16 Dec 2011

Nature Magazine

apple

Khasiat Kulit Apel ternyata..

baca hal 6 >>

haram,parfum babi

Parfum haram buat Pria

baca hal 17 >>

harimau

Harimau sumatera

baca hal 26 >>

25

Dec 11

SAVE earth,globalwarmingUR EARTH

TIPS:

MEMBEDAKAN ULAR BERBISA ATAU TIDAK

Misteri:

Planet Kelima Terbesar di Bimasakti

Teknologi:

USB uji kehamilan

*Ekslusif*

komodo,comodo,dragon indonesia

Perjuangkan komodo

Hal 1 >>

barcode

Creative Design:Randy "randza" Oktaran

Join Us now:(Kopizine Community)

Or Feed(Facebook Group)


Tampilan terbaik menggunakan Google chrome dan Mozilla +5 layar 1280x854

31 comments:

  1. sumpah keren abis bang , ada Linknya juga hehehe ,hihihi ikutan miring juga nih :D

    ReplyDelete
  2. syukron deh masama :D buat juga dong mbah qopet

    ReplyDelete
  3. besok ane nyusul bang , ditunggu ya :D

    ReplyDelete
  4. wihhh bgus banget sob blognya mirip majalah

    ReplyDelete
  5. mantaaaap gan blognya ampe aku lihatnya ikut miring....
    hehe

    ReplyDelete
  6. kocak gan ada halamannya =))

    ReplyDelete
  7. nahhh sip nihh ^^

    ReplyDelete
  8. wah ini dia...mantap...:D"nice'

    ReplyDelete
  9. Kalau ada majalah yang bisa berkedip gitu Saya juga mau!!!

    ReplyDelete
  10. nah loh ternyata emang cover ber link yaw, wew hebat hebat

    ReplyDelete
  11. @ce om tomy wkwkwk miring 2 gan palanya??awas keseleo
    @zhinto thanks gan udah mampir
    @dode wkwkwk kocak ya gan
    @bang Kim oke bang thanks kasih masukkan dong?
    @bang kurai hemm punya abang lebih top
    @taufik wkwkw ya bang saya juga mau
    @naspard wkwkwk majalah kedip 2

    ReplyDelete
  12. Hohoho... bagus mas randy... ^_^'d
    berhubung dimintai kritik jadi ya di kritik.
    emang mirip majalah cuman kurang rame tulisannya tapi udah keliat MANTAP!
    (by cory yang bisanya cuman ngeritik tapi bikin ndak bisa XD)

    ReplyDelete
  13. @mbak cory wehh thanks masukkanya takut keramean justru merusak seninya :D btw thanks mbak dah mampir hemm coba dulu deh bikinnya

    ReplyDelete
  14. Wuih makin mantap aje majalahnya.. edaaaann!

    ReplyDelete
  15. cuma ingin bilang
    Maaannnntaabbbbb bang :D

    sangat kreatif design-nya

    ReplyDelete
  16. Sumpah..Keren banget!
    Saya setuju dg mbah qopet, sampek miring juga saya bacanya..

    ReplyDelete
  17. Ga bisa ngomong apa2..makin keren blognya..sampe telusur semua.

    ReplyDelete
  18. @all and bang hendro weleh abang lebay ahh :P

    ReplyDelete
  19. Wuuih... Desain SAmpul Majalahnya MANTAAFF BGT tuh Sob!!!
    Apalagi ada Gambar Buminya yg bisa Ngilang muncul gitu,,, Ck...CK...CK....
    Ayas udah Kalah telak neh!!!
    Hmm,,, Ayas harus banyak belajar lagi neh!!
    ^_^

    ReplyDelete
  20. akhir BW juga ksini sip konsep nya asik ntar klo ad waktu saya riview di Blogazinist ^^

    ReplyDelete
  21. @bang bagio wah biasa aja bang ini desainnya
    @bang kim wah thanks beud bang kalo direview hihihi padahal maih acaka2n

    ReplyDelete
  22. Gak kalah keren gan...
    Apalagi ada komodonya, jadi mirip deh.. :D

    ReplyDelete
  23. @masyhury wah iya paa gan?terrlalu berlebihan gan punya agan lebih keren

    ReplyDelete
  24. blognya keren mas... pengen buat belon bisa heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe semngat mas,tar bisa koq :D

      Delete
  25. heeet daaah makinan keren aja ini blog hahahaha :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. klao keren kasih cendol dong #kaskus mode on haha

      Delete