25 Dec 2011

SPAWN "The Grunge Hero"

spawn

SPAWN

Superhero From Evil

Hell Or Heaven ?

Hello sharelikers sekalian,setelah bikin tentang Css3 Aquarium rasanya Yang Penting Share juga udah lama ingin menshare tentang Film masa kecil saya yang amat saya sukai.Tapi sayangnya hingga kini sekuel film superhero ini gak ada kelanjutannya.Yups,U know spawn?haha,Spawn apaan ya ? ituloh,superhero yang keren dan mungkin lebih keren dari superhero yang udah ada saat ini.Film yang pernah di publish di Amerika tahun 1997 ini sempat membuat saya jatuh hati pada tampilan superhero bergaya Gothic or grunge ini.Yups,biasanya superhero tampilannya necis and juga berhati baik.But,superhero satu ini lahir dari neraka,seperti juga Ghost rider.Gimana sih ceritanya,sepertinya seru juga Bila diulas lagi.

Resume Story

Cerita yang diangkat dari IMAGE COMICS ini berkisah tentang Al Simmons,yang diperankan oleh Michael Jai white adalah seorang tentara militer, yang telah dikhianati oleh kepala instansi rahasia bernama Jason Wynn(diperankan Martin Sheen). Wynn yang juga cemburu akan pertunangan si simmon dan wanda berusaha memisahkan mereka dengan memerintah pembunuh bayarannya, Jessica Priest, untuk membunuhnya. Setelah Simmons meninggal, dia langsung diangkut ke neraka, di mana Malebolgia, seorang penguasa setan dari berbagai alam, menawarkan dia kesepakatan Faust(sama seperti ghost rider dimana ada kesepakatan antara manusia dan setan). Jika Simmons menjadi hamba Nya yang kekal dan pemimpin tentara Neraka di Armagedon,dan ia diperintahkan untuk menghancurkan surga plus ia akan dapat kembali ke bumi untuk melihat tunangannya tercinta, Wanda Blake.

spawn,john leguizamo,clownhell

Dan Simmons menerima tawaran itu dan berubah menjadi Hellspawn, yang merupakan hamba Malebolgia dalam setelan necroplasm yang tidak hanya hidup, bernafas makhluk, tetapi juga perlindungan satu-satunya di dunia. Simmons (segera akan dijuluki "Spawn" oleh kroni Malebolgia itu, sang badut violator yang diperankan oleh John Leguizamo) kembali ke Bumi dan upaya untuk bersatu kembali dengan Wanda(diperankan oleh Theresa Randle), tidak tahu bahwa lima tahun telah berlalu. Dia juga berusaha membalas dendam pada mantan bosnya dan pembunuh, Jason Wynn, yang ternyata juga telah membuat kesepakatan dengan sang badut neraka violator untuk mengembangkan virus mematikan untuk mengambil alih dunia, di mana Wynn dijanjikan untuk menjadi raja.hemm jadi dua konflik bertemu jadi satu.Nah pada akhirnya si Spawn berhasil mengalahkan si badut dan juga Si wynn dan mengirim mereka ke neraka kembali,tapi tetap dia gak bisa ngalahin malebogia.

Review and Comments

spawn face

Film spawn yang sempat menjadi pembicaraan para penggemar tokoh superhero ini sangatlah menarik,dimana jiwa si simmon dituntut untuk memilih karena Cinta nya pada wanda harus merelakan jiwanya pada setan atau dia memilih untuk tenang dialam sana.Karena pengaruh tipu daya setan akhirnya dia menerima tawaran itu dan menjadi hamba setan tersebut.Yups,dari sana kita bisa petik pelajaran bahwa godaan setan itu benar adanya dan nyata.Dan kita sebagai manusia jangan mudah tertipu olehnya atau kita masuk kelembah yang lebih gelap lagi.

Dari sisi teknis,Film spawn tak kalah menarik dengan Film Superhero lainnya sebut saja yang dari DC atau Marvel seperti Batman,superman,Spiderman,X-men,Ghost rider,captain america dan sebagainya dari sisi animasi maupun pertarungan.Apalagi ditambah senjata tempurnya yang alami yang berasal dari setelan baju necroplasma nya yang bisa berubah sesuai apa yang diinginkan,seperti senjata,pelindung/tameng,bahkan bisa menyatu dengan motornya.Yups itulah kelebihan dari spawn,kekuatannya berasal dari kegelapan/darkness.

