tak menyesal,betul ku tak menyesal. Malah bahagia ku diberi kesempatan mengenal wanita sepertimu tapi mungkin memang kamu bukan yang terbaik untukku. Kini dua kali sudah hatiku pilu. Aku tak ingin merasakan yang ketiga kali. Biarlah ku menanti bidadari hati. Jalanku masih jauh sekali. Ku menatap masa depan. Bukan melupakan dirimu, tapi untuk mengusir rasa pilu di hati, agar ku bisa jalani hari, seperti sebelum kumengenal dirimu kini.

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

3 comments:

  1. wanita yang sama,.,
    keep spirit bro, we’ll find another, better than her,..,
    Insyaallah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha oke bro sipp ehehe cuma tegerak bikin post ini bae

      Delete
  2. Heheheeh cie cie siapa ni bang randy..... :D buat siapa ni.....

    ReplyDelete