8 Jul 2011

Cerita Dibalik Liburan Yang penting Share

Assalamualaikum wr.wb
Hello sharelikers apa kabar pagi ini,ditemani dengan segelas teh panas,hari ini kubebas karena gak ada kelas(emang libur) .,.,,..dah ah kalo dilanjutin pasti jadi lagunya bondan prakoso feat fade2black,ehm lupa judulnya wkwkw.Oh ya sorry all buat tiga hari ini yang penting share rada-rada vakum alias gak ada tanda-tanda kehidupan ,maksudnya gak ada bales komentar ,gak ada blogwalking tapi posting tetap ada.Bukan karena yang bikin post itu adalah hantu,tapi emang dah disiapin sebelum saya pulkam .

Cerita liburan tiga hari sangat melelahkan maklum perjalanan kesana cukup jauh,uhhh sekitar 8 jam perjalanan ,alhasil badanku semua cekot-cekot karena kelamaan di bus.Dimana sih kampungnya?wah jauh bangets sob,tepatnya tuh di desa Pulau beringin,ehm masih jauh lagi ,di ujung selatan sumatera selatan,dekat perbatasan bengkulu,hufth yang bikin perut mual-mual karena jalannya itu loh yang gak nahan,belok-belok kayak ular tangga,wkkwkw.Naek bus pun harus sempit-sempitan dengan penumpang lain,mana bulu keteknya pada bau lagi ,ditambah ada yang bawa ternak segala aduhh emang nih bus kandang ternak apa?? coz maklum saja musim liburan.yah demi ketemu ama ortu tercinta badai pun diterjang.hohohoho. Dan perjuangan panjang setelah perjalanan cukup jauh itupun terbayar lunas ketika menikmati pemandangan gunung-gunung serta bukit yang masih hijau ditambah dengan cuaca yang menusuk kulit (dingin serasa di mana gitu) ,dan akhirnya sampai ke rumah ortu.

Di sana pun gak berlama-lama,coz jumat ini aku dah bekerja lagi,yah jadi memanfaatkan waktu sedikit ini menikmati kebersamaan bersama keluarga.ditambah lagi disana lagi musim duren oh jadilah disana kenyang makan duren (baca : manfaat duren)sampe aku mabok duren wkwkwkw. Oh ya kalo mau liat foto sayangnya foto ku tertinggal di sana,alias lupa pas mau berangkat kemaren sore so lupa deh mau nunjukin indahnya pemandangan disana,hohoho.Hasil dari liburan kali ini adalah badan semuanya pegel-pegel tapi yang jelas bisa bersama keluarga meski cuma sebentar saja .

Cukup sekian dulu postingan tentang liburanku kali ini maaf kalo gak bisa bagi-bagi durennya hihihihi,cuma bisa bercerita aja,and maaf sedikit narsis wkwkwkw.Dan sekarang yang penting Share Online lagi untuk Blogwalking dan jalan-jalan ketempat sahabat blogger (sharelikers) sekalian .Selamat blogging dan makasih udah baca ^^

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

14 comments:

  1. biar singkat yang penting liburan , menyegarkan pikiran dan juga melepas suntuk ...

    ReplyDelete
  2. @Brigadir Kopi heheehe iya sob :D bisa nyegarkan pikiran dan refresh jiwa

    ReplyDelete
  3. wah serem banget situasi busnya :O harusnya pas naek langsung minum antimo, biar pindah alam gitu :D

    ReplyDelete
  4. liburan itu memang sangat menyenangkan.. rasanya ituuu sepertiii.. ga kerja atau ga sekolah. :D

    ReplyDelete
  5. Wah jadi ngiler mas denger kata duren, udah lama saya nda makan duren. Disini duren lagi nda musim dan kalo pun ada pasti harganya mahal. heuh laparnya. :D

    ReplyDelete
  6. @Fiction's World wdih pindah alam gimana mba??aduhh pucing deh

    ReplyDelete
  7. @DAW-XP hohoho iya duren itu hemm lezat bener dehh gak bisa diungkapi ama kata-kata ohohoho cuma bisa dinikmatin

    ReplyDelete
  8. Lagi musim duren ya sob disana, wah jadi kangen duren sumatera yang lezat-lezat nih.. :)

    ReplyDelete
  9. @Feby Oktarista Andriawan kesini aja feb balik ke palembang wkwkwk

    ReplyDelete
  10. Liburan mEmbuat Pkiran Kita fResh...
    jadi pengen lagi nih..!!
    ^^

    ReplyDelete
  11. ane juga abis liburan sob, tp tetep aktif blogwalking, heheueueueu

    ReplyDelete
  12. @sidedy hue hue enak sob kalo liburan ada sinyal wifi ,lah ini di tmpat yg lum ada listrik gitu :(

    ReplyDelete