9 Jan 2014

Finally, I'm Back

Finally,

Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, setelah sekian lama vakum dari dunia perbloggan, Yang Penting Share siap mengudara kembali. Dengan cerita-cerita gak pentingnya Yang Penting Share akan kembali membuat posting-posting yang tetap mempertahankan imej unik dengan desain Blogazinenya dengan mesin blogger. Kenapa masih blogger ? ada banyak alasan, selain alasannya mudah, simpel juga keamanannya lebih nyaman ketimbang self hosting. Jujur untuk self-hosting mungkin saya masih buta dan ingin mempelajarinya dulu. Yang terpenting adalah konsisten dengan motto" blogazine is never die", saya ingin blogazine tetap eksis, walau banyak diantara teman-teman kopizine sekarang sudah banyak mulai meninggalkan blogazine dan beralih ke flat theme yang lebih simpel.

Dalam perjalanannya, kevakuman saya disebabkan banyak hal,mulai dari skripsi hingga profesi yang tak dapat saya ceritakan secara rinci, tapi mungkin beberapa diantara sahabat yang membaca tentu ada yang setia mengikuti jalan hidup saya secara up-to-date melalui jejaring sosial facebook dan twitter. Terima kasih buat kalian yang selalu mendukung saya, karena kalian jugalah saya tergerak untuk "membangkitkan" kembali blog yang telah lama tidur ini.

Di tahun 2014 ini saya banyak menggantungkan cita-cita dan harapan saya yang mungkin belum terwujud hingga saat ini. Diantaranya mempunyai usaha sendiri(wirausaha), mengembangkan dan memaksimalkan pendapatan dari blog, memperdalam lagi ilmu website yang belum pernah saya pelajari dan juga yang terpenting adalah saya harus wisuda tahun ini. Yapp, saya sudah bosan kuliah haha. Pacar?? untuk saat ini saya tidak terobsesi cepat-cepat punya pacar, bukan karena saya tidak berminat mencari pacar atau lainnya, terserahlah, semua orang punya pilihan hidup. saya cuma ingin fokus dulu menyelesaikan studi, cinta hanya membuat saya sakit hati, terpuruk dan membuat semangat saya hilang untuk maju. Saya yakin dan percaya semua akan indah pada waktunya, yang penting saya berusaha yang terbaik, saya ingin membuat orang tua saya tersenyum bahagia dahulu sebelum impian lainnya saya raih.

Terdengar diplomatis? Yah memang begitulah adanya, saya orangnya tak pandai dalam merangkai kata-kata, saya bukan seorang penyair, bukan pula pujangga, saya cuma seorang blogger, mengungkapkan apa yang bisa saya ungkapkan lewat ketukan jemari saya diatas papan ketik yang bernama keyboard, dengan secangkir kopi dan diiringi lagu-lagu favorit saya, saya memulai lembaran baru 2014 ini, dengan kembali keranah blogazine yang mungkin sudah mulai terlupakan sembari bernostalgia dengan kode-kode html dan css yang telah lama tak berjumpa.

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

13 comments:

  1. lama tak menulis ternyata kangen juga ngeblog hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane juga kangen sama ente coi hahah *cipok

      Delete
    2. weww ada si Hadi wkwwkwkw :v maho2 haha, btw apa kabar lu di? eh anyway lu tinggal di lubuk linggau kan? gua bisa minta tolong ga?

      Delete
  2. Replies
    1. kayaknya aktif trus nih ngeblognya :D pasti makin jago desainnya

      Delete
  3. ya... akhirnya sang "..." kembali lagi.. sama dong lau gitu saya juga kembali lagi kedunia blogger...

    SEMANGAT selalu bang Randy

    ReplyDelete
    Replies
    1. sang apa nih? wah2 ehwansah juga nih ttp semangat ya, makasih ucapan welcomenya hehe

      Delete
  4. Akhirnya kembali juga,.. Ayo semangat kang,. aku baru belajar blogazine ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih buat ngehibur kesendirian hehe :) wah salam kenal nih,semoga terbiasa dengan blogazine

      Delete
  5. wellcome back my friend...

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you bang, btw welcome back juga

      Delete