6 Oct 2012

My Seven Wishes

MY

Be better in Personality

Harapan ku kedepannya, ku menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih dewasa lagi, mampu mengerti dan menerima semua keadaan dengan hati lapang, pandai bersyukur dan dapat menikmati apa yang ada dan berbagi dengan sesama. Ku berharap diriku menjadi lebih baik lagi dan bisa menginstrospeksi diri.

Have Better Life

Keadaan sekarang mungkin tidak lebih baik dari sebelumnya, namun harapanku, semoga di masa depan, pintu kesuksesan itu bisa kurasakan , sukses dunia dan akhirat, punya kehidupan yang walau sederhana, tapi membuat diriku, jiwaku, serta hatiku tentram, damai, dan sukses dunia Akhirat.

More experiences in life

Dengan usia yang terus bertambah, semoga pengalaman-pengalaman yang sudah kulewati, yang baru kulewati serta yang akan kujalan dapat memberikan suatu hikmah bagi diriku, mengerti akan arti hidup dan kehidupan, dan lebih profesional lagi dalam pekerjaan. harapan terbesar ku adalah lulus dengan predikat Cum Laude dari universitas.

Be More Creative

Dengan sedikit ilmu pengetahuan serta sedikit imajinasi yang ada dalam diriku yang telah dititipkan Allah SWT, aku berharap mampu untuk menjadi manusia yang kreatif dan dapat menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi diriku, orang yang kucintai, keluarga serta umat manusia.

Find Out My Identity

Diriku mungkin masih belum menemukan jati diri yang sebenarnya. Pertanyaan-pertanyaan yang masih belum kutemukan jawabannya hingga saat ini masih menjadi misteri hidupku. Siapa diriku?,kenapa aku? Dimana seharusnya aku? dan banyak lagi pertanyaan yang harus kujawab dalam melewati aral kehidupan ini.

Find Out My True Love

Ah, Cinta, sesuatu yang belum kutemukan sang pujaan hati. Proses pencarian itu masih berlangsung. Ku berharap aku dapat menemukannya dalam waktu dekat, sehingga hari-hariku tak lagi sepi ,tiada galau lagi,penuh semangat untuk menjalani hidupku. Cinta abadi mungkin telah kutemukan,yakni Allah SWT. Tapi cinta sejatiku masih dalam pencarian hidupku.

Find Out the Happiness Means

Akhirnya, ku berharap bisa menemukan apa arti kebahagiaan yang sebenarnya, yang tidak bisa diukur dengan materi dan harta. Ku berharap bisa merasakan kebahagiaan itu, menikmati setiap detik kehidupan dengan penuh cinta, kasih, serta penuh makna. Defenisi bahagia yang di damba-dambakan banyak orang, yakni kebahagiaan abadi di tanah surgawi.

Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

44 comments:

  1. semoga harapan2 u lekas tercapai,,ttp berusaha n ber do'a ren...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn mifth hehe thanks yahh doanya :)

      Delete
  2. ini oktober wish mu bang?bnyak jga #piss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bukan oktober biasa, ini ULTAHnya Bang Rany :P Makanya wisenya banyak.....

      Delete
  3. "Find Out My True Love"

    asik2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik2 hehe ^^ tiap orang tentu punya harapan tersendiri apalagi di hari spesialnya, ya kan ?

      Delete
  4. semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  5. hpy bdy bang Randy. smoga your seven wishes terkabul.

    ReplyDelete
  6. keren bnget.. semoga tercapai semmua mas :D

    ReplyDelete
  7. Ho,,ho,, ni hari ulang tahun nya mas bro ya? Aku tai lihat di Fb he,,he,, moga panjang umur, sehat selalu, murah rejeki, enteng jodoh, dan tetap awet muda, he,,he,,, btw traktirannya jangan lupa, he,,he,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. traktiran itu gampang, kadonya mana?? hehe

      Delete
  8. ada postingan baru di blog saya nih sobat... silahkan berkunjung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah brow, thanks juga udah berkunjung

      Delete
  9. Oh ultah? Selamat eh. Man nak nyari cewek ke Linggau be na! Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, ngapo nak ke linggau nian ? disini bae banyak kurr haha

      Delete
  10. wah selamat ulang tahun kalo begitu mas :)
    Moga dengan bertambahnya usia, moga panjang umuR,
    sehat selalu, dan sgala cita2 dpt trwjud, n bhgia sllu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminnn thanks ya mas toto :)

      Delete
    2. ya sama' mas, makan-makannya mas jgn lupa :v piss

      Delete
    3. Kerumah aja law mau makan huahaha

      Delete
  11. Ditambah lagi smoga tmbah berbakti sama orang tua, agama dan negara bang....? :D

    ReplyDelete
  12. semoga impiannya cepat tercapai... ^_^

    ReplyDelete
  13. Moga terkabul semuanya sahabat..

    ReplyDelete
  14. semoga semuanya yg di inginkan dapat tercapai sob :)

    ReplyDelete
  15. wahhhs semoga dengan 7 oktober yang sudah lewat ini.. menjadi waduhh penyemangat tuk melalukun hal yang terbaik ke depannya... tetap semangat tanpa harus ada ragu sedikitpun tuk melangkah kedepan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya nih sudah lewat hehe, sorry gua baru bales soalnya baru Online ye hehe

      Delete
    2. hehh gak apa lah sobat.. yang penting ane bisa luangkan waktu tuk berkunjung disini.... tuk jadi penyemangat.... hehehe

      Delete
  16. kunjungan sore sob.. untuk mempererat silaturahmi

    ReplyDelete
  17. Aamiin om Landi, cemungudh eaaa eaaaa yawhhh :))

    ReplyDelete