4 Jul 2011

Para Decepticons Di Transformers 3

decepticonAssalamualaikum wr.wb.
Hello sharelikers,demi melanjutkan postingan sebelumnya tentang review para tokoh di postingan sebelumnya,bila sebelumnya membahas tentang Autobots yang pernah tampil di cinema transformers 1,2 maupun 3. Kali ini kita akan bahas mengenai Musuhnya,Yaitu Para Decepticons yang jahat yang ingin menguasai dunia.Enak aje mau nguasain,emang Bumi punya nenek moyang lu?wkwkwkw.Oke deh kita langsung chekibrots.

1.Megatron

decepticon
Yohoho,Mustahil sepertinya kalo tiba-tiba karakter ini dihapus. Karena dia adalah bos utama dan antagonis paling sadis di film ini. Pada film kedua, Megatron yang digambarkan sebagai pesawat jet dari Cybertron tidak sanggup mengalahkan kedigdayaan Prime yang saat itu telah mendapat suntikan kekuatan dari Jet Fire. Dan atas bujukan Starscream akhirnya Megatron mau membuang idealismenya “lari dari pertarungan”.
 "Peace through tyranny!,Everything is fodder"
decepticonDifilm Ketiganya,Megatron merubah penampilan lebih sangar sob,pemimpin Decepticons. Dia telah mengubah modus kendaraan ke Mack lapis baja berkarat Titan 10-roda truk tangki bahan bakar dilengkapi dengan persenjataan berat. Karena peristiwa dari film terakhir, Megatron terkadang menyembunyikan setengah wajahnya yang hancur dengan menggunakan penutup kepala mirip malaikat maut.

2.Starscream

decepticonAdalah anak buah sekaligus tangan kanan megatron yang licik.Di film kedua ,the revenge of the fallen, Starscream datang ke Bumi setelah Frenzy berhasil menemukan lokasi Allspark dan Megatron, yaitu di Sector 7. Starscream lantas menghancurkan semua pembangkit listrik di Sector 7 dan membuat Megatron hidup kembali. 
 "Conquest is made of the ashes of one's enemies."
Ketika ia ditanya oleh Megatron tentang Allspark, Starscream mejawab bahwa ia gagal menemukannya. Megatron, dengan kalimat yang sama seperti di serial kartun berkata; "Kamu mengecewakan aku sekali lagi, Starscream!"Di film ketiga ini,tidak banyak perubahan pada Starscream masih berambisi menjadi ketua decepticons,padahal aslinya pengecut banget sob,masa dia kabur pas by1 sama prime padahal berdua ama Megatron difm sebelumnya.

3.Shockwave
decepticon
"Clarity of thought before rashness of action."
Akhirnya Megatron menemukan partnernya,ya,Shockwave,robot yang gak punya wujud mobil ini digambarkan layaknya seperti komik marvel nya,bermata satu merah warnanya,dengan body yang ungu kehitaman,serta dengan Senjata laser disalah satu tangannya.Bentuk alternativenya berupa cannon cybertronian.shockwave menjadi lawan tangguh bagi optimus prime serta sentinel prime.tapi gimana2 ,akhirnya anak muda juga yang bakalan menang

4.Soundwave

decepticon
Didalam komiknya , soundwave digambarkan sebagai robot kaset,karena kaset sekarang gak laku digerus jaman,ya jadi mau tak mau soundwave harus cari wujud lain,yakni silver Mercedes-Benz SLS AMG.Soundwave merupakan tangan kanan Megatron sekaligus intelejen paling efektif di Decepticon. Walaupun berukuran raksasa, Soundwave bukanlah robot petarung. Dia lebih berfungsi sebagai pengatur kegiatan mata-mata.
"Cries and screams are music to my ears"
Perlu diketahui ,difilm sebelumnya Soundwave beroperasi di angkasa. Dia memiliki bentuk alternatif mirip satelit. Selain itu dia juga bertugas membajak data dari satelit-satelit buatan manusia untuk mendapatkan informasi.
5.Frenzy

decepticonRobot mungil mirip laba-laba licik ini mencuri data penting mengenai allspark ketika diflm Revenge of the fallen.Frenzy tampil dalam film Transformers karya sutradara Michael Bay. Ia menjadi mata-mata yang biasanya dilakukan oleh Soundwave. Frenzy digambarkan berbentuk kecil, dan juga kurus. 
 "Sow panic and surrender will bloom!"
Dengan tinggi 1,2 meter, ia digambarkan sebagai Transformers kelas ringan, dan karena itu juga ia mudah menyelinap ke Air Force One dengan model sebagai boombox dengan dua speaker dan lampu diode biru. Setelah kepalanya digergaji oleh Mikaela Banes,  kemudian di-scan telepon genggam.

Frenzy merupakan karakter Transformers yang paling banyak ulahnya. Terkadang ia lucu dengan gaya bicaranya yang cepat dan kurang bisa dimengerti. Namun ia juga bisa bicara beberapa kata dalam bahasa Inggris (contohnya: "Megatron melting!", "Witwicky", "Megatron! Megatron! Megatron!", dan "oh shit!").hanya muncul di film sebelumnya bukan di dark of the Moon.

