28 Jul 2011

Yang Penting Share:Sajak ramadhan

award ramadhan

Ramadhan Lagi Dan Lagi

Karya :randy Oktaran

(admin yang Penting Share)

Alhamdulilah

Waktu itu datang lagi

saat Usia bertambah lagi

engkau masih memberi

waktu yang datang cuma sekali

Waktu Untuk Mensucikan Diri

Marhaban Ya ramadhan


Selamat Datang wahai Ramadhan

Bulan Penuh dengan Kenikmatan

juga Penuh dengan Cobaan

Manusia harus mengekang nafsu syetan

Bukan hanya Tidak makan

Tapi juga berbuat Kebaikan

Untuk memperoleh Kefitrahan

Mampukah kita melewati Ujian?

yang mungkin cuma satu bulan ?

Saatnya Mengontrol pandangan

Introspeksi kepribadian

Saling Bermaafan

Banyak Membaca Firman Tuhan

Bekal masa depan yang akan datang

Marhaban Ya ramadhan


Dan saat ramadhan Pergi

Kehidupan duniawi seperti kembali

Kemungkaran terjadi lagi

Syetan -syetan itu tertawa lagi

Apakah Ramadhan ini tak cukup bagi kita?

Untuk introspeksi siapa kita

dan saat itu kita cuma bergumam

Semoga kita masih diberi kesempatan

bertemu dengan Ramadhan tahun depan


Hello sharelikers Itu tadi sepenggal Puisi dari yang Penting Share Untuk semua Sharelikers dimanapun sobat Berada ,Minal Aidin walfaizin,Mohon maaf bila selama Ini banyak salah kata,tulisan yang tidak baik atau menyinggung sahabat,semoga Sahabat memaafkan saya yang Khilaf Ini.Dan saya telah lebih dulu memaafkan sahabat

Buat sobat yang berkenan silahkan mengambil award silaturahim dari Sahabat Horier diatas serta disponsori OlehTop 1 Oli sintetik Mobil-Motor indonesia juga,Minal Aidin walfaizin,Yang penting share dan segenap keluarga mengucapkan mohon maaf lahir batin.

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

34 comments:

  1. wah keren kk ajarin donk hahaha... semakin aja nich semakin edan hahahaha

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah semoga kita bisa menjalaninya dengan lancar gan

    ReplyDelete
  3. salam sahabat
    selamat jelang ramadhan semoga kita istiqomah amien

    ReplyDelete
  4. @Rully wew,.ini mbak rully datang waduh makasih pujiannya,tapi punya mbak rully lebih keren kan aq copas dari mbak ?hehehe

    ReplyDelete
  5. @randy oktaran ini ga masuk dalam design gw nich hahaha... SS dulu mw cari inspirasi dari sajak di atas.. kan gw blom posting tentang ramadhan. bang dhani udah wwkwkwk

    ReplyDelete
  6. @Dhana/戴安娜 slam mbak ya mbak aminn mohon maaf bila saya sering salah ya mbak :D

    ReplyDelete
  7. @Rully hahaha,.,wkwk gue tunggu mbak hhe

    ReplyDelete
  8. @SHUDAI AJLANI (dot) COM kere aktif kah?hehe mohon maaf mas bro bila ada salah kata dan tulisan saya

    ReplyDelete
  9. semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin ya bang, mohon maaf lahir dan batin yah kalo saya ada kesalahan . .
    semangat!!

    ReplyDelete
  10. @Ladida mohon maaf juga ya mas ladida bila newbie ini sering kentut di blogmu hehe

    ReplyDelete
  11. Puisinya keren, salam kenal ya

    http://claude-c-kenni.blogspot.com/2011/07/man-called-michael-jackson-part-1.html

    ReplyDelete
  12. @Claude C Kenni salam kenal jga makasih :D dah mampir

    ReplyDelete
  13. @Brigadir Kopi mohon maaf bila ada salah2 kata mas :D

    ReplyDelete
  14. wuih keren sob..jarang" ada yang mau pake puisi untuk award gitu

    oh iy, btw..lagi ikutan kontes yah ni, klo boleh tau infonya sob

    ReplyDelete
  15. @Horier hehehe apresiasi bwat sahaabat,iya kontes SEO tapi bukan puisi ini :D

    ReplyDelete
  16. selamat menunaikan ramadhan,
    selamat menunaikan ramadhan,

    ReplyDelete
  17. oh ya blognya semakin keren sob. :) sukses selalu ya

    Oh ya maafin saya jika ada salah selama ini, sucikan hati bersihkan diri di bulan suci yang penuh arti.

    ReplyDelete
  18. hueee ramadhan itu suasanannya gg bisa ditandingin ya, haru, bahagia nyampur jadi satu :D

    ReplyDelete
  19. MARHABAN YA ROMADHON!!!
    Bulan yg sangat diharap2 oleh Kaum Muslim diDunia,, Ajang Perlombaan Amal tiap Muslim yg Hadiahnya adalah SYURGA!!
    Mari Kita saling Berlomba untuk mendapatkannya!!
    Puisinya KEREEN ABIS Boss!!
    Penuh Hikmah yg harus direnungkan!!!
    Mantaaf..

    ReplyDelete
  20. @bagi bagio
    Oiyaa Lupa Boss!!!
    Ayas Minta Ma'af yg Seikhlas2nya dr Kesalahan2 yg Ayas sengaja ato ga Sengaja yach.. Agar Kita bisa Tenang dalam Menjalani Romadhon ini...
    .. Mohon Ijin Ngambil AWARDnya juga yach Boss!!!
    MAKASI BGT.. SALAM SUKSES!!!

    ReplyDelete
  21. Selamat menunaikan ibadah puasa ya semuanya.. Backgroundnya keren sob.. :)

    ReplyDelete
  22. Wah...wah... Blogger sekaligus Penyair nih..
    Bagus bget!
    Buka kursus donk, aku mau ikutan belajar! hehehe

    ReplyDelete
  23. waw blognya ada sebutan untuk pembaca ya? haha

    ReplyDelete
  24. alangkah lebih bagus kalau sebelum menjalankan ibadah puasa ramadhan kita saling bermaafan, maaf lahir batin yh mas, kalau saya ada salah kata

    ReplyDelete
  25. mohon maaf lahir dan batin ya sob :P mari saling memaafkan :D

    ReplyDelete
  26. Minal aidin mas :D hehe..

    ReplyDelete
  27. maaf-maafin ya kalo gua ada salah kata ok? biar ikhlas puasa nya hehe..

    ReplyDelete
  28. @all minal aidin walfaizin kembali emua
    @tukang colong hehehe gitulah namanya sharelikers sobat juga kan??

    ReplyDelete
  29. Minal Aidin Wal Faiddin... Mohon Maaf Lahir Dan Bathin Dari iDoodie :D

    ReplyDelete