Kekurangan dari film tentu ada,yaitu dari sisi cerita,film ini gak ada kelanjutannya endingnya pun seperti film Holywood lainnya seperti menggantung seakan bakal ada kelanjutan lainnya,tetapi sampe sekarang belum ada lanjutannya kecuali di seri kartunnya.Dan juga penampakan wujud malebogia nya yang masih kasar seperti rekayasa komputer.padahal kostum si spawn sudah sangat keren .

spawn gunslinger

Penutup

Yups Mungkin itu aja yang bisa saya share kali ini,ingin rasanya melihat kelanjutan dari sekuel layar lebar dari spawn seperti yang ada dikomik aslinya.seandainya superhero ini milik DC atau marvel tentu bakal ada sekuel lanjutnya sayangnya superhero ini bukan milik mereka makanya gak ada lanjutannnya.And buat sobat yang udah mampir Boleh kasih komentar atau pun opini tentang Superhero satu ini,buat yang belum tonton ayo buruan tonton aja,dari pada penasaran.keknya udah sering tuh diputar berulang-ulang distasiun -stasiun TV swasta and nasional Kita mumpung juga masih liburan,mungkin aja bisa jadi pengisi waktu sobat .

sumber:IMDB spawn and Wikipedia


Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

24 comments:

  1. hmmm ini film emang ga ad matinya tpsayangnya ga da kelanjutannya ,,,bener banget superhero yg bener bener beda n minoritas proses waktu jadi superheronya ,,klo yg laendari kluarga baiek2 n emang udah terlahir baek,,tp yg ini malah hmmm.... kebalikannya hahahah...mudah mudaha ada kelanjutannya yah sob,,,saya juga nge fans film ini

    ReplyDelete
  2. saya juga suka neh film mas Randy, cuma betul kata yang diatas, ga ada kelanjutannya.

    ReplyDelete
  3. baru denger nih yang namanya spawn, ehhmmmm saya yang katrok atau gimana?

    ReplyDelete
  4. pernah denger - denger sih sob tapi saya ga tau pasti juga hehe ...

    ReplyDelete
  5. gua suka nih dengan film ini -- apalagi dengan soundtrack nya :)

    ReplyDelete
  6. hahaham tuh film yak kirain spawn itu menunggu :D (kebanyakan main game)
    tapi ane gak tau nih film (katrok banget)
    tapi tq dah bisa tahu apa ini film :D
    thanks

    ReplyDelete
  7. @all ya nih nunggu kelanjutannya sih karena masih misterius ceritanya btw moga yg buat nih film baca artikel ini
    buat yg baru tau tonton gehh biar kagak penasaran apalagi ni masih suasana liburan

    ReplyDelete
  8. @bang dhani weihhh iya tuh bang grunge beued

    ReplyDelete
  9. Idih serem ya...
    mungkin PH mikir dua kali untuk melanjutkan kisah ini coz sepertinya film ini peminatnya tidak seramai film2 komik prod Hollywood lainnya.

    ReplyDelete
  10. Gambar yang pertama itu menarik mas..

    Kayak yang bergerak.
    Untuk artikelnya saya tidak komentar, karena tidak tahu sama sekalai.

    ReplyDelete
  11. Mantap, favorit gue juga nih dulu.. :)

    ReplyDelete
  12. @kopiah putih thanks dah mampir hehe tuh jadi tau
    @febi wkwkwk bener nih favorit?

    ReplyDelete
  13. templatenya keren, share juga cara buatnya dong gan..hee

    ReplyDelete
  14. blogger indo mank kreatif sakali contohnya teman yg satu blognya keren abiezz sob

    ReplyDelete
  15. @zona tips ini template biasa aja gan :D.cuma nyetel magazine aja :D
    @wahidblog thanks brow blog sobat jga keren :D

    ReplyDelete
  16. @mbak cory mungkin jga sih tapi ga serem koq masih sama kek batman kalo segi teknis nya gak ada yg thriller amat :D

    ReplyDelete
  17. kyknya perna liat nih, ehehehehe...

    keren yak karakter superheronya, ngga "rapi" kyk superhero biasa :D

    btw itu kedip2 di atas pake keyframes? keren banget (y)

    ReplyDelete
  18. @ladida ya make keyframe hehe mencoba sesuatu aja,btw yups ini superhero asli natural tampilannya :D

    ReplyDelete
  19. wah saya pernah nih nonton film ini...mantap dach..heheheh

    ReplyDelete
  20. @andre pandet wah apa ya bang?hehehe emang filmnya keren meski ada kekurangan dari segi animasi

    ReplyDelete
  21. Ane suka nih film, cuman sayangnya sekarang ga pernah diputar lagi di TV ya

    ReplyDelete