6.Blackout

decepticon
Robot satu ini muncul pas pertama kali mulai film sebelumnya ketika Blackout berubah menjadi Sikorsky MH-53 Pave Low helikopter. Dipersenjatai gatling gun dan M134 serta mengganggu sinyal perhubungan,menjadikan decepticon ini momok menakutkan bagi para manusia maupun autobots.
"Sometimes your inner voice is the best leader."

7.Barricade

decepticon
Robot menyerupai mobil polisi yang suka nilang para autobots,hehhe,becanda. Maksudnya robot ini bertugas sebagai pemburu sekaligus pengawas.Bisa mengubah dirinya menjadi mobil polisi.
"Autobots, foul Autobots, here we come. Let our long war resume--and let it end here."
Barricade ini juga termasuk antek-antek dari sound wave dan decepticon paling setia,seolah sudah terprogram dalam diri mereka autobot harus dimusnahkan. Meskipun cuma sekecil bumbleebee, barricade amat berbahaya dengan cakar pemotongnya

8.LaserBeak

decepticon
Robot menyerupai burung kondor ini (bukan kondoran yah) adalah anak buahnya si Soundwave. Kelebihan laserbeak adalah kemampuan mengubah diri menjadi wujud benda apapun seperti laptop,audio system bahkan tiruan Bumblebee warna Pink.
"The only point I like in Autobots: melting point."

Dan juga tokoh robot lainnya yang tidak sempat diceritakan seperti Igor ,The dreads yang seperti kelelawar,Crowbar dan lain-lain.thanks udah membaca hasil review yang berantakan ini.Semoga bermanfaat bagi para Visitor Yang penting share semua^^.

referensi bacaan dan gambar
  • http://www.arkhilario.com/2011/07/03/transformers-3-dark-of-the-moon-list-of-decepticons/
  • http://alformer259.wordpress.com/2010/09/16/prediksi-robot-robot-di-film-transformers-3/
  • http://samegawara.blogspot.com/2011/03/transformers.html
  • google.co.id
  • http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Decepticons

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

19 comments:

  1. dahsyat,,,,jadi pngen nonton filmnya :p :p

    ReplyDelete
  2. Sayangnya, di kota saya gak diputer Transformer 3 -_-'

    ReplyDelete
  3. Mampir
    Maaf telat wah lebih seru kayaknya

    ReplyDelete
  4. Anonymous7/04/2011

    keren,,

    ReplyDelete
  5. Hihihi lengkap sekali yah. Tapi jujur saya tidak tahu-menahu tentang dan apa itu transformer. wkwkwk. :)

    ReplyDelete
  6. @Green KLOPERER hehehe download aja di cinema 31 banyak koq wkwkwk atau sewa di tmpat penyewaan kaset Dvd

    ReplyDelete
  7. @Amazing Destinations sama sob,tapi kan sekarang dunia udah canggih,cari aja versi downloadannya

    ReplyDelete
  8. @Dhana/戴安娜 wah ada mbak dhana hehehe iya mba seru apalagi bagi penggemar science fiction seperti saya

    ReplyDelete
  9. @DAW-XP wkwkwk masa bro gak tau transformers yg lagi booming?

    ReplyDelete
  10. Anonymous7/04/2011

    kayaknya soundwave keren ya..

    www.urkhanblog.com

    ReplyDelete
  11. Anonymous7/04/2011

    oiya, ditunggu folbacknya yaa www.urkhanblog.com

    ReplyDelete
  12. @Urkhan hohoho keren emang ehmm rasanya dah difollow dicek dulu ah

    ReplyDelete
  13. Wah, gue jadi pengen cepet2 nonton nih film,. Grrrrr...

    ReplyDelete
  14. Walaupun ini di bilang musush tapi keren gua suka, modelnya. Pelan2 bacanya, dari yang paling untuk di atas gua suka barricade.

    ReplyDelete
  15. @Feby Oktarista Andriawan wkwkwk ayo buruan beli kasetnya abis itu aq yg pinjem wkwkwk

    ReplyDelete
  16. @Hendro Prayitno hohoho iya mas hendro disana lah letak keunikan dari Transformers,smua tokohnya unik

    ReplyDelete
  17. actually skrg dah gak trll demen sm yg namanya robot....trmasuk transformer aku krg suka...

    tp klo 15 thn lalu beda banget....

    actually jd ingat masa2 itu dgn postingannya ini mas....

    ditunggu kunjungannya di blog adsense ane : http://belajarsuccess.blogspot.com
    "jgn lupa tonjok adsense ane ya, sy juga sdh tonjok adsense mas 5 kali hari ini, dan klo memang mau jd rekan aNe, setiap hr sy akan sempatkan tonjok link adsense nya mas, itung2 saling menguntungkan, iya kan???
    silahkan titip comment sj, dan link nya akan sy taruh di blog ane sbg link kawan{akan sy kunjungi tiap hari}
    Lumayan kan setiap hr adsense nya kuinjak 5x...

    klo berkenan ditgg yah...

    ReplyDelete
  18. @Dhymalk makasih tanggapannya dan kerjasamanya ,By the way saya tidak meminta tukar klik tapi saya mengharapkan keikhlasan sobat saja cukup sekali sehari saja udah cukup :D Oh ya tentu tukar link saya senantiasa menerima kalo emang sobat berkenan

    ReplyDelete