20 Oct 2012

Frankeinstein

frankeinstein,halloween

Frankeinstein

Frankenstein,atau, The Modern Prometheus secara umum dikenal sebagai Frankenstein adalah sebuah novel gothik karya penulis Mary Shelley yang bekebangsaan Inggris. Shelley mulai menulis kisah Frankenstein ketika ia berumur 18 tahun dan berakhir pada usianya menginjak 19 tahun. Edisi pertama dipublikasikan dengan tanpa nama pengarangnya di London tahun 1818. Nama Shelley muncul pada edisi kedua yang terbit pada tahun 1831.Kisah besar itu berawal dari pengalaman nyata Mary Wollstonecraft Godwin (Mari Shelley) pada suatu musim panas tahun 1816 di sebuah kastil di tepi Lake Geneva, Swiss. Kastil itu adalah kediaman seorang penyair ternama Lord Byron. Kala itu Mary (masih 19 tahun) dan kekasihnya penyair Inggris Percy Shelley berkunjung ke sana atas undangan Lord Byron.

Frankenstein adalah seorang profesor gila bernama Dr Victor Frankenstein yang membuat monster dari serpihan dan potongan orang mati. Serpihan dan potongan tubuh itu disatukan dengan cara dijahit bersama dan dihidupkan lagi menggunakan listrik dari petir.Monster itu sebenarnya tanpa nama, tidak pernah diberi nama oleh penciptanya, dan menjadi makhluk asing yang mencari jati dirinya! Ia sebenarnya tidak tahu mengapa ia ada dan untuk apa ia diciptakan. Dalam pencariannya itu sang monster justru ia menjadi teror menakutkan sejumlah orang, terutama bagi penciptanya sendiri: dr Victor Frankenstein!. Frankeinstein sekarang dikenal dalam acara halloween dan berbagai film horror hollywood.

Source :wikipedia

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

27 comments:

  1. sepi banget komentar nih wwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya? suka gaje deh kamu :P

      Delete
    2. Maksudnya benda apaan lagi tuh kang? :D hehehehehe maaf deh... Oya uda aku bales tuh masukan kamu yang di komentar blog aku... bales lagi kang,,,, tambahkan banyak masukan.

      Delete
  2. biasanya di film2 vampire ada makhluk ini nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ya biasanya temennya vampir ya?

      Delete
  3. wah aku kurang tau tokoh-tokoh kayak gini, he,,he,, btw mantap dah dapat info lagi! Oh iya bro, aku pinjam fontnya yang di pake pada post oktober sakti, soalnya nyari-nyari font gampang-gampang susah!

    ReplyDelete
  4. buah labu mana ya?? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di post HALLOWEEN . cari aja sndiri.

      Delete
    2. Said @ emang kenapa brow cari buah labu??
      Ahmad @ hehe ya brow di post Hallowen

      Delete
  5. datang lagi nih bang....

    wahhh nih mkhluh yang sangat menakutkan juga sih.. di film horror.... agak menakutkan juga sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasih ya udah sering datang kesini hehe, agak menakutkan sih tapi rada mirip zombie and gak cepet jalannya, alias lelet hehe

      Delete
    2. hahaha ia bang... lau ane ada waktu pasti ane datang ke mari kog.... berarti sama dong sperti zombie yang ada di game "The Walking Dead". lau ada game bisa seru nih bang.. sperti Hulk

      Delete
    3. yups tapi hulk kan keren sangarr hulk daripada frank hehe

      Delete
    4. wahhh bener banget bang..hulk mah...kagak ada tandingannya.. game yang gak pernah terselesaikan... heheh

      Delete
    5. masa? wah saya belum pernah mainin gamenya hulk, emang susah ya? hehe

      Delete
  6. wahh saya malah baru tahu yang namanya "Frankeinstein" ribet ya namanya..??
    makasih infonya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke mas thanks ya udah berkunjung and yah kalau sempet dibaca juga hehe

      Delete
  7. wushhh bacanya musti saya blok dulu hehehe
    eh masa sih seperti itu, brb cek di wikipedia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa? ohh maksudnya pasti tulisannya gak kebaca ya? hehe

      Delete
  8. Frankeinstein itu nama clant di point blank, wkwkw :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahaha dasar brow kamu ini gamers ya? hahaa

      Delete
  9. Hehehehhe mantap deh kalau sama akang randy,,,,, tapi yang aneh itu kenapa Frankeinstein ya namanya, kan lebih bagus gethuk, ondel ondel, gorengan telo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena namanya bukan jefristein :P

      Delete
    2. Kalau itu mah udah ada malah lebih ganteng kang, hehehehe emmm kenapa kang randy kok ndak bikin postingan blogazine yang responsive lagi? Kagak ada waktu ya.....

      Delete
    3. ya gitu deh, belom ada waktunya, gua sibuk Praktek lapangan soalnya

      Delete