15 Jul 2012

Marhaban Ya ramadhan


marhaban ya ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan

Tamu itu telah tiba

Beliau membawa kabar gembira

Bagi mereka yang bermuhasabah

Bagi mereka yang berakal sempurna

Sebagai penghapus dosa

Sebagai penyuci jiwa

pengekang nafsu amarah

Dan pelapang dada

Marhaban ya Ramadhan

Bulan yang penuh ampunan

serta penuh ujian

Demi keteguhan iman

Dekat dengan Tuhan

Memberi makna persaudaraan

Memahami isi Al-Quran

Menjauhi bisikan syaitan

Memerangi keingkaran

Introspeksi kekurangan

Agar lebih baik kedepan

Dan pabila beliau telah pergi

Sekiranya masih berbekas dihati

Bukan seperti air diatas Keladi

Selamat Berpuasa, Minal Aidin walfaizin wahai sobat Blogger semua. Maafkanlah kekhilafan yang ada pada diriku ini. Semoga puasa tahun ini diberkahi Yang Maha Kuasa. Amin

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

24 comments:

  1. Marhaban Ya Ramadhan, semoga dengan datangnya bulan yang pernuh berkah ini. Kita bisa mengambil hikmah yang terkandung di dalamnya..

    ReplyDelete
  2. Mumpung saya masih punya kesempatan,sebelumnya maafin ane ya mas kalo punya salah sama anda dulu,karena sebelum datangnya bulan ramadhan ada baiknya untuk saling memaafkan :D

    ReplyDelete
  3. okehh dehh rand..
    Marhaban Ya Ramadhan juga yahh.. hehe :)
    semoga puasanya lancar.. amiin

    ReplyDelete
  4. aku juga minta maaf nih kalau banyak salah :) marhaban ya ramhadan

    ReplyDelete
  5. marhaban ya ramadhan kawan :D
    semoga dengan menyambut bulan puasa ini kita dapat berbenah diri ;)

    ReplyDelete
  6. tinggal hitung hari aja nihh...
    ramadhan dah dekat

    ReplyDelete
  7. Marhaban ya ramadhan sob...
    semoga puasa tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya..

    ReplyDelete
  8. Hati2 sama kriminalitasnya yah.... :P

    salah satu contohnya, maling sendal... :P

    ReplyDelete
  9. ho,,,ho,, udah terbit neh postnya, he,,he,, marhaban ya ramadhan juga sob, maafin salahku yang sengaja maupun tidak, oce,,,

    ReplyDelete
  10. ho'oh.. Maafin ane ya bro.. jika punya salah.. kata he,, he,
    Marhaban Ya Ramadhan..! :))

    ReplyDelete
  11. amin, semoga dilancarkan puasanya :)

    ReplyDelete
  12. selamat sambut Ramadhan semuanya ^^

    ReplyDelete
  13. selamat menyambut puasa ramadhan jumat besok sobat ... :)

    ReplyDelete
  14. Minal Aidzin wal Faidzin juga bang Randy, ^_^
    semoga lancar besok. :)

    ReplyDelete
  15. Mohon maaf lahir dan batin rand, minta maaf bwt smw kesalahan gua yang di sengaja atw pun yg gk di sengaja :D

    ReplyDelete
  16. Amin Amin Amin Ya Robbal Alamiiin...
    Kata-kata yang indah dan penuh hikmah semata-mata untuk Introspeksi kekurangan Agar lebih baik kedepannya. Dan pabila bulan suci ini telah pergi, sekiranya masih berbekas dihati. Bukan seperti air diatas Keladi.

    Selamat Berpuasa, Minal Aidin walfaizin.
    Mohon Maaf Lahir dan Batin Sobat!!!
    ^_^

    ReplyDelete
  17. Minal 'Aidzin Wal Fa'idzin Mohon Maaf Lahir dan Batin juga randy..hehe..

    ReplyDelete
  18. maaf yah kalau ada salah Ran :)

    paduan warnanya bagus..

    ReplyDelete
  19. marhaban balik deh :)
    semoga puasanya sukses full.. aminn..

    ReplyDelete
  20. Selamat menunaikan ibadah puasa.. Moga bertambah iman kita.

    O ya,saya pasang komentar lightbox tetapi akibatnya kotak komentarnya hilang.. Cara yang benar gmana ya?

    ReplyDelete
  21. marhaban ya ramadhan,, semoga kita semua mencapai kemenangan :D

    ReplyDelete
  22. selamat berpuasa bleh :D

    ReplyDelete
  23. sekarang udah mau ramadhan lagi mas hhe :-)

    Ijin copy template postnya mas hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gak terasa ya hhehe silahkan mas

      Delete