24 Sep 2012

No idea

HAVE
NO
IDEA
Inspiration: Deviantart

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

24 comments:

  1. lagi buntu ide, makanya buat ini deh wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. gak ada ide tapi typonya mantap mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasa aja ahh, ada ide gak ada ide masih tetep gini hasilnya ,ancurrr

      Delete
  3. same with me bro, i have no idea for post :/

    ReplyDelete
  4. wahhhh ide yang sangat kretif nih sobat.... typo yang sangat keren nih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kreatif mananya ya? cuma niru yg udah ada kq hehe

      Delete
  5. wihh keren banget typonya...
    mantep deh pokonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih punya mu keknya mantep2 dari yang ini dehh :)

      Delete
  6. wew. sy juga dah kehabisan ide...
    post cadangan pun sudah habis terpublish.
    I HAVE NO IDEA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha sama dung kita, ahh masa sih seorang rizal kehabisan ide??

      Delete
    2. ya iyaa...
      malahan untuk saat ini sy lebih ngurusin tugas skolahh online tiap hari.
      jadi untuk ngeblog yaa waktu sngat terbatas skalii

      Delete
    3. wahhh mantap tuh dah dapet job dari ngeblog

      Delete
  7. Wah,,, gak ada ide tapi hasilnya jos,,,,, apalagi kalau ada ide,,, he,,he,, btw ide nak mana yah? ha,,ha,, kabuuuurrrrrrrr,,,,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh yang benerr? masa sihh? perasaan bikinnya aja sembarangan nihh, ide anak bali mas bro haha

      Delete
  8. Replies
    1. ahh yang benerr? masa sihh? perasaan bikinnya aja sembarangan nihh

      Delete
  9. wehhh keren bener bank

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh yang benerr? masa sihh? perasaan bikinnya aja sembarangan nihh

      Delete
  10. btw, source inspiration nya gambarnya guedexD
    monitor ampe gak kuat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakwkww kasian tuh monitornya belum dikasih obat kuat kali

      Delete
  11. Indonesia Udah Demam Typo nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan udah tapi sejak dulu kali haha

      Delete