13 Apr 2012

Pray For Sumatera

pray for sumatera

Tuhan menegur lagi
Dengan tanah yang bergoyang
Dengan ombak yang menjulang
Tuhan menegur kita
kali ini di bumi sumatra tercinta
Semua berteriak "Ini Pestaa"
Bukan,ini bukan pesta atau pun Suka cita
Tapi Semuanya bergoyang?
Nyiur melambai ajak ku berdansa
Tapi ambruk seketika
baru kusadari
Jeritan dimana-mana
Ini peringatankah? Ini Nestapa!
Kali ini saudara kita
Mungkin suatu saat kita
Semoga kita tersadar dari mimpi fana

Pray For Sumatera

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

50 comments:

  1. astghfirullah apkahini teguran tk umt mnusia,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya miff mgkin ya ini teguran lagi buat kita

      Delete
  2. mantap prosanya bro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bang ya :D,hehe cuma iseng2 aja tadi bang bikinnya buat saudara2 kita disana,.anyway gmana kbar disana?kena gempa gak ya?

      Delete
  3. Semoga semuanya baik2 saja! dan semoga itu menjadi pelajaran bagi kita semua untuk mengoreksi diri kita

    ReplyDelete
  4. ickiciw puisi nehhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw gak bakat ye keknya aq rul?wkwkwk gimana puisi aneh q itu?hehe

      Delete
  5. Ini peringatan karena rasa kebersamaan semakin berkurang, skrg bnyak org yg merampas hak org lain. Ini peringatan!!

    ReplyDelete
  6. Turut sedih sekaligus prihatin atas gempa yang mengguncang Aceh kemarin Rabu.
    I Pray For Sumatera.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya makasihh ya,mari berdoa bersama ,berdoa mulai #mengheningkan cipta

      Delete
  7. semoga semua baik2 saja dan peringatan ini bisa dijadikan pelajaran.

    btw denger2 gempa ini tuh buatan sebuah alat yg bernama HAARP tapi blm pasti sih :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah nah,HAARP ni pernah dibahas dibuku THe Escaped yang pernah aq review kemaren,wah2 emang lagi njalanin misi nih Illuminaty and zion

      Delete
  8. semoga tak terjadi yang lebih lagi,semoga di beri kekuatan dan keabahan untuk mengahdaipnya amin

    ReplyDelete
  9. Haduh kenapa gak berhenti2 bencana yang terjadi disana, hemmm tapi semoga kejadian tahun lalu gak terulang lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. mgkin memang Indonesia adalah jepangnya kedua bro,sering banget dilanda ginian :D

      Delete
  10. bencana tak bisa dicegah
    kita hanya mampu mengurangi kerentanan daerah itu terhadap bencana
    dan gempa sumatera belum berakhir selama lempeng hindia-australia terus bergerak ke arah negara kita....

    semoga semakin sedikit korban jiwa nya, bila terjadi gempa lagi
    amiiin and always pray

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gak bisa dicegah,semoga yg kedepannya penanganan dan pencegahan nya lebih intensif dan maksimal lagi AMinnn

      Delete
  11. Tuhan mengingkatkan kita, untuk selalu mengingatny, tuk selalu menyebut namanya, tuk selalu kembali padanya. turut berduka atas gempa di sumatera.

    ReplyDelete
  12. waahhh.. mantap bro.. pesannya dapet.. :)

    ReplyDelete
  13. MASYA ALLOH.. ASTAGHFIRULLOH!!!
    Sebuah teguran dari Alloh yang tidak main-main..
    Teguran yang menjadi Peringatan keras kepada Kita Manusia!!
    Yang memang seringkali MelupakanNYA!
    Bukanlah Semata-mata Alloh telah Membenci Kita semua..
    Tapi semata-mata justru Karena Alloh masih Menyayangi Kita
    Agar kembali ke ke JalanNYA!!
    ^_^
    Semoga Mereka Para KOrban bencana diberikan Ketabahan dan Kekuatan oleh Alloh SWT
    Untuk ikhlas menerima segala TakdirNYA!!!
    Semoga Alloh SWT menggantinya dengan yang lebih baik..

    Karena dibalik segala cobaan itu terdapat hikmah yang barokah!
    ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMINNN ya bang setiap cobaaan ada hikmah dibaliknya

      Delete
  14. Jujur, saya sama sekali tidak bisa membaca postingan diatas karena tulisan sama latar berwarna sama yaitu merah, apalagi ditambah dengan text-shadow.

    Butuh ekstra keras kerja mata untuk membacanya...he...he...he... kira-kira tulisannya apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bang saya emang buat sengaja gitu,coba diarahin ke arah tulisan,tar ada hover warna merah yg agak cerah kalo disorot alias hover maaf atas ketidaknyamanan ini

      Delete
  15. Mungkin Tuhan mulaih bosan melihat tingkah kita, yang selalu salah dan bangga dengan dosa-dosa, atau alam mulai enggan bersabat dengan kita, coba kita tanyakan pada rumput yang bergoyang, by. Ebit G.Ade

    Semoga bumi pertiwi ini diberi ketenangan dan kedamaian, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bang rumputnya gak mau goyang nehhh wkwkw AMinn

      Delete
  16. bukannya pusat gempa di bagian barat mas, kok animasinya mutar2 di timur
    #OOT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya emang,tapi takut nutupin tulisan makanya dijadiin sebagai suatu simbolisasi aja

      Delete
  17. ini adalah teguran,, sering banget indonesia di tegur,, tapi ga akan sadar

    ReplyDelete
  18. ini merupakan sebuah teguran bagi umat manusia supaya bisa mencintai alam ini..

    Semoga manusia makin sadar kedepannya akn kejadian ini :(

    ReplyDelete
  19. Sebuah resiko memang, ketika daerah terletak dilempeng antar benua, tapi akupun percaya Yang Maha Kuasa kembali memberikan ujian kepada umatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang resikonya tapi ada hikmahnya ya berupa ujian tadi :D

      Delete
  20. Cuma mau saran aja. Warna font/teks-nya kalau bisa diterangin lagi. Kalau yang sekarang ini tenggelam ama latarnya dan susah banget dibaca. Idem sama komen Bang Rudy Azhar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bang tinggal di Hover kan agak terang warnanya :(

      Delete
  21. Turut duka cita nih, semoga gak terulang lagi kejadian yang lalu :(

    ReplyDelete
  22. turut bersedih dan berduka cita nih

    ReplyDelete
  23. Hemm iya bro, ini merupakan teguran untuk kita semua.. alhamdulillah kemarin saat gempa tidak ada bencana tsunami :) berkat banyak doa kali ya.. Alhamdulillah

    ReplyDelete
  24. Tuhan menegur lagi...........semoga aja gag terulang lg..ameeen

    ReplyDelete
  25. tulisannya agak burem, bro.... atau guenya aja yah yang agak2 ngantuk karna semalam nonton bola... >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk tulisannya sengaja dibikin burem biar kamu gak bisa baca wkwkw

      Delete
  26. Muhasabah yang maknyuss, Mas.
    Semoga demikian adanya, mampu mengingatkan dan menyadarkan kita.

    ReplyDelete